Cara Menghapus Nama Alias di BRImo Terbaru & Mudah

Redaksi

cara menghapus nama alias di brimo

Cara Menghapus Nama Alias di BRImo Terbaru – BRImo adalah aplikasi perbankan seluler yang diberikan oleh Bank BRI untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi perbankan.

Salah satu fitur yang disediakan oleh BRImo adalah nama alias untuk memudahkan pengguna dalam melakukan transfer ke rekening yang sering dikunjungi. Namun, kadang-kadang kita ingin menghapus nama alias yang sudah terdaftar di BRImo karena alasan tertentu.

Nah bagi Anda yang kebetulan ingin menghapus nama alias yang terdapat di menu transfer, maka bisa langsung simak pembahasannya hingga selesai.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kepada sobat untuk menghapus nama alias pada menu daftar trasfer serta membuat nama alias baru agar memudahkan proses transaksi.

Apa fungsi nama alias di BRImo?

Nama alias merupakan fitur yang di berikan oleh aplikasi BRImo untuk mempermudah proses transfer. Dengan adanya fitur ini bagi pengguna yang sering melakukan tranfer dengan orang yang sama maka bisa di simpan ke nama alias.

Setelah tersimpan nantinya kita bisa mentranfer uang tanpa harus memasukkan lagi no rekeningnya. Cukup masukkan simbol @+nama alias pada kolom no rekening. Seperti contoh @zonatekno atau @Amanda. sesua dengan nama alias yang sudah anda simpan.

Cara Membuat dan Menghapus Nama Alias Di BRImo Terbaru

Brimo merupakan salah satu aplikasi yang di luncurkan oleh Bank BRI yang mana aplikasi ini memberikan kemudahan untuk para nasabah yang ingin melakukan transaksi. Dengan adanya aplikasi ini pengguna bisa melakukan segala jenis transfer keuangan tanpa harus pergi ke kantor cabang atau ke ATM.

Karena banyaknya aktivitas transfer yang kita lakukan tentunya terkadang membuat kita salah memasukkan nomor rekening walaupun sudah pernah tranfer. Oleh sebab itu sudah saatnya anda menggunakan fitur nama alias agar mempermudah proses tranfer ke orang yang kita kenali.

Fitur nama alias ini bisa kita buat pada saat ingin melakukan transaksi, nantinya bisa memasukkan nama alias sesuai keinginan agar proses transfer lebih cepat.

Sementara itu, terkadang pengguna merasa risih dengan banyaknya nama alias yang terdaftar pada kotak transfer. Oleh sebab itu disini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara menghapus nama alias di BRImo dan cara membuatnya lagi.

Cara Menghapus Nama Alias di BRImo

  1. Silahkan buka aplikasi BRImo
  2. Lakukan login dengan cara memasukkan username dan password yang telah anda daftarkan
  3. Selanjutnya, di menu beranda BRImo silahkan klik menu Transfer
  4. Disini akan muncul nama alias pada bagian Daftar Transfer
  5. Silahkan cari nama alias yang akan anda hapus
  6. Selanjutnya klik menu titik tiga yang berada di sisi kanannya
  7. Selanjutnya klik tombol Hapus dari daftar
  8. Selesai

Cara Membuat Nama alias di BRImo

Bagi anda yang ingin menambahkan nama alias pada daftar untuk mempermudah tranfer, maka bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Silahkan buka aplikasi BRImo
  2. Lakukan login dengan cara memasukkan username dan password yang telah anda daftarkan
  3. Selanjutnya, di menu beranda BRImo silahkan klik menu Transfer
  4. Klik tombol Tambah Daftar Baru
  5. Pilih bank tujuan dan masukkan nomor rekening
  6. Klik tombol lanjutkan
  7. Di bawah nomor tujuan, silahkan centang “Simpan untuk selanjutnya”
  8. Masukkan nama alias
  9. Selanjutnya anda bisa tranfer seperti biasa

Baca juga: 4 Cara Mengatasi Limit Harian BRImo Terbaru, Mudah Banget

Akhir Kata

Demikian informasi Cara Membuat dan Menghapus Nama Alias di BRImo Terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan bagi sobat yang sedang membutuhkan informasi ini.

 

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar