DCT Coin Penipuan Atau Bukan ? Simak Review Harga Dan Legalitasnya

Redaksi

DCT Coin Penipuan Atau Bukan ? Simak Review Harga Dan Legalitasnya

ataDCT Coin Penipuan Atau Bukan ? Simak Review Harga Dan Legalitasnya – Dalam dunia cryptocurrency yang terus berkembang kini ada sebuah koin kripto baru. DCT Coin muncul sebagai pemain baru dalam ekosistem aset digital Indonesia.

Berhubung masih baru, tentu beberapa trader meragukan koin ini. Apakah DCT Coin benar-benar membayar dan dapat ditukar dengan uang atau penipuan? Bagi anda yang meragukan koin ini, berikut kami sampaikan perkembangan, strategi, dan legalitas DCT Coin untuk memberikan gambaran komprehensif bagi para calon investor.

Apa itu DCT Coin ?

DCT Coin atau Degree Crypto Token pada awalnya lahir sebagai tanggapan terhadap permintaan dari komunitas digital yang besar. Dengan memberikan kontribusi pada ekosistem kripto Indonesia, Aset ini mengadopsi skema Proof of Stake (POS) dan teknologi TRC20 untuk membedakan diri dari kripto-kripto sebelumnya yang menggunakan Proof of Work (POW), seperti Bitcoin.

Sejak pertama kali diperkenalkan dengan harga $9, Coin ini telah mencapai pertumbuhan luar biasa. Pada Juni 2023, nilainya melonjak 1000%, mencapai $90, berdasarkan data dari pasar internal dan JustSwap. DCT juga memiliki ambisi untuk mencapai peringkat 500 besar coin marketcap.

Apakah DCT Coin Penipuan ?

Bagi investor tentunya ingin berinvestasi pada aset kripto dengan harga yang berpotensi naik. Namun kita juga perlu mempertimbangkan apakah akan memberikan keuntungan yang besar atau malah penipuan?.

Untuk mengetahui apakah DCT Coin penipuan atau bukan, kita harus melihat legalitasnya terlebih dahulu. Nah berdasarkan informasi yang kami dapatkan koin ini telah terdaftar resmi pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) sesuai dengan peraturan nomor 11 tahun 2022.

PT Konakami Digital Indonesia, sebagai penyedia platform tunggal dari DCT Coin, menegaskan komitmennya terhadap keamanan pengguna dengan adanya kantor fisik yang berpusat di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Nah dengan begitu jika kita lihat legalitasnya yang sudah resmi maka bisa dikatakan DCT Coin aman.

Namun kita juga harus waspada berinvestasi ke aset kripto, karena harga pasar terkadang naik dan turun.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar