Balls Crush Win Money Apakah Terbukti Membayar 1 Juta? Review Terbaru!

Redaksi

balls crush win money

Balls Crush Win Money Apakah Terbukti Membayar 1 Juta? Review Terbaru! – Baru-baru ini mulai viral aplikasi penghasil uang yang bernama balls crush win money.

Dalam aplikasi ini pengguna diberikan sejumlah misi dengan bonus yang cukup besar. Apalagi megumpulkan saldo ratusan ribu di aplikasi ini terbilang sangat mudah.

Menariknya disini ada noninal penarikan 1.000.000 3 juta hingga 10.000.000 rupiah. Nah dengan nominal penarikan yang besar ini tentu membuat kita penasaran ingin menghasilkan uang dari aplikasinya.

Namun kita belum bisa mengetahui apakah balls crush win money terbukti membayar atau tidak. Karena hingga saat ini aplikasinya masih berstatus akses awal atau dalam tahap pengembangan.

Bagi anda yang penasaran apakah Ball Crush Win Money Terbukti Membayar atau tidak maka bisa langsung simak pembahasannya berdasarkan pengalaman pengguna.

Review Balls Crush – Win Money Apk

Balls crush apk adalah game penghasil uang yang telah dirilis di play store dan kini mendapatkan update terbarunya tanggal 2 juni 2023. Nah sejak awal perilisannya aplikasi ini telah di download lebih dari 500 ribu kali.

Pada dasarnya dalam game ini, pengguna diberikan tugas untuk menggabungkan sejumlah bola angka menjadi satu. Nah setelah mencapai batas 2048 bola tersebut hancur. Setelah itu pengguna bisa mendapatkan imbalan berupa uang.

Jika dilihat-lihat memang bonus yang didapatkan setelah menghancurkan bola memang cukup besar. Dengan begitu memungkinan pengguna untuk mengumpulkan uang 1 juta cukup besar.

Namun dibalik itu kita juga perlu tahu, apakah aplikasi balls crush win money apakah membayar atau tidak. Untuk mengetahui informasi ini mari kita simak mulai dari cara kerja berdasarkan review pengguna.

Cara Mendapatkan Uang dari Ball Crush win money Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba menghasilkan uang di aplikasi ini tugasnya cukup mudah. Hanya dengan menyelesaikan beberapa misi dan bermain game. Nah seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, disini pengguna bisa hasilkan uang dengan bermain game.

Game yang dihadirkan cukup sederhana, anda bisa menggabungkan bola dengan cara di geser-geser ke angka yang sama. Setelah bola membesar dan mencapai angka 2048, bola tersebut hancur dan menjadi uang.

uang yang didapatkan dari game balls crush win money ini cukup besar, yaitu sekitar Rp 972 sekali hancur. Jika menghancurkan 100 bola saja, kita bisa dapat saldo sekitar 97.200. lumayan besar bukan?

Kumpulkan saldo sebanyak-banyaknya agar mencapai penarikan yang  besar hingga 1 juta.

Cara Withdraw di Balls Crush Win Money

Setelah berhasil mengumpulkan uang, tentu kita sebagai pengguna ingin merasakan hasilnya. Nah sebagai pengguna baru saat kami review terdapat minimum penarikan Rp 50 rupiah.

Nah berikutnya ada nominal penarikan Rp 1 juta hingga 10 juta rupiah. Untuk mencoba tarik saldo dari aplikasi ini bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Buka gamenya
  2. Klik tombol tarik yang ada di bagian atas
  3. Pilih nominal penarikan lalu klik tombol withdraw
  4. Pilih metode penarikan ke DANA, OVO atau Shopeepay
  5. Masukkan nama, dan nomor ewallet Anda
  6. Klik YA

Apakah Balls Crush Win Money Terbukti Membayar?

Setelah melihat review dari pengguna, ternyata penarikan Rp 50 rupiah terbukti membayar ke DANA. Namun untuk penarikan Rp 1 juta keatas dapat dipastikan tidak akan pernah terbukti membayar.

Biasanya jika ingin tarik saldo dengan nilai yang besar, akan ada tugas tambahan yang harus diselesaikan. Namun sayangnya setelah anda menyelesaikan tugas tersebut maka akan ada tugas lagi yang tidak akan ada ujungnya.

Oleh sebab itu, daripada waktu anda habis digunakan untuk mengerjakan tugas di aplikasi yang tidak terbukti membayar, lebih baik cair aplikasi lain saja seperti Money tube dan lain-lain.

Apakah Ball Crush Win Money Aman?

Jika dilihat dari cara kerjanya, aplikasi ini bisa dikatakan aman digunakan. Karena kita tidak perlu melakukan topup untuk menghasilkan uang. Hanya saja jika kita ingin hasilkan uang maka waktu kita terbuang sia-sia karena aplikasinya hanya terbukti membayar di nominal receh saja.

Baca Juga: Lucky Manor Apk Game Apakah Membayar? Bonus 14 Ribu

Akhir Kata

Demikian pembahasan Balls Crush Win Money Apakah Terbukti Membayar 1 Juta? Review Terbaru! yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat yang belum tahu fakta sebenarnya dari game ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

20 pemikiran pada “Balls Crush Win Money Apakah Terbukti Membayar 1 Juta? Review Terbaru!”

    • Emang balls crush 2048 itu penipuan buat aplikasi kaya di adakan bikin dosa aja
      Semoga yang membuatnya perutnya busung karna mempermainkan perasaan orang
      Maaf itu buat admin karna saya tidak bisa masuk tau kenapa

      Balas
  1. Aku dah WD juga malah 2juta SM tukar bola. SM juga ga masuk” ke dana sbnrnya nipu atau engga sih. Klu cuma nipu kita cuma buang” waktu aja ngapain di iklan kan trs. Klu cuma dpt pertamanya doan 50 perak buat apa.

    Balas
  2. sama ini saya wd tp ditampilan masih ditinjau mungkin kehabisan dana untuk bayar kita² ini jadinya dia kumpulin dana buat bayar kita….tp semoga bisa cair yg kita harapakan

    Balas
  3. Sy jg udh 2 hari main sampe gk tidur giliran udh pas 1jt mau WD katanya suruh nunggu 3 hari udh ngabisin kuota iklan nya tiap detik muncul semoga bisa WD kalo gk bisa dosa besar udh nipu bnyk orang

    Balas
  4. saya sudah menyelesaikan tugas, bisa withdraw 1 jt, tunggu 5 hari dipantau terlebih dahulu sampai sekarang sudah 9 hari statusnya masih sedang ditinjau.. cape deh.. yang 50 rupiah nya sih masuk dana …semoga saja nyata bisa cair 1 jt… kita tonton iklan sampai berpuluh puluh…

    Balas

Tinggalkan komentar