MetroOpinion Apakah Aman atau Penipuan ? Review Jujur 2024

Redaksi

MetroOpinion Apakah Aman atau Penipuan ? Review Jujur 2024

Dalam era digital seperti sekarang, banyak platform yang menawarkan peluang untuk menghasilkan uang secara online. Salah satunya adalah Metroopinion, sebuah situs survei online yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang tambahan dengan menjawab kuesioner.

Dilansir dari situs resmi metroopinion com kita berkesempatan untuk mendapatkan uang secara online dari survey berbayar. Kita bisa dapatkan hingga $3.5 untuk setiap survey.

Bayangkan saja jika kita mendapatkan 10 survey sehari maka kita bisa hasilkan 35 dollar. Dengan penghasilan yang menggiurkan mungkin beberapa pengguna penasaaran apakah metroopinion com apk penipuan atau terbukti membayar?.

Mari kita bahas lebih lanjut tentang Metroopinion dan langkah-langkah untuk memulai hasilkan uang bagi pemula.

Apa Itu Metroopinion?

Metroopinion adalah platform yang menyediakan survei berbayar kepada pengguna. Aplikasi ini menyajikan peluang kepada pengguna untuk mengikuti survei berbayar yang kemudian digunakan oleh perusahaan untuk menghimpun pendapat mengenai produk mereka.

Melalui kuesioner daring, peserta survei diberikan kesempatan untuk menyampaikan pandangan mereka terkait berbagai produk atau layanan, dan sebagai imbalan atas waktu serta partisipasi mereka, peserta survei berkesempatan mendapatkan kompensasi berupa uang tunai atau kartu hadiah.

Cara Menghasilkan Uang di Metro Opinion

  1. Pendaftaran: Langkah pertama adalah mendaftar di Metroopinion. Pengguna dapat memilih negara tempat mereka tinggal dan mengisi formulir pendaftaran dengan alamat email dan kata sandi yang sesuai.
  2. Verifikasi: Setelah mendaftar, pengguna akan menerima email verifikasi. Proses verifikasi ini memastikan keamanan akun dan melibatkan penyelesaian beberapa informasi tambahan seperti jenis kelamin, tanggal lahir, dan kode pos.
  3. Lengkapi Profil: Pengguna perlu melengkapi profil mereka dengan informasi seperti jenis kelamin, tanggal lahir, dan kode pos. Informasi ini membantu Metro Opinion mencocokkan pengguna dengan survei yang sesuai dengan demografi mereka.
  4. Jawab Survei: Setelah profil lengkap, pengguna akan mendapatkan akses ke berbagai survei yang tersedia. Situs ini akan mengirim undangan survei melalui email, dan pengguna dapat mengikuti survei tersebut dengan jujur.
  5. Lakukan Withdraw: Pengguna akan mendapatkan penghasilan setelah menyelesaikan survei.  Situs ini menyediakan opsi pembayaran berupa uang tunai melalui PayPal atau voucher yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Minimal saldo yang diperlukan untuk penarikan ke PayPal adalah $ 12.50 dolar.

Apakah Metroopinion Aman Membayar Atau Penipuan ?

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai keamanan dan kredibilitas MetroOpinion, kita dapat melihat ulasan dari pengguna. Dengan mencari di situs review seperti Trustpilot, kita bisa melihat bahwa MetroOpinion mendapatkan rating yang kurang baik, hanya 2,7 bintang dari 5.

Berikut adalah rangkuman ulasan pengguna:

  1. Ulasan Negatif:
    • Pengurangan Rewards Tanpa Alasan yang Jelas: Beberapa pengguna, seperti Yew Wai Cheok dan Ali, mengeluhkan pengurangan rewards tanpa alasan yang jelas. Mereka merasa bahwa MetroOpinion menggunakan alasan yang tidak masuk akal untuk mengurangi rewards.
    • Kesulitan Penarikan Pembayaran: Pengguna seperti Gazal Kashyap, Dona Oz, dan N Realer mengalami kesulitan dalam menarik pembayaran. Beberapa di antaranya mengalami kendala dengan opsi penarikan pembayaran yang terbatas.
    • Kualitas Survey yang Buruk: Ada keluhan tentang kualitas survey yang buruk, seperti yang diungkapkan oleh Tomas Vinevičius yang merasa menghabiskan waktu untuk mendaftar dan menjawab pertanyaan, tetapi tidak mendapatkan survey yang sesuai.
  2. Ulasan Positif:
    • Respon Cepat dari Layanan Pelanggan: Beberapa pengguna, seperti Jude Otobrise, merasakan respons cepat dari layanan pelanggan saat menghadapi masalah teknis atau informasi pribadi yang salah.
    • Penghasilan yang Memuaskan: Beberapa pengguna, seperti David, menyatakan bahwa meskipun tidak mendapatkan banyak kesempatan survey, penghasilannya cukup memuaskan dan menawarkan topik survey yang menarik.

Nah itulah beberapa ulasan tentang metroopinion yang kami dapatkan dari website Trustpilot. Jadi secara keseluruhan metroopinion mendapatkan rating yang buruk sehingga bisa dikatakan penipuan.

Survey online ini juga tidak aman digunakan karena hanya buang buang waktu saja dan tidak akan mendapatkan penghasilan. Selain itu bisa saja data pribadi kita diretas saat melengkapi profil aplikasi. Maka dari itu kita harus selalu berhati-hati dalam memilih platform survey.

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai Apakah MetroOpinion Aman Atau Penipuan ? Review 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa bagikan pengalaman anda di kolom komentar setelah mengerjakan misi di platform ini terbukti cair atau tidak.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar