Bercyanda Viral UGM, Ternyata ini Penyebab & Orangnya!

Redaksi

Bercyanda Viral UGM, Ternyata ini Penyebab & Orangnya!

Bercyanda Viral UGM, Ternyata ini penyebab & Orangnya! –  Tidak bisa disangkal bahwa Universitas Gajah Mada (UGM) adalah salah satu institusi pendidikan yang mendapat tempat khusus di hati banyak orang Indonesia.

Dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi paling bergengsi di negeri ini, UGM telah memikat perhatian para pelajar yang bermimpi meneruskan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

Baru-baru ini sedang viral berita Bercyanda Viral UGM yang katanya bisa masuk UGM. Nah lantas apa penyebabnya? yuk langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Bercyanda Viral UGM

Namun, beberapa waktu belakangan ini, UGM bukan hanya dikenal karena reputasinya sebagai universitas terkemuka. Ada sesuatu yang unik sedang terjadi di dunia maya yang berkaitan dengan UGM. Sebuah jargon yang mengundang tawa dan penasaran muncul, dan dengan cepat menyebar ke berbagai platform media sosial. Jargon ini adalah “Bercyanda Viral UGM”.

Sekilas, jargon ini mungkin terdengar seperti urutan huruf yang tidak berarti. Namun, coba perhatikan dengan seksama bagaimana kata “bercyanda” diucapkan. Ada nuansa dan cara pengucapan yang membuatnya terdengar berbeda dan lebih istimewa daripada sekadar rangkaian huruf. Dan itulah yang membuatnya begitu menarik bagi banyak orang.

Semuanya dimulai dari sebuah wawancara yang diunggah di aplikasi TikTok. Seorang konten kreator mewawancarai seorang mahasiswa baru UGM. Pertanyaannya adalah bagaimana mahasiswa tersebut bisa masuk ke UGM. Mahasiswi ini mengungkapkan bahwa dirinya hanya beruntung saja yang membuatnya bisa masuk ke UGM.

Namun, tanpa diduga, mahasiswi tersebut tiba-tiba menambahkan bahwa dirinya juga pintar, dengan penutup yang ditutupi oleh kata “bercyandya”. Nuansa dalam pengucapan kata ini dan penggunaannya secara tiba-tiba menjadi sorotan di dunia maya.

Siapa Mahasiswa Tersebut ?

Di balik jargon yang mengguncang media sosial ini ada sosok Abigail Manurung. Dia adalah seorang mahasiswa baru UGM yang memilih jurusan psikologi. Menyadari bahwa jawabannya bisa diartikan sebagai sombong, dia dengan cerdik menambahkan kata “bercyandya” untuk meredakan kesan itu. Kecantikan dan kepandaiannya membuatnya semakin menonjol dan dikenal oleh netizen.

Dalam era media sosial yang kian dominan, setiap hal yang bisa menarik perhatian memiliki potensi untuk menjadi viral. Jargon unik seperti “Bercyanda Viral UGM” memiliki daya tarik sendiri, terutama dalam pengucapannya yang khas. Hal ini mengundang peniruan dan membuatnya tersebar dengan cepat di berbagai platform.

Kepopuleran jargon ini membawa dampak positif yang tak terduga. Kehadirannya memberikan hiburan dan keceriaan di tengah kehidupan yang sering kali penuh dengan tekanan dan ketegangan. Abigail Manurung, pencipta jargon ini, kini juga menjadi selebgram yang semakin dikenal.

Baca juga: Kmmktdkbmnklb Artinya Adalah ? Viral! Ini Makna Sebenarnya

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Bercyanda Viral UGM, Ternyata ini Penyebab & Orangnya! yang dapat kami sampaikan. Selalu patau terus zonatekno.id untuk mendapatkan berita viral lainnya di dunia teknologi dan media sosial.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar