2 Aplikasi Foto Gemoy Terbaru Gratis, ini Cara Edit Foto Jadi Gemoy Viral

Redaksi

Aplikasi Foto Gemoy Terbaru Gratis, ini Cara Edit Foto Jadi Gemoy Viral

Aplikasi Foto Gemoy Terbaru Gratis, ini Cara Edit Foto Jadi Gemoy Viral – Dalam dunia fotografi digital yang serba canggih, banyak dari kita mencari cara untuk membuat foto kita lebih unik dan menggemaskan. Salah satu tren terbaru yang sedang membuat gelombang adalah efek gemoy atau lucu, yang bisa memberikan sentuhan keceriaan pada gambar kita.

Tren foto gemoy ini bermula setelah ada seseorang yang membagikan foto prabowo dan gibran yang terlihat gemoy dan lucu di tiktok. Selain itu ada juga yang membagikan foto-foto calon presiden dengan wajah gemoy lucu sehingga bikin geger di media sosial.

Nah dengan adanya konten viral tersebut beberapa orang tentu penasaran, bagaimana cara membuat atau edit foto menjadi gemoy lucu dan bikin gemes. Nah disini kami akan memberikan totorial lengkap mengenai cara ubah foto anda menjadi lucu yang saat ini sedang viral.

Apa itu Aplikasi Edit Foto Gemoy ?

Aplikasi edit foto gemoy merupakan sebuah alat yang dapat membantu mengubah foto kita menjadi terlihat lucu dan bikin gemes. Pada umumnya aplikasi seperti ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan AI yang mendukung ubah foto jadi kartun yang lucu.

Nah disini ada dua aplikasi yang saat ini sedang viral di media sosial yang dapat digunakan untuk ubah foto jadi gemoy. Keduanya menggunakan kecerdasan AI sehingga kita bisa edit foto dengan cepat dan mudah tanpa ribet.

Nah langsung saja simak aplikasi foto gemoy dan cara membuat foto kita jadi lucu gemoy dan bikin gemes.

1. ToonMe

ToonMe adalah aplikasi yang memungkinkan kita mengubah foto kita menjadi karikatur yang kocak dan menggemaskan. Prosesnya mudah dan menyenangkan, cocok untuk siapa saja yang ingin memberikan sentuhan kreatif pada potret mereka. Berikut adalah cara membuat foto gemoy dengan ToonMe:

Langkah 1: Unduh dan Buka Aplikasi ToonMe

Mulailah dengan mengunduh aplikasi ToonMe dari Play Store atau App store. Setelah diunduh, buka aplikasinya dan siapkan foto yang ingin di edit. Setelah itu silahkan pilih gratis trial 3 hari agar anda bisa mendapatkan fiturnya secara gratis.

Langkah 2: Pilih Efek dan Upload Foto

ToonMe menawarkan berbagai efek karikatur yang berbeda. Pilih efek yang sesuai dengan gaya atau suasana yang ingin kamu ciptakan. Ada yang membuat wajah terlihat lebih lucu, unik, atau bahkan dengan sentuhan klasik yang memikat.

Nah disini agar lebih cepat, anda bisa memilih menu trending agar bisa mendapatkan efek foto gemoy yang sedang viral.

Setelah memilih efek, Pilih foto yang anda inginkan, lalu klik tanda panah. Anda juga bisa cari opsi untuk menyesuaikan pengaturan seperti kecerahan, kontras, dan detail.

Langkah 3: Simpan dan Bagikan

Setelah puas dengan hasilnya, cukup tekan tombol simpan atau bagikan. Foto karikaturmu siap untuk dibagikan ke teman-teman atau diunggah ke media sosial. Siap-siaplah menerima komentar gemes dari teman-teman anda.

2. Bing Image Creator:

Selain ToonMe, Bing Image Creator juga menjadi pilihan menarik untuk memberikan sentuhan lucu pada foto-foto kita sehingga terlihat gemoy. Bing Image Creator menggunakan kecerdasan buatan untuk menghasilkan gambar yang unik dan lucu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Buka Bing Image Creator dan Login 

Bing Image Creator bisa diakses melalui browser favoritmu. Caranya buka aplikasi chrome dan ketik di mesin pencari ” Bing image creator” lalu enter. Setelah itu klik link bing yang terletak di paling atas.

Setelah itu klik tombol Join & Create, kemudian daftar atau login menggunakan akun google anda.

Langkah 2: Deskripsikan Foto

Setelah itu deskripsikan foto yang anda inginkan. seperti menggunakan latar belakang hutan, wajah lucu, memiliki topi dengan tulisan villa dan lain sebagainya.

Nah disini nantinya akan muncul beberapa hasil foto yang anda deskripsikan. Silahkah pilih foto mana saja yang anda inginkan sesuai keinginan. Namun jangan lupa deskripsi foto harus menggunakan bahasa inggris. Anda cukup mentranslate bahasa indonesia ke inggris menggunakan google translate.

Langkah 3: Unduh Foto

Setelah selesai, unduh hasil karya Bing Image Creator dan siap-siaplah untuk menyebarkan hasil karya anda. Foto yang telah diolah dengan kecerdasan buatan ini bisa menjadi bahan obrolan seru di media sosial atau di lingkungan sekitarmu.

Baca juga: AI Korean Face Viral : Aplikasi Edit Foto Wajah Korea Gratis!

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Aplikasi Foto Gemoy Terbaru Gratis yang dapat kami sampaikan. Menciptakan foto yang gemoy atau lucu dengan bantuan aplikasi seperti ToonMe dan Bing Image Creator bukan hanya tentang hasil akhirnya, tetapi juga tentang proses kreatif yang menyenangkan.

Selama kita bisa mengekspresikan diri dengan cara yang unik, maka fotografi bukan lagi hanya sekadar mengabadikan momen, tetapi juga menjadi medium untuk menyebarkan kebahagiaan. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Satu pemikiran pada “2 Aplikasi Foto Gemoy Terbaru Gratis, ini Cara Edit Foto Jadi Gemoy Viral”

Tinggalkan komentar