DanaKu Apk Game Penghasil Uang WD 50K Apakah Membayar?

Redaksi

Danaku apk

DanaKu Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? – Di tahun ini banyak sekali aplikasi maupun game yang di rilis di play store. Namun yang menariknya kali ini masih banyak developer yang merintis game atau aplikasi penghasil uang yang menjanjikan penghasilan yang menggiurkan kepada penggunanya.

Salah satu aplikasi yang belum lama di rilis update yaitu aplikasi DanaKu – Game penghasil uang. Di aplikasi ini di sediakan beragam tugas yang bisa di kerjakan kapan saja dan oleh siapa saja.

Namun yang menjadi pertanyaanya adalah apakah aplikasi yang satu ini sudah terbukti membayar, dan bagaimana cara kerjanya? Nah untuk mengetahui hal tersebut langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Apa itu DanaKu Apk

DanaKu adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang belum lama di rilis update di play store. Aplikasi yang di tawarkan oleh developer RINZER Indonesia ini belum diketahui banyak orang dan saat ini hanya di download lebih dari 5ribu pengguna.

Disamping itu, kita bisa mencoba aplikasi ini sebagai sumber penghasilan tambahan dengan cara mengerjakan beberapa tugas. Setelah menyelesaikan tugas-tugas maka nantinya akan di berikan sejumlah koin yang dapat di tukar menjadi saldo dana.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini sebagai langkah awal tentu perlu medownload dan melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Download DanaKu Apk Penghasil Uang

Berhubung aplikasi ini telah di rilis secara resmi di google play store maka anda dapat mengunduh aplikasi ini dengan mudah.

Caranya silahkan buka aplikasi play store kemudian masukkan kata kunci sesuai nama aplikasi pada kolom pencarian. Setelah itu langsung saja download aplikasinya dan jalankan untuk melakukan proses registrasi.

Cara Mendaftar di Aplikasi DanaKu apk Game

Danaku apk game

Beberapa aplikasi tentunya memiliki kebijakan privasi tertentu sehingga diperlukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Sama halnya dengan aplikasi DanaKu, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu agar bisa menjalankan beberapa tugas di dalamnya.

Berikut ini langkah-langkah registrasi di aplikasi DanaKu apk.

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi yang telah anda download
  • Berikutnya pilih bahasa indonesia
  • Setelah itu daftar dengan cara klik Daftar Akun
  • Masukkan nama, alamat email, kata sandi dan konfirmasi kata sandi
  • Masukkan kode referral DanaKu: 63D11FE19C7B6
  • Setelah itu klik daftar
  • Baca terlebih dahulu terms and conditions
  • Kemudian klik “saya menerima”
  • Selesai

Demikian cara mendaftar di aplikasi DanaKu apk game penghasil uang yang bisa anda lakukan dengan mudah. Sebenarnya cara mendaftar di aplikasi seperti ini hampir sama saja dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya. Yang penting perhatikan saja petunjuk yang di berikan oleh aplikasinya.

Cara Mendapatkan Uang dari DanaKu Apk Game

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, langkah berikutnya adalah mengerjakan tugas-tugas yang di sediakan. Tujuan dari pengerjaan tugas adalah untuk mengumpulkan koin yang mana nantinya bisa anda tukar dengan saldo DANA atau OVO.

Di aplikasi Danaku Apk di sediakan beberapa tugas yang di desain cukup mudah bagi para penggunanya. Jadi siapa saja bisa mengerjakan misi-misinya termasuk anak anak atau orang dewasa.

Poin penting yang harus di lakukan di aplikasi seperti ini adalah mengerjakan tugas dengan konsisten agar hasilnya bisa memuaskan.

Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini langsung saja simak tugas-tugasnya sebagai berikut.

  1. Permainan kuis

Di aplikasi DanaKu Apk di sediakan misi menjawab kuis, misi ini dapat di akses di menu beranda. Jenis kuis yang di sediakan yaitu menjawab kuis matematika penjumlahan, beberapa pertanyaan seru, umum, atau benar dan salah.

  1. Teka teki gambar

Kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi DanaKu apk dengan cara menjawab beberapa teka teki gambar. Disini ada puzzle dasar, complex dan puzzle mudah.

  1. Tebak Kata

Tugas berikutnya yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan cuan dari aplikasi DanaKu adalah dengan cara menebak kata. Silahkan kerjakan misi ini dengan seksama dan pastikan jawabannya benar ya.

  1. Menyelesaikan tugas-tugas lainnya

Selain tugas yang admin bagikan di atas, sebenarnya masih banyak misi yang dapat di kerjakan. Berikut ini beberapa tugas yang dapat di kerjakan.

  • Teka teki jigsaw
  • Menggosok kartu
  • Roda putar
  • Bermain game
  • Dan lain-lain

Nah itulah beberapa tugas yang bisa anda kerjakan di aplikasi ini. Bagaimana mudah bukan? Nah bagi kamu yang ingin segera mendapatkan uangnya maka bisa langsung di praktikkan satu persatu.

Cara Menarik Uang di DanaKu Apk ke Dana atau OVO

Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah koin, langkah selanjutnya adalah menukar koin DanaKu menjadi saldo ewallet.

Adapun nominal penarikan yang di sediakan pada saat admin review adalah sebagai berikut.

  • 50.000 (60.000 koins)
  • 100.000 (120.000 koins)
  • 200.000 (240.000 koins)
  • 300.000 (360.000 koins)

Berikut langkah-langkah withdraw di DanaKu ke DANA

  • Silahkan buka aplikasinya terlebih dahulu
  • Berikutnya klik menu garis tiga yang ada di pojok kiri atas
  • Klik menu tukar hadiah
  • Pilih metode penarikan ke DANA dengan cara menggeser jenis hadiah ke kanan
  • Pilih nominal penarikan sesuai koin yang di dapat
  • Silahkan ikuti petunjuk penarikan sesuai arahan aplikasi
  • Selesai

Apakah DanaKu Apk Terbukti Membayar?

Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari pengguna yang telah memberikan ulasan di aplikasi ini mereka menyatakan bahwa penarikannya cepat. Dengan ini berarti aplikasi Danaku sudah terbukti membayar kepada penggunanya.

Dengan demikian anda bisa langsung mencoba aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan sampingan. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar kamu bisa langsung mecoba penarikan dari aplikasi ini.

Namun admin tidak bisa memastikan hingga kapan aplikasi ini terbukti membayar, karena kebijakan tergantung developer aplikasinya.

Apakah DanaKu Apk Aman Digunakan?

Cara kerja di aplikasi ini hanya menyajikan beberapa tugas saja seperti undang teman, spin harian dan sebagainya. Dengan demikian secara fungsinya aplikasi ini aman digunakan. Akan tetapi jika anda melakukan investasi atau deposit mungkin saja aplikasinya tidak aman karena tidak memiliki izin resmi dari OJK.

Baca Juga: Ituloh Apk Penghasil Uang Apakah Membayar? APK Mirip Snack Video!!!

Demikian review aplikasi DanaKu apk yang dapat zonatekno.d sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai landasan informasi sebelum menggunakan aplikasinya. Setelah mengetahui informasi ini jangan lupa bagikan artikelnya ke teman atau sobat kalian agar sama-sama bisa mendapatkan cuan dari aplikasi ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar