Download MetasMining Apk Login Terbukti Membayar, Review Terbaru!

Redaksi

Belakangan ini, perhatian netizen tertuju pada aplikasi penghasil uang yang menawarkan keuntungan lebih menarik. Dengan berbagai aplikasi yang telah dirilis, masing-masing menawarkan misi dengan keuntungan yang unik. Ada yang mengandalkan misi gratisan, sementara yang lain menggunakan sistem investasi.

Salah satu aplikasi yang sedang menjadi buah bibir saat ini adalah MetasMining, di mana pengguna dapat menambang uang dengan cara menyewa mesin. Hasil tambang yang diperoleh bergantung pada harga sewa mesin tersebut. Untuk lebih memahami aplikasi ini, mari kita simak informasinya sampai tuntas.

Link Pendaftaran dan Login di MetasMining.com Apk

Untuk bergabung dan login ke MetasMining, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka link login di metasmining.com.
  2. Klik menu daftar sekarang di bawah tombol gabung.
  3. Masukkan nomor telepon dan klik kirim SMS untuk mendapatkan kode verifikasi.
  4. Buat kata sandi baru.
  5. Masukkan kode invitasi MetasMining: 769117.
  6. Klik “DAFTAR” dan login menggunakan akun yang telah dibuat.

Perlu diingat bahwa penting untuk mengingat kata sandi aplikasi ini karena fitur lupa kata sandi tidak tersedia.

Link Download MetasMining Apk Terbaru

Bagi yang ingin mendownload aplikasi ini, caranya cukup mudah. Saat ini, MetasMining sudah resmi tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini dapat diakses tanpa perlu instalasi tambahan. Meskipun sebelumnya sempat hilang dari Play Store, kini MetasMining muncul kembali dengan nama baru, yaitu MTPro. Developer dari aplikasi ini adalah АЛЕСЯ АЛЕКСАНДРОВНА ПУЗАНОВА.

Dilihat dari deskripsi MTPro Apk, aplikasi ini telah dirilis sejak 2 November 2023 dan telah diunduh lebih dari 1000 pengguna di Play Store.

  1. Berikut link download Metasmining Apk Download

Cara Menghasilkan Uang dari MetasMining Apk

Setelah berhasil login ke platform MetasMining, peluang besar untuk menghasilkan uang langsung terbuka lebar. Cara kerjanya cukup sederhana dan dapat dilakukan oleh siapa saja.

Terdapat tiga misi utama untuk mendapatkan penghasilan maksimal:

  1. Sewa Mesin PertambanganMetasMining menyediakan berbagai mesin pertambangan dengan harga dan keuntungan yang bervariasi. Disarankan untuk memanfaatkan bonus pengguna baru agar mendapatkan hadiah langsung senilai $1,5 dolar tanpa syarat. Caranya cukup mudah, buka menu Pasar/Market, lalu klik Experience Miner S3 dengan harga $0,00. Lakukan pembayaran dan konfirmasi untuk mendapatkan mesin ini. Mesin akan aktif selama 3 hari, memberikan keuntungan harian sebesar $0,5.
  2. Checkin HarianSelain dari investasi gratis, saldo dapat ditingkatkan dengan menyelesaikan tugas check-in harian untuk mendapatkan bonus dolar tanpa syarat. Buka menu Rumah, klik pusat tugas, lalu klik Masuk untuk mendapatkan bonus setiap hari.
  3. Mengundang TemanUntuk penghasilan lebih besar, undang teman adalah pilihan terbaik. Bonus undang teman mencapai $0,10 atau sekitar 1.500 rupiah. Semakin banyak teman yang diundang, semakin besar potensi keuntungan.

Cara Menarik Saldo dari Metas Mining Apk

Setelah berhasil mengumpulkan saldo yang mencukupi, langkah berikutnya adalah menariknya. Proses penarikan ini sebagai indikator kehandalan MetasMining dalam membayar. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk menarik saldo:

  1. Login ke akun MetasMining.
  2. Buka menu Ku.
  3. Pilih Akun Bank.
  4. Masukkan nomor rekening bank, nama asli, dan nama bank, lalu konfirmasi.
  5. Buka menu Dompet.
  6. Klik tombol “Menarik”.
  7. Masukkan jumlah penarikan.
  8. Klik tombol “Tarik segera”.

Dengan mengikuti panduan ini, penarikan saldo dapat dilakukan ke OVO, rekening bank, atau e-wallet lainnya dengan percaya diri.

MetasMining Apakah Terbukti Membayar?

Dari pengalaman pengguna, aplikasi MTPro atau MetasMining dikatakan masih terbukti membayar. Beberapa pengguna telah berhasil melakukan penarikan saldo dari aplikasi ini. Namun, tetap berhati-hati karena belum memiliki izin resmi dari OJK, sehingga dianggap ilegal di Indonesia.

Akhir Kata

Itulah informasi terkini tentang MetasMining, aplikasi yang terbukti membayar. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang ingin menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Tetap waspada dan lebih baik fokus pada misi gratisan, mengingat status aplikasi ini yang masih ilegal dan kurang aman dalam jangka panjang.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar