Cara Menukar Koin Fizzo Ke Rupiah Termudah

Redaksi

Cara Menukar Koin Fizzo ke Rupiah

Cara Menukar Koin Fizzo ke Rupiah – Baru-baru ini telah hadir aplikasi penghasil uang berbasis novel terbaru yang bernama fizzo novel. Di dalam aplikasi pengguna bisa mendapatkan uang berupa koin dan juga saldo utama setelah mengerjakan tugas.

Setelah membaca novel, melakukan checkin harian dan membuka peti harta karun, maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin fizzo.

Sedangkan setelah mengerjakan tugas memasukkan kode undangan fizzo dan mengundang teman maka kamu akan mendapatkan bonus berupa saldo.

Nah yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana cara menukar koin fizzo ke rupiah?. Nah untuk mengetahui lebih lanjut maka anda bisa langsung simak pembahasannya.

Apa Itu Aplikasi Fizzo Novel?

Fizzo novel adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang tentunya masih menjadi perbincangan hangat para netizen di media sosial. Bagaimana tidak, karena aplikasi ini telah berhasil di download oleh banyak orang dan sudah terbukti menghasilkan cuan hingga 10 ribu perhari.

Di aplikasi ini juga, selain membaca novel, anda juga bisa mendaftarkan diri sebagai penulis novel. Jika telah berhasil mendaftar maka nantinya kamu bisa menjadi penulis naskah dan akan mendapatkan bagi hasil atau keuntungan dari aplikasi fizzo.

Dengan adanya aplikasi ini potensi penghasilan harian akan meningkat berkat adanya kerjasama yang di berikan oleh perusahaan fizzo kepada kita semuanya.

Salah satu hadiah yang akan di dapatkan oleh pengguna yang telah membaca novel dalam waktu tertentu adalah berupa koin. Yang mana koin inilah di katakan bisa di konversikan menjadi uang dan bisa di cairkan menjadi saldo OVO atau DANA. Perlu diketahui bahwa cara menukar koin fizzo ke rupiah terbilang sangat gampang ya.

Cara Menukar Koin di Fizzo Novel Ke Rupiah

Banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara menukar koin fizzo ke rupiah atau menjadi saldo utama. Sebenarnya koin yang kamu dapatkan akan terkonversi secara otomatis di keesokan harinya.

Jadi jika koin fizzo kamu mendadak hilang, maka jangan khwatir karena sistem telah mengubah koin fizzo kamu menjadi saldo. Sehingga setelah terkumpul nantinya bisa di cairkan ke DANA atau OVO.

Namun ada perbedaan antara nilai koin fizzo dan juga nilai saldo dalam bentuk rupiah. Perhitungan nilai 1 koin fizzo sama dengan 0,1 rupiah uang.

Jadi jika kamu berhasil mendapatkan 200 koin, maka di ke esokan harinya akan terkonversi secara otomatis menjadi saldo utama dengan nominal 20 rupiah saja.

Untuk memastikan berhasil di konversi atau tidaknya, kamu bisa melihat riwayatnya di menu penarikan. Jadi di sini akan di tampilkan jumlah pendapatan harian kamu setelah koin di konversi secara otomatis.

Baca Juga: Kode Referensi Fizzo Penulis Terbaru, Cara Melihat & Memasukkan

konversi koin fizzo ke rupuah

  • 1 koin = 0,1 Rupiah
  • 200 koin = 20 Rupiah
  • 300 koin = 30 Rupiah
  • 500 koin = 50 Rupiah
  • 1000 koin = 100 Rupiah

Nah itulah konversi koin fizzo ke rupiah yang bisa anda amati langsung. Jadi dengan demikian kamu jangan perlu khawatir lagi jika koin fizzo hilang. Karena koin ini secar otomatis di tukarkan dengan saldo utama.

Setelah berhasil mengumpulkan saldo, maka kamu bisa mempelajari cara menukar koin fizzo ke rupiah atau menjadi saldo dan jika terkumpul dengan minimal penarikan tertentu dapat di cairkan ke DANA atau OVO.

Bagi kamu yang belum mengetahui caranya, yuk langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Silahkan buka aplikasi fizzo
  2. Buka menu profil yang ada di bagian kanan
  3. Klik menu dapatkan hadiah, kemudian klik tombol “tarik” yang sejajar dengan koin fizzo
  4. Pilih nominal penarikan minimal Rp 2000.
  5. Setelaj itu klik tarik
  6. Hubungkan akun fizzo dengan DANA atau OVO
  7. Setelah itu pilih metode penarikan ke ewallet yang telah anda hubungkan
  8. Konfirmasi penarikan
  9. Selesai

Seperti itulah cara menukar koin fizzo ke rupiah atau DANA yang bisa anda fahami dengan mudah. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai gambaran bagi kamu yang hendak menginstal aplikasi fizzo novel. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar