5 Cara Nuyul Aplikasi FreeBox Cair Rp 100.0000?

Redaksi

freebox

Cara Nuyul Aplikasi FREEBOX Terbaru – Baru-baru ini sedang viral aplikasi freebox yang mana didalamnya mengadakan event klaim ampau Rp 100.000 rupiah. Namun untuk mengklaim ampau ini tidak bisa langsung di dapatkan setelah melakukan pendaftaran. Melainkan kamu perlu mengundang beberapa teman terlebih dahulu untuk menebus ampau ini.

Dalam mengundang teman memang tidak mudah di lakukan, akan tetapi kita bisa menggunakan alternatif cara lain agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi freeboox ini dengan cepat.

Salah satu trik yang banyak di lakukan oleh para pemain aplikasi cuan yaitu denga trik nuyul, maksudnya trik cepat dan mudah agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Bagi kamu yang kebetulan belum mengetahui cara nuyul FREEBOX maka langsung saja simak pembahasannya hingga selesai, karena disini admin akan memberikan tutorial atau cara mendapatkan uang dengan cepat dari FREEBOX.

5 Cara Nuyul FREEBOX Terbaru Terampuh Dan Tidak Terdeteksi

cara nuyul freebox

Sebelum membahas bagaimana cara nuyul FREEBOX agar dapat uang, sebaiknya anda fahami terlebih dahulu cara kerja di aplikasi FREEBOX apk.

FreeBox adalah platform e-commerce yang membantu pengguna untuk berbelanja online dan melakukan sharing untuk mendapatkan keuntungan. Tujuan FreeBox adalah untuk memudahkan segala kebutuhan dasar masyarakat, sehingga apapun yang diinginkan dapat di temukan di FreeBox. Selain itu, FreeBox dapat menghubungkan merchant dan juga konsumen untuk menciptakan dan berbagi keuntungan bersama.

Baru-baru ini aplikasi FreeBox sedang mengadakan hadiah ampau sebesar Rp 100.000 Namun ampau ini dapat klaim setelah melakukan tugas terlebih dahulu. Tugas dari ampau ini yaitu mengajak teman untuk menginstal dan menggunakan aplikasi ini. Namun kita akan di berikan waktu sekitar 2 hari untuk menyelesaikan misi ini. Jika dalam dua hari terpenuhi maka nantinya kamu berkesempatan mendapatkan ampau hadiahnya.

Berikut ini admin akan berikan tutorial atau cara aman nuyul aplikasi FREEBOX apk penghasil uang terbaru.

1. Cara nuyul FREEBOX menggunakan Aplikasi Telegram

Berikutnya kamu bisa dapat FREEBOX secara aman dengan mengerjakan tugas mengundang teman. Disini kamu bisa langsung klik menu ampau dan pergi ke event hadiah Rp 100.000. Setelah itu salin link undangannya.

Buka aplikasi telegram kemudian cari grup aplikasi penghasil uang lalu sebarkan disana. Jangan lupa berikan kalimat ajakan yang menarik agar teman di telegram kamu mau menerima ajakan menginstal aplikasi FREEBOX.

2. Menggunakan aplikasi Facebook

Media sosial yang kini masih memiliki banyak user atau pengguna adalah aplikasi facebook. Dengan demikian kamu bisa nuyul FREEBOX dengan cara membagikan kode undangan ke facebok agar teman kamu mau mendaftar aplikasi ini.

Setelah berhasil mengundang banyak teman maka kamu akan mendapatkan sejumlah komisi berupa koin atau uang rupiah yang nantinya bisa di tarik ke ewallet.

3. Menggunakan aplikasi Whatsapp

Cara nuyul FREEBOX berikutnya bisa menggunakan aplikasi tambahan yaitu Whatsapp. Dengan adanya aplikasi ini kamu bisa menghubungi teman dengan mudah tanpa harus pergi ke rumahnya.

Silahkan buka misi undang teman di aplikasi FREEBOX kemdian salin kode undangan yang kamu miliki. Setelah itu silahkan bagikan kodenya ke WA Grup agar bisa mengundang teman lebih cepat.

4. Menggunakan aplikasi Tiktok

Di zaman sekarang ini banyak sekali pengguna yang bermain aplikasi tiktok sebagai media hiburan. Karena banyaknya pengguna maka potensi kita untuk mengundang teman akan semakin besar. Dengan demikian kamu bisa membuat sebuah video menarik tentang aplikasi FREEBOX kemudian masukkan ke tiktok.

Setelah itu jangan lupa berikan kode undangan FREEBOX agar orang yang melihat video kamu bisa dengan mudah mengakses aplikasi yang anda tawarkan.

5. Cara nuyul FREEBOX menggunakan aplikasi dual space

freebox

Aplikasi yang kini banyak digunakan untuk trik nuyul adalah dual space. Hal ini karena aplikasi ini bisa menggandakan aplikasi dan akun.

  • Pertama silahkan siapkan akun google baru
  • Kemudian masuk ke aplikasi FREEBOX utama kemudian salin kode undangannya
  • Setelah itu download aplikasi dual space pro di play store
  • Setelah itu instal dan buka aplikasinya
  • Silahkan gandakan aplikasi play store terlebih dahulu kemudian login menggunakan akun google berbeda
  • Silahakn cari aplikasi FREEBOX kemudian download
  • Silahakn instal dan daftar menggunakan no telepon yang berbeda
  • Setelah itu silahkan masukkan kode undangan pada saat mendaftar

Nah itulah cara yang bisa anda coba untuk nuyul aplikasi FREEBOX agar bisa mendapatkan uang lebih cepat. Silahakn lakukan cara tersebut berulang kali agar bisa mendapatkan bonus tambahan.

Jangan lupa sebelum nuyul, pastikan data dan cahce aplikasi dual space harus di hapus terlebih dahulu agar tidak meninggalkan jejak.

Bukti Penarikan dari Aplikasi Freebox

Setelah membahas cara nuyul, mungkin sobat belum mengetahui apakah Freebox terbukti membayar atau tidak. Sebenarnya berdasarkan pengalaman pengguna aplikasi ini sudah terbukti membayar.

Pengguna telah mencoba melakukan beberapa nominal penarikan dari aplikasi ini hasil dari mengerjakan event Freebox yaitu mengundang teman ternyata uangnya berhasil di tarik.

Berikut bukti penarikannya:

penarikan freebox

Baca Juga: 5 Cara Nuyul Aplikasi eDOT Cair 500 Ribu Terbukti Membayar

Kesimpulan

Demikian 5 Cara Nuyul FREEBOX Apk Penghasil Uang terbaru yang dapat anda coba langsung melalui smartphone kalian. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi anda yang ingin mengetahui cara cepat mendapatkan uang dari aplikasi ini. Selamat mencoba!

Namun perlu diketahui event aplikasi ini bisa saja berakhir kapan saja. Jadi bagi kamu yang tidak mau ketinggalan mengikuti eventnya maka bisa langsung segera menggunakan aplikasinya.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar