ArmBuilt com Apk Investasi Apakah Aman atau Scam Penipuan?

Redaksi

ArmBuilt com Apk Investasi Apakah Aman atau Scam Penipuan?

Dalam beberapa waktu terakhir, platform investasi online bernama Arm Built com telah mencuri perhatian pengguna media sosial di Indonesia. Dengan tawaran bonus pendaftaran sebesar Rp 100.000 dan janji imbal hasil investasi yang menggiurkan, banyak orang tertarik untuk mencoba keberuntungan mereka di platform ini.

Nah dengan begitu banyak pengguna yang bertanya apakah ArmBuilt com apk ini aman terbukti membayar atau penipuan? Selain itu kita juga harus tahu legalitasnya apakah Arm Built apk terdaftar di OJK (otoritas jasa keuangan) atau ilegal.

Apa itu ArmBuilt Com APK?

Arm Built com adalah platform investasi dalam teknologi IoT, kecerdasan buatan, komputasi seluler, dan keamanan internet. Namun, setelah penelusuran lebih lanjut, kita menemukan bahwa situs ini telah terdaftar sejak 12 September 2023. ArmBuilt.com memiliki keterkaitan dengan ARM (Advanced RISC Machines), perusahaan patungan yang melibatkan Apple, Acorn, VLSI Technology, dan perusahaan lainnya. ARM dikenal sebagai perusahaan terkenal dalam industri mikroprosesor dengan kemitraan global.

Skema Investasi dan Tawaran Bonus di Arm Built Apk

ArmBuilt.com menawarkan berbagai tugas untuk mendapatkan bonus, seperti mengundang teman untuk berinvestasi. Tawaran bonus mencapai jumlah yang cukup besar, mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 20.000.000, tergantung pada jumlah teman yang diundang dan jumlah investasi yang dilakukan. Namun, skema bonus yang sangat besar ini bisa menjadi indikasi awal risiko, terutama jika terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Apakah ArmBuilt com Apk Aman atau Scam Penipuan ?

Meskipun ArmBuilt.com mungkin menawarkan bonus dan tugas untuk menarik pengguna, kami menemukan beberapa indikasi yang mengarah pada potensi penipuan.

Platform ini menggunakan skema money game atau ponzi yang umumnya berakhir dengan scam atau penipuan. Meskipun pada awalnya armbuilt com terbukti membayar, kita jangan mudah tergiur karena siapa tahu setelah kita investasi aplikasinya malah tidak bisa digunakan atau tidak bisa withdraw.

Setelah penelusuran lebih lanjut, kami menemukan bahwa beberapa pengguna telah menyatakan bahwa ArmBuilt ini tidak aman dan sudah mengalami scam atau penipuan pada awal Januari 2024. Beberapa mencoba melakukan penarikan saldo tetapi tidak berhasil.

Aplikasi ini juga Ilegal dan tidak terdaftar di OJK, maka dari itu sudah tidak diragukan lagi bahwa akan berakhir scam.

Kesimpulan

Demikian informasi ArmBuilt com Apk Investasi Apakah Aman atau Scam Penipuan? yang dapat kami sampaikan. Kami menyarankan agar Anda melakukan riset lebih lanjut, membaca ulasan pengguna, dan mendiskusikan dengan orang-orang terpercaya sebelum membuat keputusan investasi.

Selalu penting untuk berhati-hati terhadap platform investasi yang menjanjikan imbal hasil yang tidak realistis.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar