DeFuny Apk Penghasil Uang Legal Membayar Atau Penipuan ? Review Terbaru

Redaksi

DeFuny Apk Penghasil Uang Legal Membayar Atau Penipuan ? Review Terbaru

DeFuny Network Apk Penghasil Uang Legal Atau Penipuan ? – Baru-baru ini beredar berita aplikasi penghasil uang terbaru bernama DeFuny.

Dalam aplikasi ini kita bisa mendpaatkan sejumlah penghasilan dengan cara berinvestasi seperti mining bitcoin melalui sebuah jaringan. Dikabarkan dalam website ini pengguna dapat menarik uang dari aplikasinya ke trust wallet atau dompet kripto binance.

Namun untuk menghasilkan uang di defuny network kita perlu melakukan investasi terlebih dahulu sekitar $25 dollar. Jadi karena berbau-bau investasi sebaiknya kita perlu menyelidiki legalitas aplikasi DeFuny Network apk ini apakah aman legal terdaftar di OJK atau penipuan.

Tentang Aplikasi DeFuny Network Apk

DeFuny Network merupakan salah satu ekosistem blockhain yang memberikan penerbitan koin. Nah disini pengguna bisa mendapatkan koin defuny yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan aplikasi defuny apk atau defuny.io dan defuny.org telah rilis sekitar tanggal 8 Oktober 2023.

Sistem kerja dalam aplikasi ini adalah dengan menggunakan skema investasi mesin Liquiditu Pool. Pengguna dapat menginject sejumlah USDT agar mesin ini bisa menghasilkan mata uang digital DFN yang nantinya bisa anda jual dan ditukar menjadi saldo Dollar.

Namun untuk menggunakan aplikasi ini, kita harus mempunyai trust wallet atau dompet kripto terlebih dahulu. Karena metode penarikan di aplikasi ini menggunakan akun dompet kripto.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi DeFuny Apk

Setiap aplikasi tentu akan memberikan beragam jenis misi yang dihadirkan untuk penggunanya. Nah disini aplikasi yang dapat di akses di defuny.io ini bisa hasilkan uang dengan berinvestasi USDT terlebih dahulu.

Adapun minimum investasi disini ada pada BTC Liquiditu Pool dengan harga 25 USDT. Penghasilan dari misi investasi ini perhari akan mendapatkan 4.6 DFN. Adapun masa aktif investasi ini akan berlangsung selama 365 hari. Dengan demikian anda bisa menghasilkan 1679 DFN setelah berinvestasi.

Pada dasarnya setelah mendapatkan koin DFN berikutnya anda bisa tukar menjadi saldo USDT yang bisa anda lihat pada menu withdraw.

Selain investasi berbayar, sebenarnya pengguna baru bisa menggunakan penambang gratisan yang aktif selama 3 hari. Untuk mengaktifkan mesin ini anda dapat melihatnya di menu samping kanan home kemudian klik my fluidity.

Disini akan muncul LTC Liquidity Pool, silahkan klik start untuk mulai menambang koin. Disini expire date 348 hari dengan penghasilan harian 4 DFN.

Selain itu pengguna juga bisa hasilkan uang dengan cara mengundang teman sebanyak-banyaknya. Biasanya di aplikasi seperti ini akan memberikan rewart setelah teman kita membeli mesin penambang.

Apakah DeFuny Network Legal Atau Ilegal ?

Setelah kami telusuri dari sumber yang relevan ternyata aplikasi Defuny network apk ini belum terdaftar di OJK (Otoritas jasa keuangan). Padahal karena aplikasinya berbasis investasi sebaiknya mendaftarkan diri ke OJK agar pengguna merasa aman.

Biasanya bila aplikasi tidak kunjung mendapatkan legalitas yang resmi maka investasi yang diadakan cukup mencurigakan. Karena belakangan ini muncul skema money game yang berkedok investasi. Maka dari itu kita harus berhati-hati bila berinvestasi di platform yang masih ilegal di indonesia.

Apakah DeFuny Apk Aman & Terbukti Membayar?

Setiap pengguna tentu ingin mendapatkan penghasilan yang benar-benar terbukti membayar dari suatu platform. Karena berinvestasi memerlukan modal yang cukup besar sehingga akan sangat kecewa bila saldo yang kita berikan tidak bisa ditarik kembali.

Nah terkait bukti pembayaran di aplikasi ini, kami telah berhasil menemukan beberapa orang yang telah mencoba penarikan saldo di aplikasi Defuny network. Katanya aplikasi ini terbukti membayar dan beberapa pengguna diklaim sudah berhasil menarik saldo.

Namun karena aplikasi ini diduga melakukan skema money game maka bisa saja akan terbukti membayar di awal perilisan saja.

Aplikasi defuny network ini masih dikategorikan tidak aman digunakan karena belum memiliki legalitas yang jelas di indonesia. Jadi bagi anda yang ingin menggarap aplikasi ini sebaiknya pertimbangkan keuntungan dan risikonya terlebih dahulu.

Saat ini telah banyak aplikasi yang memberikan skema investasi namun kenyataanya hanyalah money game. Artinya dengan skema ini akan terbukti membayar di awal perilisannya saja atau kepada orang-orang tertentu. Maka bisa saja beberapa pengguna tidak bisa narik saldo dari defuny setelah aplikasinya scam alias penipuan.

Baca juga: 3 Cara Menarik Uang dari Gogo Cash Cair Rp 60.000 Terbaru 2023

Akhir Kata

Demikian informasi DeFuny Apk Penghasil Uang Legal Membayar Atau Penipuan ? Review Terbaru yang dapat kami sampaikan. Informasi ini kami rangkum dari beberapa sumber dan semoga menjadi gambaran untuk anda.

Sebaiknya lebih berhati-hati dalam memilih platform investasi ya. Jangan lupa pastikan legalitasnya benar-benar  resmi di indonesia agar anda dapat berinvestasi dengan aman.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar