Cara Menghapus Config FF Terbaru dengan mudah, Begini Caranya

Redaksi

cara menghapus config ff
cara menghapus config ff

Cara Menghapus Config FF Terbaru dengan mudah, Begini Caranya – Game FF atau free fire merupakan sebuah game yang aman banyak diminati oleh para pemain survivors.

Hal yang paling diinginkan oleh para pemain free fire diantaranya adalah memiliki banyak item premium seperti skin, senjata, bundle dan lain sebagainya. Dengan memiliki item premium tentunya kita bisa bertanding dengan teman dan kita bisa berkesempatan untuk menang terus.

Game free fire saat ini sudah mampu memecahkan rekor pengguna yang mana game ini telah di gunakan oleh 80 juta gamers sejak perilisannya yaitu tahun 2020. Game ff (free fire) ini elah di unduh hampir di seluruh dunia hingga saat ini.

Dengan demikian dari banyaknya pengguna yang bermain di game free fire maka play store memberikan penghargaan yang luar biasa terhadap game ini yaitu salah satu game terbaik dan terpopuler “best populer vote Game”.

Game ff ini merupakan game mobile battle royale yang sangat populer setelah game PUBG mobile.

Nah setelah mengetahui informasi tersebut tentunya kita menginginkan desain di game ff lebih menarik lagi dan lebih bagus. Utuk mengubah desain atau modifikasi di game ff tentunya kita harus memodifikasi config ff agar kita bisa leluasa menggunakna fiturnya.

Nah pada artikel kali ini kita akan bahas cara menghapus config ff terbaru agar kita bisa memodifikasinya.

Cara Menghapus Config FF Terbaru dengan mudah, Begini Caranya

Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara menghapus config ff sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu config ff dan apa saja kegunaanya.

Apa itu config ff?

Config ff merupakan sebuah file yang berisi program yang mana didalamnya bisa di edit dan di modifikasi agar mendapatakn tampilan terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Dalam config ff ini bisa di perbaharui dan juga di hapus sesuai kebutuhan pengguna. Nah bagi kamu yang kebetulan ingin mengetahui cara menghapus config ff, langsung saja simak penjelasannya.

Berikut cara menghapus config ff terbaru dengan mudah

Cara menghapus config ff memang terbilang sangat simple, namun ini jarang diketahui oleh semua orang. nah oleh sebab itu bagi kamu yang kebetulan belum mengetahui caranya, kamu bisa mengikuti tutorial sebagai berikut.

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi penjelajah file di hp android kalian. Nah disini kamu akan dijumpai beberapa folder hp kamu
  2. Setelah itu klik folder android maka akan tampil lagi beberapa folder
  3. Cari folder yang bernama Data kemudian buka folder tersebut
  4. Nah disini kamu harus mencari folder yang bernama “Com.dts.freefireth”.
  5. Buka folder tersebut lalu buka lagi folder yang bernama “file”.
  6. Setelah itu cari folder “contencache” kemudian buka
  7. Setelah itu pindahkan folder yang bernama “optional” ke bagian folder lainnya
  8. Nah setelah itu kembali ke penyimpanan internal lagi lalu cari folder “download”.
  9. Setelah itu cari file yang bernama “original data” untuk melakukan ekstrak disini
  10. Nah setelah itu kembali ke folder yang tadi “com.dts.freefireth” untuk memindahkan foldernya
  11. Lalu pindahkan folder optional yang terdapat didalamnya
  12. Selain dengan cara memindahkan, Anda juga dapat langsung untuk menghapusnya. Namun file tersebut akan hilang, dan perlu download lagi jika ingin menggunakannya.
  13. Selesai, secara otomatis Config FF di aplikasi anda akan berubah.

Nah itulah cara menghapus config ff yang bisa kamu praktikan dengan mudah di hp android kalian masing-masing. Nah jika kamu tidak ingin menggunakan config ff tersebut bisa langsung di hapus saja ya.

Cara memasang config ff terbaru

selain menghapus config ff, kamu juga bisa memasang config ff nya kembali dengan cara yang cukup mudah. Nah cara ini bisa di praktikan di saat kita memerlukan config ff nya lagi. Begini langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama silahkan download config ff terbaru dan paling aman
  2. Selanjutnya download pengekstark file rar baik itu aplikasi RAR atau ZArchiver agar mempermudah proses ekstrak.
  3. Setelah itu kembali ke langkah-langkah tadi dengan cara buka file manager, pilih folder android dan pilih data.
  4. Di folder data silahkan cari “Com.dts.freefireth” lalu ekstrak pada file tersebut.
  5. Selesai, pastikan kamu sudah berada dalam config ff yang aktif ya.

Setelelah menghapus config ff dan memasangnya kembali, kamu harus login ulang di akun FF kalian sesuai dengan akun yang kamu miliki.

Nah itulah cara menghapus config ff yang bisa kamu lakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Setelah menyimak cara menghapus config ff dan memasangnya cukup mudah kan? Share informasi ini ke teman-teman agar teman kamu bisa mengetahui informasi cara menghapus config ff dan memasangnya kembali.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar