Cara Ganti Rekening Utama di BRImo Terbaru & Termudah!

Redaksi

Cara ganti rekening utama di BRImo

Cara Ganti Rekening Utama di BRImo Terbaru & Termudah! – Aplikasi BRIMO memudahkan kita untuk membayar tagihan dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan mudah digunakan.

Kita dapat membayar tagihan listrik, air, telepon, dan berbagai tagihan lainnya dengan cepat dan mudah. Kita juga dapat mengatur pembayaran tagihan kita dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia.

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan kita untuk memiliki multi rekening yang di daftarkan dalam aplikasi. Jadi pada intinya kita bisa menambah nomor rekening kedua dan menjadikannya menjadi rekening utama.

Jika anda sedang mencari cara mengubah rekening utama di BRImo, maka pas banget karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorialnya.

Cara Ganti Rekening Utama di BRImo

BRImo memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran tagihan. Anda dapat melakukan pembayaran tagihan dengan mudah dan cepat. Anda dapat membayar tagihan dengan menggunakan kartu kredit, debit, ataupun transfer bank.

Selain itu, Anda juga dapat ganti rekening utama di BRImo menggunakan rekening lainnya. Mungkin setiap orang memiliki alasan tertentu untuk mengubah fitur ini. Mungkin karena beda nomor rekening atau karena saldo yang dimiliki terdapat pada akun rekening lainnya.

Berikut ini langkah-langkah mengganti rekening utama di aplikasi BRImo termudah:

  1. Buka aplikasi BRImo
  2. Silahkan login menggunakan akun Brimo sobat dengan memasukkan username dan kata sandi
  3. Di menu beranda, silahkan klik tombol “Rekening lain”
  4. Tanda rekening utama akan muncul logo bintang
  5. Pilih no rekening yang akan anda jadikan menjadi rekening utama
  6. Klik tombol lihat detail
  7. Klik tombol Jadikan rekening Utama yang berada di bagian bahah
  8. Konfirmasi dengan klik Ya
  9. Selesai

Nah itulah cara mengubah rekening utama yang bisa anda lakukan dengan mudah. Jika muncul notifikasi “rekening yang bisa di jadikan rekening utama harus terdaftar di finansial” maka sobat harus ke bank untuk mengkonfirmasi. Jangan lupa bawa buku tabungan dan KTP.

Pihak bank nantinya akan membantu kita untuk memasukan no rekening yang akan di jadikan rekening utama di Brimo bila belum terdaftar di Finansial.

Ketentuan Cara Mengubah Rekening Utama di Brimo

Jika Anda ingin cara ganti rekening utama di Brimo berjalan dengan baik, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda harus memiliki akses ke akun Brimo Anda. Jika Anda belum memiliki akun, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Setelah Anda memiliki akun, Anda dapat masuk ke akun Anda dan mengubah rekening utama Anda.

Kedua, Anda harus memastikan bahwa rekening yang Anda pilih adalah rekening yang tepat untuk Anda. Anda harus memastikan bahwa rekening yang Anda pilih memiliki fitur yang Anda butuhkan dan juga memiliki biaya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ketiga, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki semua dokumen yang diperlukan untuk mengubah rekening utama Anda. Ini termasuk dokumen seperti bukti identitas, bukti alamat, dan dokumen lainnya yang diperlukan untuk mengubah rekening utama Anda.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang cara mengubah rekening utama di Brimo. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang cara mengubah rekening utama Anda, Anda dapat menghubungi tim dukungan Brimo untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Baca Juga: Cara Menghapus Nama Alias di BRImo Terbaru & Mudah!

Kesimpulan

Demikian pembahasan Cara Ganti Rekening Utama di BRImo Terbaru & Termudah! yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu sobat yang sedang mencari tahu bagaimana cara ubah rekening utama di Brimo.

Semoga tips dan trik ini membantu kamu mengubah rekening utama di Brimo. Jika kamu memiliki pertanyaan lain tentang Brimo, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami. Kami siap membantu!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar