Dessert Dash Tiles Apakah Penipuan Atau Bukan?

Redaksi

Dessert Dash Tiles Apakah Penipuan Atau Bukan?

Game ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, menawarkan iming-iming menghasilkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah dari bermain game.

Namun, muncul kabar bahwa setelah berhasil menyelesaikan misi-misi dalam permainan, para pemain diminta untuk membayar sejumlah uang agar dapat menebus hadiah yang dijanjikan.

Dalam artikel ini, kita akan menelusuri apakah Dessert Dash Tiles merupakan game yang aman ataukah hanya jebakan penipuan.

Game Dessert Dash Tiles:

Dessert Dash Tiles adalah permainan teka-teki mencocokkan buah lezat yang mengajak pemain untuk menjelajahi dunia makanan penutup yang manis dan penuh warna.

Dengan tukar, cocokkan, dan berlari melalui berbagai buah lezat, pemain berusaha untuk membuat kombinasi yang lezat dan mencapai skor tinggi. Saat ini, game ini telah diunduh oleh lebih dari 1.000.000 pengguna dengan rating konten 3+.

Review Pengalaman Pengguna

Beberapa pengguna telah berbagi pengalaman mereka terkait upaya menebus hadiah dari Dessert Dash Tiles. Seorang pengguna, Heri Anto, mengungkapkan bahwa setelah mengikuti game ini, ia diarahkan untuk menarik uang dan akhirnya diminta membayar biaya terlebih dahulu. Namun, ia memutuskan untuk tidak melanjutkan karena khawatir pembayaran tidak diikuti dengan transfer hadiah.

Wina, pengguna lainnya, turut berbagi pengalaman serupa. Setelah melakukan transfer, ia malah diminta untuk membayar lagi. Meskipun merasa rugi, Wina menghentikan partisipasinya dengan kekhawatiran yang sama seperti Heri Anto.

Oden dengan tegas menyatakan bahwa game ini adalah penipuan, di mana meskipun pengguna berhasil mengumpulkan sejumlah uang, mereka diperintahkan untuk membayar dulu. Namun, setelah membayar, uang tidak dikreditkan ke akun Dana dan OVO seperti yang dijanjikan.

Day menambahkan pengalaman pahitnya, di mana setelah mentransfer sejumlah uang untuk menebus hadiah, ia menemui kenyataan bahwa hadiah yang dijanjikan tidak diterima, dan uang yang dihabiskan menjadi sia-sia.

>Sumber Komentar<

Game Dessert Dash Tiles Apakah Penipuan

Setelah menelusuri dan membaca pengalaman pengguna yang telah bermain game ini. Ternyata sudah jelas game Dessert dash tiles 100% penipuan dan scam tidak terbukti membayar.

Game ini juga tidak aman digunakan karena bisa menguras isi dompet kita. Secara logika saja tampak jelas, menebus hadiah merupakan modus penipuan. Karena tidak mungkin orang lain bisa memberikan hadiah lebih besar dari uang yang kita berikan.

Pasti semua developer ingin mendapatkan keuntungan sehingga memeras uang pengguna yang memainkan game ini.

Jadi sebaiknya setelah mengetahui pengalaman pengguna, silahkan hapus permainan ini karena tidak aman dan penipuan.

Jika ingin menggarap aplikasi penghasil uang, pastikan yang aman dan biasanya tidak ada syarat harus tebus bonus saat penarikan. Ada rekomendasi aplikasi yang bisa anda gunakan seperti JOYit, Gogo Cash, Fizzo novel, Crazy Dog, Crazy hero dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Dari pengalaman pengguna yang dibagikan, terlihat bahwa Dessert Dash Tiles menimbulkan keraguan serius terkait keasliannya. Permintaan pembayaran sebelum menerima hadiah menunjukkan tanda-tanda potensial penipuan.

Oleh karena itu, sangat penting bagi para pemain untuk berhati-hati dan meneliti lebih lanjut sebelum terlibat dalam game yang menjanjikan penghasilan uang. Keberhati-hatian ini akan membantu melindungi pengguna dari potensi penipuan dan kerugian finansial yang mungkin timbul.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

2 pemikiran pada “Dessert Dash Tiles Apakah Penipuan Atau Bukan?”

  1. Saya Nindy mengikuti permainan yg seperti dikatan. Hingga akhirnya mendapatkan bbrpa rupiah, pas penarikan tercantum harus mengirimkan terlebih dahulu biasa google setelah terkirim malah langsung error.. Bener bener game penipu…

    Balas
  2. Saya Melva saya udah kena tipu dengan game ini,saya udah habis uang hampir 400’an disuruh transfer trus,sampe² uang di Dana saya habis,tapi beranjaknya cuma 1 terus dimintak transfer trus akhir nya saya berhenti,uang saya jadi lenyap

    Balas

Tinggalkan komentar