dr Ferihana Tidak direkomendasikan itu Kenapa ? Viral Ini Alasannya

Redaksi

dr Ferihana Tidak direkomendasikan ? Viral Ini Asalannya!

dr Ferihana Ummu Umamah Kini Menjadi Viral di Media sosial, hal ini setelah ada postingan muhammad abduh Tuasikal yang tidak merekomendasikan kaum muslimin untuk tidak menghadiri kajian bulanan ustadzah dr ferihana.

Dr. Ferihana adalah seorang praktisi kedokteran yang cukup terkenal di indonesia. Diketahui beliau menggratiskan biaya berobat bagi masyarakat yang kurang mampu. Saat ini ia sedang menjadi perbincangan para netizen setelah membagikan pandangannya tentang kehidupan sehari-hari melalui kajian tausiyah agama. Kajiannya mencakup topik seputar menjaga kebahagiaan istri, ketenangan anak, dan kelancaran pekerjaan rumah tangga.

Namun, Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal memberikan pandangan kritis, menyarankan agar umat Muslim berhati-hati dalam mengambil ilmu dari Dr. Ferihana.

Dengan begitu muncul berbagai kontroversi seperti apakah dr ferihana tidak direkomendasikan ? nah untuk mengetahui masalah ini langsung saja simak informasinya hingga selesai.

Alasan dr Ferihana Ummu Umamah Viral Tidak Direkomendasikan

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari media sosial, ada jemaah yang memberikan komentar isi ceramah dr ferihana. Katanya seseorang pernah mengikuti akun dokter tersebut karena memberikan pembelaan kepada wanita yang didzolimi, dan pada awalnya, orang tersebut merasa menghargai hal tersebut.

Namun, seiring berjalannya waktu, pandangan dr ferihana semakin membingungkan, karena semakin menyalahkan orang-orang yang teguh pada ajaran sunnah dan dakwah salaf. Terlebih lagi, banyak akhwat dan umahat yang telah memahami Manhaj Salaf justru sering memberikan dukungan dengan memberikan like pada status-statusnya.

Seharusnya, jika sudah mengetahui bahwa pandangannya merugikan Manhaj Salaf, lebih baik untuk meninggalkan dan tidak perlu lagi memberikan like serta menyebarkan status dokter tersebut.

Ada seorang netizen memberikan peringatan di komentar status dr ferihana, bahwa jika ingin mengkritik atau memberikan efek jera kepada Dr. Ferihana, sebaiknya tidak melibatkan Manhaj Salaf.

Namun, hingga saat ini, pandangannya masih terus terkait dengan Manhaj Salaf. Hal ini menunjukkan bahwa beliau tidak memahami konsep Manhaj Salaf dan masih menganggapnya sebagai kelompok.

Yang lebih menyedihkan lagi, dalam status-status terbarunya, dr ferihana justru memuji-muji ajaran Syiah. Hal ini menunjukkan bahwa beliau masih lemah dalam hal aqidah, namun merasa tahu segalanya.

Dengan alasan isi ceramah ustadzah dr ferihana tidak sesuai dengan ajaran islam maka ustadz muhammad abduh Tuasikal tidak merekomendasikannya kepada umat muslim. Hal ini ditakutkan ajaran kaum muslimin ahlu sunnah waljamaah menyimpang.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai dr Ferihana Tidak direkomendasikan beserta Asalannya! yang dapat kami sampaikan. Informasi ini kami ambil dari sumber relevan di media sosial. Namun perlu diketahui bahwa bisa saja ada akun yang mengatasnamakan dr ferihana yang mencemari nama baik ustadzah tersebut. Jadi sebelum mengetahui isi ajarannya secara langsung, anda jangan terburu-buru membuat kesimpulan.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar