2 Cara Download Profile Instagram Private Terbaru & Simple!

Redaksi

Download profile instagram private

Download Profile Instagram Private Terbaru & Simple! – “Private Instagram” adalah fitur privasi di platform media sosial Instagram, yang memungkinkan pengguna untuk membatasi siapa saja yang dapat melihat dan mengakses konten di profil Instagram mereka.

Ketika seorang pengguna mengatur akun Instagram mereka sebagai “private”, hanya orang-orang yang telah diizinkan untuk mengikuti akun tersebut yang dapat melihat konten yang diposting di akun tersebut.

Orang yang tidak diizinkan harus meminta persetujuan dari pemilik akun sebelum dapat mengikuti akun tersebut. Ini membantu menjaga privasi pengguna dan melindungi mereka dari penggunaan yang tidak sah atau tidak diinginkan dari akun Instagram mereka.

Namun disisi lain pengguna ingin mendownload profile instagram yang di private namun dia tidak diizinkan untuk mengikuti akun yang bersangkutan. Karena kita tidak di izinkan follow akun tersebut maka tidak bisa melihat postingan di profile nya termasuk mendownload media yang ia upload.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui cara download profile instagram Private langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Download Profile Instagram Private Menggunakan Aplikasi Instagram Apakah Bisa?

Bagi anda yang ingin mengunduh foto IG yang di private melalui aplikasi instagram sebenarnya tidak mungkin bisa dilakukan. Karena seperti yang kita ketahui bahwa akun yang di private cukup sulit akali. Apalagi fitur ini sudah menjadi ketentuan instagram guna untuk menjaga privasi akun yang bersangkutan.

Namun disisi lain pengguna biasanya mencari berbagai cara untuk download profil IG yang di private baik menggunakan aplikasi tambahan atau tanpa aplikasi. Saat ini banyak situs-situs website atau aplikasi yang menyediakan fitur untuk download Profile instagram yang di private agar bisa membuat pengguna puas untuk kepoin akun seseorang.

Cara Download Profile Instagram Private Tanpa Aplikasi

1. Privateinstaviewer.com

Bagi anda yang ingin mendownload profile akun instagram yang di privasi maka bisa menggunakan bantuan salah satu website yang telah kami bahas sebelumnya yaitu. Privateinstaviewer ApkDalam website ini pengguna bisa mendownload beberapa foto atau video yang di unggah oleh pengguna yang memiliki akun private.

Namun sayangnya fitur yang diberikan hanya bisa melihat Foto, video dan melihat profil saja, tanpa menyediakan fitur untuk mengunduh cerita dari akunnya.

Bagi yang penasaran, berikut ini cara mendownload profile IG Privat menggunakan privateinstaviewer:

  1. Buka https://privateinstaviewer.com/privateinstaviewer/
  2. Masukkan username instagram
  3. Klik check username lalu klik Confirm
  4. Silahkan pilih yang akan anda lakukan seperti melihat foto, download foto atau melihat profile
  5. Klik Start dan tunggu beberapa saat loading data
  6. Silahkan verifi Your,e human
  7. Silahkan klik verify now untu memverifikasi bahwa anda manusia
  8. Silahkan ikuti langkah demi langkah sesuai petunjuk
  9. Selesai

2. Privatephotoviewer.com

Berikutnya anda bisa menggunakan situs website ini untuk Download Profile Instagram Private tanpa harus menginstal aplikasi. Cukup menggunakan aplikasi browser bawaan saja, anda bisa mengakses website ini dan menikmati fiturnya.

Cara menggunakannya silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan buka Privatephotoviewer.com
  2. Berikutya masukkan username akun lalu klik search
  3. Tunggu beberapa saat hingga foto profil dan postingan muncul
  4. Setelah itu klik unlock private
  5. Anda bisa langsung download profil IG Private atau mengunduh postingannya

Nah itulah beberapa situs website yang bisa anda coba untuk melihat akun IG yang di private. Namun tentunya di setiap website ada kelebihan dan kekurangannya.

Cara Download Profile Instagram Private dengan Aplikasi IGLookup APK

IGLookup Apk adalah aplikasi untuk melihat profil Instagram seseorang yang diprivasi. Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan layanan untuk membuka akun yang tidak bisa dilihat oleh orang yang bukan pengikut akun tersebut.

Dalam aplikasi ini, kamu bisa melihat postingan, story, daftar followers, dan following dari akun yang diprivasi. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengunduh postingan dalam bentuk foto atau video dengan kualitas tinggi. Aplikasi ini sangat berguna bagi pengguna Instagram yang ingin melihat akun yang terprivasi.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, aplikasi IGlookup apk ini memberikan beberapa fitur yang dapat digunakan oleh pengguna. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Mengunduh postingan orang lain
  2. Membuka story atau live IG tanpa sepengetahuan orang lain
  3. Membaca DM Instagram tanpa diketahui
  4. Membuka Profil IG yang di Privasi
  5. Mengubah tampilan Direct Message
  6. Iklan di Story di tiadakan

Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini tentu perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu atau melalui situs websitenya di https://www.imglookup.com/.

Bagi anda yang ingin mengetahui caranya langsung saja kunjungi situs websitenya kemudian masukkan username akun IG yang akan anda lihat. Selanjutnya ikuti petunjuk dan arahan websitenya.

Baca Juga: Privateinstaviewer Apk Download: Cara Lihat Akun IG Yang di Privat

Kesimpulan

Demikian Cara Download Profile Instagram Private Terbaru & Simple yang dapat kami sampaikan. Dalam menanggapi berbagai kebutuhan pengguna Instagram, berbagai situs website dan aplikasi dikembangkan guna memudahkan pengguna dalam mengakses profil yang di private.

Namun, perlu diingat bahwa fitur privasi Instagram dibuat untuk melindungi pengguna dari penggunaan yang tidak sah atau tidak diinginkan dari akun Instagram mereka.

Oleh karena itu, pengguna diharapkan untuk tetap menghormati privasi pengguna lain dan tidak menyalahgunakan informasi yang diperoleh dari profil Instagram yang di private.

Selain itu, pengguna juga harus berhati-hati dalam menggunakan situs website atau aplikasi yang belum terjamin keamanannya.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar