Daily Berita Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?

Redaksi

daily berita apk

Daily Berita Apk Penghasil Uang Apakah Membayar? – Baru-baru ini admin teleh menemukan aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama Daily Berita Apk. Sesuai namanya dalam aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengerjakan tugas Membaca berita.

Selain itu, kamu juga bisa mengerjakan tugas mendownload aplikasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan demikian kamu bisa menukarkan poin yang di dapat dengan saldo Dana yang ada di menu penarikan.

Berhubung aplikasinya baru di rilis, Maka saat ini belum di ketahui apakah Daily Berita Apk Sudah terbukti membayar atau penipuan alias scam?. Untuk mengetahui jawabannya maka langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Pada artikel kali ini kita akan bahas mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uang dari aplikasi  ini.

Apa itu Daily Berita?

Daily Berita apk adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang hampir mirip dengan aplikasi money tube. Bedanya aplikasi ini menyediakan tugas membaca artikel, sedangkan untuk aplikasi money tube menyediakan tugas nonton video youtube.

Aplikasi daily berita apk ini di kembangkan oleh developer Abhishek Raghu yang mana telah di rilis pada tanggal 2 september 2022. Sejak awal perilisannya aplikasi ini telah di download lebih dari 10 ribu pengguna di play store.

Cara Daftar Daily Berita Apk

  1. Langkah pertama silahkan download aplikasinya di Play Store
  2. Buka aplikasinya, kemudian pilih konten yang di sukai
  3. Setelah itu klik menu profil kemudian klik login
  4. Silahkan login menggunakan akun google agar lebih mudah
  5. Selesai

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Daily Berita Apk Dengan Cepat

Setelah berhasil mendaftar maka kamu bisa mengerjakan beberapa tugas yang di sediakan. Bagi kamu yang belum tahu yuk langsung saja simak beberapa tugas di bawah ini.

1. Mendownload aplikasi

Misi pertama yang bisa kamu lakukan adalah download aplikasi. Kamu akan di berikan rekomendasi aplikasi-aplikasi yang di tawarkan. Nah disini tugasnya silahkan ikuti prosedur yang di berikan oleh aplikasi ini.

2. Menonton video

Tugas utama dari aplikasi ini adalah menonton video. Disini kamu akan di sajikan beragam video iklan yang akan tayang. Silahkan tonton videonya hingga selesai dan dapatkan poinnya.

3. Mengundang teman

isi lainnya yang dapat anda kerjakan adalah mengundang teman. Silahkan undang teman sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan bonus tambahan.

Baca Juga: Alena Browser Apk WD 25K Apakah Terbukti Membayar?

4. Checkin harian

Misi berikutnya kamu bisa juga checkin harian setiap hari. Caranya sangat mudah, yaitu tinggal buka aplikasinya kemudian klik pada misi checkin.

5. Membaca Berita

Misi utama yang di sediakan di aplikasi daily berita Apk ini tentunya adalah membaca berita. Disini akan di sajikan beragam jenis berita yang berasar dari situs atau media nasional indonesia.

Jika di lihat dari cara kerjanya aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi Pluto. Namun bedanya adalah dari segi desainnya saja.

Cara Tarik Saldo Dari Daily Berita Apk ke DANA

Berikutnya kamu bisa langsung mencoba melakukan penarikan dari aplikasi ini minimal Rp 1500 rupiah. Sedangkan maksimalnya adalah 20.000 rupiah. Penarikan yang dapat di lakukan dari aplikasi ini adalah satu kali perhari. Jadi untuk penarikan berikutnya bisa anda lakukan di keesokan harinya.

Berikut cara menarik uang dari aplikasinya

  1. Langkah pertama silahkan klik menu misi
  2. Berikutnya klik menu withdraw yang berada di atas
  3. Pilih nominal penarikan
  4. Masukkan no Dana di bagian account
  5. Klik submit
  6. Selesai

Apakah Daily Berita Terbukti Membayar?

Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari beberapa pengguna, saat ini aplikasi Daily Berita sudah terbukti membayar. Jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini langsung saja kerjakan misinya.

Nah itulah Review Daily Berita Apk Penghasil Uang Apakah Membayar? Beserta cara penarikannya yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar