Conston Dana APK Pinjol: Aman Legal atau ilegal? Cek Fakta Terbaru!

Redaksi

conston dana

Conston Dana APK Pinjol: Aman Legal atau ilegal? Cek Fakta! – Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini banyak aplikasi pinjaman online yang dirilis di play store. Baru-baru ini dirilis aplikasi pinjol yang bernama conston Dana – Pinjaman Online.

Karena aplikasinya belum lama dirilis, tentu banyak pengguna yang belum mengetahui legalitas dari aplikasi ini. Hal ini penting untuk diselidiki karena guna menunjang keamanan pengguna saat meminjam uang.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan review lengkap bedasarkan pengalaman pengguna. Tunjuaanya adalah agar kita semua tidak tertipu dengan layanan pinjaman online yang ilegal.

Review Conston Dana

Conston Dana – Pinjaman online adalah aplikasi yang menawarkan produk pinjaman online dengan beberapa limit tersendiri. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Conston Dana Indonesia yang telah dirilis sejak 16 Januari 2023.

Sejak pertama dirilis hingga saat ini awal mei telah di download lebih dari 100 ribu kali di google play store.

Bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman di aplikasi ini perlu memperhatikan beberapa persyaratan. Selain itu juga perlu mengetahui deskripsi aplikasi berdasarkan tanggapan pengguna.

Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman di Conston Dana

Setelah mengetaui seputar aplikasinya, jika anda ingin mengajukan pinjaman maka akan diberikan beberapa persyaratan. Pada umumnya aplikasi pinjaman online memberikan syarat-syarat sebagai berikut:

  1. WNI
  2. Memiliki KTP pribadi
  3. Berusia minimal 18-55 tahun
  4. Memiliki rekening Bank
  5. Memiliki pekerjaan dengan penghasilan stabil

Berikut cara mengajukan pinjaman di aplikasinya:

  1. Download aplikasinya di play store
  2. Berikutnya jalankan aplikasi
  3. setujui pernyataan izin
  4. Akan muncul detail pinjaman, klik segera melamar
  5. Isi nomor handphnone yang masih aktif
  6. Kirimkan kode OTP kemudian masukkan kodenya pada kotak yang di sediakan.
  7. Lengkapi informasi identitas
  8. Lengkapi informasi pribadi
  9. Masukkan nomor rekening
  10. Masukkan kontak darurat jika diperlukan
  11. Ajukan pinjaman tunggu hingga ACC

Apakah Conston Dana Legal atau Ilegal?

Setelah menelusuri dari beberapa sumber, saat ini kami tidak menemukan bukti legalitasnya baik di play store atau dari laman resmi aplikasi.

Mngkin di ikon aplikasi anda menemukan logo OJK, namun itu bukan berarti bahwa aplikasi ini sudah terdaftar di OJK dan memiliki izin resmi.

Jadi sudah dipastikan bahwa aplikasi dimpet kredit masih ilegal di indonesia, sehingga tidak di rekomendasikan sebagai tempat untuk pinjam uang.

Apakah Conston Dana Aman?

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi pinjaman ilegal tentu bisa saja menerapkan skema licik. Sehingga bisa di pastikan bahwa aplikasi ini tidak aman karena bisa saja melakukan tindak kecurangan.

Selain itu, aplikasi ilegal dilarang di gunakan di indonesia karena bisa saja berdampak buruk kepada nasabahnya. Akan tetapi jika nasabah memaksa ingin menggunakannya maka segala risiko ditanggung nasabah.

Apakah Conston Dana Penipuan?

Berdasarkan hasil penelusuran yang kami dapatkan dari pengguna. Bahwasanya aplikasi ini tidak sepenuhnya menipu kepada nasabahnya. Karena beberapa nasabah mendapatkan pencairan dana pinjaman di aplikasi ini.

Namun sayangnya fakta sebenarnya di lapangan adalah besarnya dana pinjaman tidak sesuai dengan yang kita ajukan. Nantinya akan di potong sebagian dari uang yang kita pinjamn oleh petugas. Nah nantinya nasabah juga bisa mendapatkan keuntungan tertentu.

Baca Juga: Cashcash Pro APK: Aman Legal OJK atau ilegal? Cek Fakta!

Akhir Kata

Demikian reveiw Conston Dana APK Pinjol: Aman Legal atau ilegal? yang dapat kami sampaikan. Jadi setelah membaca artikel ini anda bisa menyimpulkan fakta sebenarnya di aplikasi ini. Kami hanya memberikan reveiw saja ya guys agar sobat tidak terjebak di aplikasi pinjol ilegal. Kami tidak bermaksud mengajak atau menyuruh sobat untuk menginstal aplikasi ini ya.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar