12 Cara Bayar Agoda Pakai Kredivo Terbaru 2023 Mudah Banget!

Redaksi

Cara Bayar Agoda Pakai Kredivo Terbaru

Cara Bayar Agoda Pakai Kredivo Terbaru 2023 – Bagi para traveler yang sering memesan kamar hotel melalui aplikasi, sudah menjadi hal biasa. Dan salah satu aplikasi pemesanan tiket hotel yang populer adalah Agoda.

Agoda telah menjalin kerjasama dengan berbagai hotel di Indonesia, mulai dari hotel backpacker hingga bintang lima dengan fasilitas dan pelayanan mewah. Ketika melakukan transaksi pembayaran di Agoda, banyak orang bertanya-tanya apakah mereka dapat menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran.

Kredivo adalah salah satu layanan paylater terbaik yang tersedia saat ini. Kredivo menawarkan program Kredivo Point yang memungkinkan pengguna mendapatkan potongan harga hingga 50%.

Tentu saja, jika tersedia opsi pembayaran Agoda menggunakan Kredivo, hal ini akan sangat menguntungkan. Namun, perlu diketahui bahwa untuk saat ini, Agoda belum menyediakan fitur pembayaran menggunakan Kredivo.

Meskipun begitu, ada cara lain yang dapat digunakan untuk memesan kamar hotel menggunakan limit Kredivo. Salah satu alternatifnya adalah dengan memanfaatkan aplikasi Tokopedia.

Tokopedia telah mendukung pembayaran menggunakan Kredivo dan juga menyediakan penggunaan Kredivo Points. Dengan menggunakan Tokopedia, Anda dapat memesan kamar hotel dengan diskon hingga 50%.

Nah bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara bayar agoda pakai kredivo langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Sekilas Tentang Agoda

Agoda adalah salah satu aplikasi pemesanan kamar hotel yang terkenal dan populer di kalangan para traveler. Sebagai platform online, Agoda telah menjalin kerjasama dengan berbagai hotel di Indonesia dan di seluruh dunia. Dengan beragam pilihan kelas hotel, mulai dari hotel budget hingga hotel bintang lima dengan fasilitas mewah, Agoda menawarkan kemudahan bagi para pengguna untuk mencari dan memesan akomodasi sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Melalui aplikasi Agoda, pengguna dapat dengan mudah mencari informasi tentang hotel, termasuk ketersediaan kamar, fasilitas yang disediakan, ulasan dari tamu sebelumnya, dan harga yang ditawarkan. Aplikasi ini juga menyediakan fitur pencarian berdasarkan lokasi, tanggal menginap, jumlah tamu, dan kriteria lainnya, sehingga memudahkan pengguna dalam menemukan opsi yang sesuai dengan keinginan mereka.

Selain itu, Agoda juga menawarkan kemudahan dalam proses pembayaran. Pengguna dapat memilih berbagai metode pembayaran yang disediakan, termasuk transfer bank, kartu kredit, dan pembayaran offline melalui kasir Indomaret dan Alfamart. Dengan berbagai opsi pembayaran yang fleksibel, Agoda berusaha memastikan pengalaman pemesanan kamar hotel yang nyaman dan mudah bagi para pengguna.

Selain itu ada juga orang yang ingin mengetahui cara bayar agoda pakai kredivo dengan mudah. Namun saat ini kredivo sendiri belum menyediakan fitur ini sehingga memerlukan alternatif lain.

Dengan reputasinya yang baik dan keberadaannya yang luas di pasar pemesanan hotel online, Agoda telah menjadi pilihan favorit bagi banyak traveler yang mencari kamar hotel dengan harga terjangkau dan pelayanan yang memuaskan. Melalui platform ini, para pengguna dapat menjelajahi berbagai destinasi wisata, menemukan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka, dan merencanakan perjalanan dengan lebih mudah dan nyaman.

Cara Bayar Agoda Pakai Kredivo

Saat melakukan pembayaran di Agoda, banyak orang ingin tahu apakah mereka dapat menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran. Jika bisa bagaimana cara bayar agoda pakai kredivo?

Kredivo adalah salah satu layanan paylater terbaik yang tersedia saat ini. Mereka menawarkan program Kredivo Point yang memberikan potongan harga hingga 50% kepada pengguna.

Jika Agoda menyediakan opsi pembayaran dengan Kredivo, itu akan menjadi keuntungan besar. Namun, saat ini belum ada opsi pembayaran menggunakan Kredivo di Agoda.

Agoda adalah aplikasi pemesanan kamar hotel yang kompetitif dengan Traveloka dan Tiket.com. Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan kelas hotel.

Setiap pemesanan kamar melalui Agoda akan menghasilkan e-voucher yang dikirim melalui email sebagai bukti pembayaran. E-voucher ini kemudian ditukarkan di hotel tempat Anda akan menginap.

Untuk pembayaran kamar hotel di Agoda, Anda dapat menggunakan transfer bank, kartu kredit, atau membayar secara offline melalui kasir Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi. Namun, saat ini Kredivo belum dapat digunakan untuk pembayaran di Agoda.

Hal yang sama berlaku untuk aplikasi Kredivo, yang belum menyediakan fitur pemesanan kamar hotel di Agoda, Traveloka, dan layanan serupa. Saat ini, Kredivo hanya mendukung top up pulsa, paket data, pembayaran tagihan WiFi, dan beberapa fitur lainnya.

Namun, ada cara lain untuk memesan kamar hotel menggunakan limit Kredivo. Anda dapat menggunakan aplikasi Tokopedia sebagai alternatif untuk memesan kamar hotel.

Jadi bagi anda yang mencari cara bayar agoda pakai kredivo langsung memang akan diarahkan untuk menggunakan aplikasi Tokopedia.

Tokopedia sudah mendukung pembayaran dengan Kredivo dan juga memungkinkan penggunaan Kredivo Points. Dengan demikian, Anda dapat memesan kamar hotel dengan diskon hingga 50%.

Harga kamar hotel, vila, cottage, atau akomodasi serupa di Tokopedia biasanya tidak jauh berbeda dengan daftar kamar hotel yang tersedia di Agoda. Oleh karena itu, memesan hotel melalui Tokopedia bisa menjadi alternatif untuk menggunakan Kredivo dalam pembayaran di Agoda.

Namun, perlu diingat bahwa transaksi ini hanya tersedia bagi pemilik akun Kredivo dengan cukup kredit untuk jumlah transaksi yang akan dilakukan.

Panduan Cara Bayar Agoda Pakai Kredivo

  1. Buka aplikasi Tokopedia dan navigasikan ke halaman utama.
  2. Ketuk menu “Lihat Semua” di halaman tersebut.
  3. Pilih kategori “Travel & Entertainment” dan kemudian pilih “Hotel”.
  4. Gunakan opsi pencarian untuk menentukan lokasi, tanggal check-in, jumlah kamar, dan jumlah tamu. Setelah itu, ketuk “Cari” untuk melihat hasil pencarian.
  5. Pilih hotel yang Anda inginkan dan ketuk “Lihat Kamar” untuk melihat detail kamar yang tersedia.
  6. Tekan tombol “Pilih Kamar” untuk memilih kamar yang ingin Anda pesan.
  7. Periksa rincian pemesanan kamar untuk memastikan semuanya sesuai.
  8. Ketuk “Lanjutkan” jika semua rincian pemesanan sudah benar.
  9. Pilih metode pembayaran “Kredivo” dari kategori “PayLater & Cicilan”.
  10. Tentukan jenis pembayaran yang diinginkan, apakah pembayaran dalam tempo 30 hari atau cicilan. Setelah itu, ketuk “Lanjut”.
  11. Jika Anda memiliki saldo Kredivo Points, Anda dapat menukarkannya untuk mendapatkan diskon 50%.
  12. Terakhir, masukkan kode OTP yang Anda terima melalui SMS atau WhatsApp dari Kredivo. Setelah memasukkan kode OTP, ketuk “Bayar”. Dengan ini, transaksi pembayaran Agoda melalui Tokopedia dengan menggunakan Kredivo telah selesai.

Harap diingat bahwa transaksi tersebut dapat dikenakan biaya administrasi dan biaya tambahan. Rincian jumlah biaya tersebut dapat ditemukan pada halaman pembayaran, di mana biaya admin dan biaya tambahan akan tercantum untuk pembayaran Agoda menggunakan Kredivo.

Beberapa Pertanyaan Seputar Cara Bayar Agoda Lewat Kredivo

Apakah ada alternatif lain untuk membayar Agoda menggunakan Kredivo?

Saat ini, belum ada alternatif langsung untuk melakukan cara bayar agoda pakai kredivo. Namun, Anda masih dapat menggunakan metode pembayaran lain yang tersedia di Agoda, seperti transfer bank atau kartu kredit. Pastikan untuk memeriksa opsi pembayaran yang ditawarkan di Agoda saat melakukan transaksi.

Apakah Kredivo akan menambahkan fitur pembayaran Agoda di masa depan?

Kami tidak memiliki informasi terkini tentang rencana Kredivo untuk menambahkan fitur pembayaran Agoda di masa depan. Untuk informasi terbaru, disarankan untuk mengunjungi situs web Kredivo atau menghubungi layanan pelanggan mereka.

Jika memang di aplikasi ini telah menyediakan metode pembayaran melalui Kredivo maka anda dapat melakukan cara bayar agoda pakai kredivo dengan mudah tanpa aplikasi tambahan.

Apakah ada platform lain yang mendukung pembayaran Agoda menggunakan Kredivo?

Saat ini, Tokopedia adalah satu-satunya platform yang diketahui mendukung pembayaran Agoda menggunakan Kredivo. Namun, selalu periksa dengan Kredivo untuk melihat apakah ada platform lain yang telah ditambahkan ke daftar mereka.

Penting untuk selalu memperbarui informasi tentang opsi pembayaran dan fitur yang ditawarkan oleh Kredivo dan Agoda, karena mereka dapat mengubah kebijakan mereka dari waktu ke waktu.

Akhir Kata

Demikian pembahasan Cara Bayar Agoda Pakai Kredivo Terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat yang belum mengetahui cara yang satu ini. Jangan lupa pantau terus zonatekno.id untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar