Tunai Harian Apk Penghasil Uang Apakah Membayar?

Redaksi

tunai harian apk

Aplikasi Tunai Harian Apk Penghasil Uang Apakah Membayar? – Baru-baru ini admin telah menemukan lagi kabar terbaru terkait aplikasi penghasil cuan terbaru yang belum viral. Nama aplikasinya adalah TunaiHarian yang mana aplikasi ini masih baru sehingga belum di rilis secara resmi di play store.

Sesuatu yang paling menarik dari aplikasi ini yaitu adanya misi mengundang teman, mendownload aplikasi, Nonton video atau memasukkan kode undangan Tunai Harian. Setelah mengerjakan tugas-tugas yang di sediakan maka nantinya akan di berikan hadiah berupa saldo rupiah langsung.

Namun karena aplikasinya belum lama rilis, beberapa orang mungkin belum mengetahui apakah aplikasi TunaiHarian terbukti membayar atau penipuan alias scam? Untuk mengetahui lebih lanjut langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Apa itu Aplikasi Tunai Harian?

APK Tunai Harian Adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang saat ini belum di rilis di play store. Walaupun demikian, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mudah melalui situs resminya.

Pada dasarnya aplikasi TunaiHarian Apk merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan syarat mengerjakan tugas-tugas terlebih dahulu seperti nonton video, mendownload aplikasi, mengundang teman dan lain-lain.

Cara Download Aplikasi TunaiHarian APK

Jika kamu sudah tidak sabar ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, kamu bisa langsung mendownloadnya. Karena aplikasinya belum ada di play store maka kamu perlu mengunjungi situs websitenya terlebih dahulu.

Silahkan buka https://share.tunaiharian.com di browser anda. Setelah itu klik download & Withdraw. Nantinya aplikasi otomatis akan terdownload.

Setelah berhasil mendownload aplikasi tunai harian, maka kamu bisa langsung menginstal di smartphone kalian.

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Tunai Harian APK

Aplikasi Tunai Harian menghadirkan beragam misi yang cukup menarik. Selain itu ada juga beberapa tugas yang sangat mudah untuk di kerjakan.

Akan tetapi sebelum menggunakan aplikasinya, sebagai langkah awal adalah melakukan registrasi terlebih dahulu. Tujuannya adalah untuk menambahkan informasi baik itu nama atau email kita di dalam aplikasinya.

Cara Daftar di Aplikasi TunaiHarian APK

Berikut ini cara mendaftar di aplikasi Tunai Harian APK Penghasil Uang Terbaru

  • Silahkan instal dan jalankan aplikasinya
  • Kemudian pilih bahasa indonesia agar mudah di fahami
  • Klik menu saya, lalu klik ikon profil yang ada di pojok kiri atas
  • Silahkan masuk menggunakan akun google dengan cara klik “Sign with google”
  • Pilih akun google mana yang ingin anda daftarkan agar bisa mendapatkan cuan dari aplikasinya
  • Selesai

Nah itulah cara mendaftar di aplikasi ini setelah menyelesaikan tahap ini maka selanjutnya masuk ke tahap berikutnya yaitu mengerjakan tugas. Adapuan tugas-tugasnya adalah sebagai berikut.

Memasukkan Kode Undangan

kode undangan tunai harian

Bagi kamu yang ingin mendapatkan bonus saat pertama kali melakukan pendaftaran, maka kamu bisa langsung mencoba misi memasukkan kode undangan tunaiHarian.

Caranya sangat mudah, karena cukup melakukan beberapa langkah saja kamu bisa dapat bonus 800 hingga 1000 rupiah secara Cuma-Cuma.

Berikut langkah-langkah memasukkan kode undangan Tunai Harian APK

  • Buka aplikasinya
  • Klik menu harian
  • Setelah itu cari misi “ Dapatkan Rp 1.000 atau Rp 800 dijamin !!”
  • Klik tombol dapatkan lalu masukkan kode undangan berikut: 12J7C0
  • Klik tombol dapatkan kembali, dan selamat kamu bisa langsung dapat bonusnya

Selain memasukkan kode referral aplikasi tunai harian APK, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dengan cara mengerjakan beberapa tugas yang di sediakan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Checkin Harian
  • Mendownload aplikasi
  • Mengundang teman
  • Menonton iklan
  • Dan lain-lain

Nah itulah beberapa tugas yang bisa langsung anda peraktikan di mana saja dan kapan saja. Kumpulkan saldo sebanyak-banyaknya kemudian tukar menjadi saldo DANA.

Cara Tarik Saldo dari Aplikasi Tunai Harian APK

Jika saldo kamu yang di dapatkan dari aplikasi Tunai Harian APK sudah mencukupi batas minimal penarikan, tentunya kamu bisa mencarikan uangnya.

Di aplikasi Tunai Harian ini hanya menyediakan metode penarikan ke DANA saja, sehingga kamu harus memiliki akun dana terlebih dahulu.

Adapun minimal penarikan yang dapat anda lakukan di aplikasi ini memang cukup terjangkau. Saat kami review, hanya dengan mengumpulkan saldo 1500 saja, maka kamu bisa langsung tarik uangnya.

Selain 1500, saat kami review, kamu juga bisa mencoba penarikan Rp 6000, 15.000, 30.000, 60.000 dan 100.000 rupiah.

Baca Juga: 

Berikut ini Langkah-langkah withdraw di aplikasi Tunai Harian APK

  • Pertama silahkan buka aplikasinya
  • Selanjutnya klik menu Saya
  • Di bagian saldo dan total pendapatan, silahkan klik tombol Tarik
  • Pilih nominal penarikan yang di inginkan
  • Masukkan nama asli, no DANA dan nomor telepon lalu konfirmasi
  • Ikuti petunjuk dan arahan dalam aplikasinya
  • Selesai

Apakah Tunai Harian APk Terbukti Membayar?

Karena aplikasinya belum lama di rilis, maka saat ini admin belum bisa memastikan apakah aplikasinya terbukti membayar atau tidak.

Jika dilihat dari jenis aplikasinya, ada kemungkinan aplikasi ini terbukti membayar. Karena jika melihat aplikasi penghasil uang pada umumnya yang memiliki misi seperti ini biasanya terbukti membayar.

Namun dibalik itu kembali lagi dengan kenyataannya. Karena saat ini belum banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini sehingga belum ada sample bukti penarikan yang di dapatkan.

Apakah Tunai Harian Apk Aman Di Gunakan?

Sebenarnya aplikasi ini menyediakan misi sederhana saja seperti nonton video, download aplikasi atau undang teman. Sehingga aplikasi ini bisa di katakan aman di gunakan.

Disini juga kita tidak perlu melakukan pembelian dalam aplikasi, sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan uang atau deposit.

Penutup

Demikian ulasan singkat seputar aplikasi Tunai Harian apk apakah benar terbukti membayar aman atau penipuan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mendapatkan cuan dari sebuah aplikasi.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

2 pemikiran pada “Tunai Harian Apk Penghasil Uang Apakah Membayar?”

Tinggalkan komentar