Dessert Dash Tiles Apk Apakah Aman dan Menghasilkan Uang ?

Redaksi

Dessert Dash Tiles Apk Apakah Aman dan Menghasilkan Uang ?

Dessert Dash Tiles Apk Aman Menghasilkan Uang atau Penipuan? – Sebelum melanjutkan membahas lebih lanjut tentang aplikasi tersebut, perlu ditekankan bahwa banyak aplikasi penghasil uang di luar sana dapat menjadi potensi risiko, dan kehati-hatian selalu diperlukan.

Terkadang, janji penghasilan besar bisa saja menjadi tipu daya untuk mengejar keuntungan dari pengguna yang kurang waspada.

Lantas Game Dessert Dash Tiles apakah aman benar-benar menghasilkan uang atau penipuan? Nah bagi anda yang penasaran terkait faktanya yuk simak pembahasannya hingga selesai.

Sekilas Game Dessert Dash Tiles Apk

Dessert Dash Tiles adalah permainan teka-teki mencocokkan buah yang menawarkan pengalaman yang mengundang pemain untuk mengeksplorasi dunia makanan penutup yang manis dan penuh warna.

Dikembangkan oleh Muslim Media, permainan ini memadukan elemen mencocokkan dengan elemen lari atau berlari, menciptakan kombinasi yang menarik dan menghibur.

Fitur Utama Game:

  1. Tantangan Mencocokkan Buah: Pemain akan dihadapkan dengan berbagai buah lezat yang harus mereka cocokkan untuk membuat kombinasi yang menguntungkan. Permainan ini menantang pemain untuk menggunakan keterampilan mencocokkan mereka agar mencapai skor tertinggi.
  2. Lari dan Tukar: Dengan menggabungkan elemen berlari, pemain tidak hanya mencocokkan buah, tetapi mereka juga berlari melalui level dengan cepat. Ini memberikan dimensi tambahan pada permainan dan menjadikannya lebih dinamis.
  3. Desain Grafis yang Penuh Warna: Dunia makanan penutup yang manis dihadirkan dengan desain grafis yang penuh warna. Animasi yang menyenangkan dan buah-buahan yang lezat membuat pengalaman bermain semakin menghibur.

Apakah Dessert Dash Tiles Apk Terbukti Membayar ?

Setelah kami telusuri dari beberapa pengguna, Ada yang mengklaim telah berhasil menarik saldo sebesar ₹63.000 dan menunjukkan opsi penarikan hingga ₹2.500.000.

Namun pengguna menyatakan bahwa permainan ini sebenarnya penipuan dan hanya diciptakan untuk menghibur teman-teman.

Di indonesia sendiri kami telah mencoba menggunakan aplikasi namun sayangnya tidak ada menu penarikan saldo. Dengan demikian sudah jelas aplikasi dessert dash tiles tidak menghasilkan uang.

Ditinjau dari segi keamanan, aplikasi ini tergolong aman dimainkan karena tidak ada menu deposit. Hanya saja di aplikasi ini memuat banyak iklan yang meresahkan pengguna.

Akhir Kata

Demikian review Dessert Dash Tiles Apk Apakah Aman dan Menghasilkan Uang ? yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi bagi anda yang belum mengetahui cara kerja dalam game ini.

Meskipun ada menu penarikan saldo, biasanya game yang memberikan bonus terlalu besar maka tidak akan terbukti membayar. Apalagi hanya nonton iklan bisa mendapatkan beberapa ribu poin gratis yang senilai dengan uang rupiah.

Jika anda dimintai sejumlah uang untuk menebus penarikan maka jangan mau ya, karena modus penipuan game cuan saat ini adalah seperti demikian. Biasanya game yang benar-benar membayar tidak ada syarat penarikan saldo yang tidak masuk akal.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

8 pemikiran pada “Dessert Dash Tiles Apk Apakah Aman dan Menghasilkan Uang ?”

  1. Saya sdh mengikuti game ini dan diarahkan ke penarikan uang dan endingnya kita diminta membayar terlebih dahulu biaya, tapi saya gak ikuti sebab khawatir saja kalau sdh bauar biaya tapi gak di transfer

    Balas
    • Saya juga begitu kak. Udah sekali tf loh tapi suruh bayar lagi bayar lagi 🙁 . Dari pada lanjut mending udah aja cuma rugi 40 rbu. Tapi sayaangg

      Balas
  2. Game ini penipuan yg dibiarkN merajaLela
    Banyak uang yg didapatkan tapi diperintahkan kita membayar dulu . Dan ternyata uang kita gak dikasi pada akun dana dan ovo.

    Balas
  3. Saya di minta transfer untuk tebus hadiah kenyataan setelah transfer hadiah yg di janjikan tidak dapat game sue makan tuh duit haram

    Balas
  4. Waduuh setelah baca koment2nya baru sadar..iya sh awalnya gt disuruh bayar biaya transaksi tp setelah dibayar 40rb dana blm bisa ditarik.katanya suruh bayar pajak dulu.dari situ mulai curiga akhirnya cari2 info di mbah google..ternyata nipu.sialan.pdhl sy suka game nya yg mudah banget ga ribet.

    Balas
  5. sama barusan saya tranfer pakai dana atas nama pt.astra putra jaya sebesar 39.925 setelah pembayaran berhasil,suruh bayar pajak. di sini saya mulai ragu.

    Balas
  6. Saya juga barusan transfer pakai dana atas nama PT. Astra putrajaya sebesar 39.925 ( untuk bayar pajak), setelah pembayaran berhasil, blm ada kunjung hadiah yg masuk, baru sy mulai ragu, ini tdk real, alias penipuan, tp diawal sy gambling, ternyata yg q transfer tdk membuahkan hasil, makan tu duit haram

    Balas

Tinggalkan komentar