2150 Koin TikTok Berapa Rupiah? Ternyata Harganya Segini!

Redaksi

2150 koin tiktok berapa rupiah

30, 100, 200, 2000 dan 2150 koin TikTok berapa rupiah? – Seiring dengan berkembangnya pengetahuan dan teknologi. Kini aplikasi tiktok meluncurkan fitur untuk memberikan gift kepada content creator yang sedang live.

Hadiah atau gift yang di berikan bermancam-macam mulai dari mawar, bunga tumpa, rangkaian bunga, gift paus dan lain-lain. Untuk memberikan gift tersebut pengguna harus membeli terlebih dahulu menggunakan koin tiktok. Salah satu gift yang saat ini cukup populer adalah gift paus menyelam dengan harga 2150 koin.

Sebelum membeli gift ini tentunya kita harus menyediakan uang terlebih dahulu. Namun beberapa orang belum mengetahui 2150 koin TikTok berapa rupiah jika di uangkan. Sebaiknya untuk mengetahui nominal tersebut kita harus tahu dulu apa itu koin tiktok dan apa saja fungsinya.

Sekilas Tentang Aplikasi TikTok

TikTok adalah platform media sosial yang telah mencuri perhatian dunia dalam beberapa tahun terakhir. Diluncurkan pada tahun 2016 oleh Zhang Yiming pendiri Toutiao. TikTok telah menjadi salah satu aplikasi media sosial paling populer di seluruh dunia, terutama di kalangan remaja dan dewasa muda.

TikTok menawarkan pengguna untuk membuat dan berbagi video pendek dengan durasi saat ini bisa mencapai 3 hingga 5 menit. Konten yang disediakan meliputi berbagai macam kategori, seperti tarian, musik, komedi, tantangan, tips, dan tutorial.

Menariknya di aplikasi tiktok ini ada fitur untuk menghasilkan uang atau memberikan gift kepada teman.

Pengertian Koin TikTok

Koin TikTok atau dalam bahasa aslinya disebut “TikTok Coins” adalah mata uang virtual di platform TikTok yang dapat digunakan oleh pengguna untuk memberikan hadiah atau “gifts” pada pembuat konten yang mereka sukai.

Koin ini dapat dibeli dengan uang sungguhan melalui aplikasi TikTok dan digunakan untuk memberikan hadiah kepada pengguna lain. Pembuat konten yang menerima hadiah akan menerima penghasilan berdasarkan jumlah hadiah yang mereka terima.

2150 Koin Tiktok Berapa Rupiah?

Sebelum mengetahui nilai 2150 koin berapa rupiah, tentunya kita harus mengetahui nilai dari 1 koin terlebih dahulu.

Berdasarkan informasi terbaru yang admin dapatkan dari akumulasi pembelian koin ini. 1 koin untuk pembelian di tiktok live adalah 240 rupiah. Jadi jika di hitung-hitung 240×2150 koin = 516.000 Rupiah.

Nah jadi setelah mengetahui nilai tersebut apakah anda ingin melanjutkan pembelian gift paus? Kalau menurut kelas rakyat sih memang kegedean hhe.

Sebagai informasi tambahan, berikut ini ada beberapa nilai konversi nilai koin jika di rupiahkan.

30, 100, 200, dan 2000 Koin Tiktok Berapa Rupiah?

Bagi anda yang kebetulan ingin bertransaksi menggunakan koin di tiktok, maka berikut ini admin berikan harga koin yang mungkin bisa membantu anda dalam menghitung nilainya.

  • 30 Koin = Rp 7200
  • 100 koin = Rp 24.000
  • 200 koin = Rp 48.000
  • 2000 koin = Rp. 480.000

Nah itulah konversi koin dan juga harga gift dalam live jika di rupiahkan. Namun perlu diketahui nilai di atas dihitung jika harga rata-rata 1 koin tiktok adalah 240 rupiah. Jika terjadi kenaikan dan penurunan harga koin karena diskon maka selisihnya tidak akan terlalu jauh seperti perhitungan di atas.

Jadi itulah beberapa harga gift yang akan anda keluarkan saat memberikan hadiah kepada content creator. Adapun nilai hadiah yang di terima tidak akan sebanding dengan uang yang kita berikan.

Contohnya kamu memberikan hadiah dengan harga sekitar 2150 koin. Nantinya hadiah yang di terima akan berubah menjadi berlian tiktok. yang mana nantinya bisa di kumpulkan dan di tukar dengan uang.

Biasanya akan ada potongan oleh aplikasi tiktok sehingga uang yang di terima oleh content creator akan lebih sedikit.

Baca Juga: 30000 Koin Tiktok Berapa Rupiah? Begini Cara Menghitungnya

Cara Membeli Koin di Aplikasi Tiktok

Bagi kamu yang belum mengetahui cara isi saldo koin, maka bisa mengikuti panduan yang akan kami bagikan di bawah ini:

  • Silahkan buka aplikasi tiktok
  • Berikutnya masuk ke tiktok live
  • Klik menu hadiah yang ada di bawah
  • Klik tombol isi ulang yang ada di pojok kanan bawah
  • Disini akan muncul paket sambutan. Klik pilihan paket lainnya>
  • Pilih jumlah koin yang akan di beli kemudian klik isi ulang
  • Silahkan pilih metode pembayaran seperti tagihan, pulsa atau pembayaran melalui rekening bank
  • Silahkan ikuti instruksi yang di berikan aplikasi
  • Selesai

Demikian informasi 30, 100, 200, 2150 dan 2000 Koin Tiktok Berapa Rupiah yang dapat kami sampaikan. Jadi pada intinya setelah mengetahui harga 1 koin maka bisa anda kalikan dengan bilangan berapapun. Maka akan didapat hasilnya dalam nilai rupiah. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa sebarkan kepada teman atau sobat kalian.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar