Dream Market Apk Apakah Terbukti Membayar 1 Juta atau Penipuan?

Redaksi

Dream Market Apk Apakah Terbukti Membayar 1 Juta atau Penipuan?

Dream Market Apk Apakah Membayar 1 Juta atau Penipuan? – Baru-baru ini telah banyak game penghasil uang yang telah dirilis secara resmi di google play store. Namun dari sekian banyak game tentunya tidak semuanya benar-benar terbukti membayar.

Karena saat ini banyak developer yang mementingkan dirinya sendiri untuk mengambil keuntungan tanpa memperhatikan penggunanya. Nah saat ini kembali viral game yang bernama Dream Market. Aplikasi ini memberikan tugas yang sederhana kepada penggunanya yaitu dengan bercocok tanam dan menjualnya.

Disini terdapat bonus yang cukup besar hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Namun apakah uangnya bisa di tarik atau hanya sekedar penipuan. Bagi anda yang penasaran apakah dream market terbukti membayar 1 juta atau penipuan alias tidak bisa di tarik.

Untuk membuktikan pembayarannya tentu kita harus mencoba mengumpulkan dulu saldonya dan mencoba penarikan. Nah berikut ini kami akan berikan review berdasarkan pengalaman pengguna.

Apa itu Game Dream Market Apk?

Dream Market adalah game penghasil uang dengan tema game bertani. Dalam permainannya pengguna seolah bertanggung jawab atas pengoperasian, perencanaan, dan perdagangan seluruh pertanian, menanam sayuran, dan menjualnya ke pelanggan tetap.

Dengan menjalankan misi tersebut Anda bisa berkesempatan mendapatkan banyak uang. Anda bisa meningkatkan pertanian kecil menjadi perkebunan besar.

Aplikasi ini telah di rilis update oleh developer heimudall pada tanggal 20 April 2023. Sejak awal dirilis saat kami review game ini telah di download lebih dari 500 ribu kali di play store.

Pada dasarnya dalam game Dream market apk anda bisa mendapatkan saldo dengan cara menanam sayuran kemudian memanen dan menjualnya kepada konsumen.

Bonus yang di dapatkan memang besar-besar, namun pertanyaanya apakah uangnya bisa di tarik dan apakah dream market terbukti membayar kepada penggunanya. Mari kita simak cara bermain gamenya terlebih dahulu.

Cara Menghasilkan Uang dari Game Dream Market Apk

Sebelum membuktikan Game dream market apakah membayar atau tidak kepada penggunanya, tentu kita harus mengerjakan misi-misinya terlebih dahulu. Berikut ini beberapa tahapan menghasilkan saldo dari game ini.

Download Dream Market Apk Market Penghasil Uang

Berhubung game ini telah di rilis di play store, anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Caranya silahkan buka play store kemudian cari aplikasi dengan developer yang telah kami sebutkan.

Setelah berhasil mendownload, nantinya anda akan diberikan beberapa petunjuk permainan untuk pengguna baru. Silahkan ikuti saja sesuai dengan arahan atau instruksi di dalam gamenya.

Cara Bermain Game di Dream Market APK Agar Dapat Uang

Setelah berhasil download aplikasi dan melakukan pendaftaran, anda bisa langsung mengerjakan tugas-tugas yang di sediakan. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, disini anda akan diberikan tugas untuk bermain game simulasi pertanian.

Silahkan tanam tananaman yang di sediakan sesuai petunjuk kemudian lakukan panen untuk melengkapi pesanan para konsumen yang menunggu di area kebun.

Di atas kepala pembeli akan muncul ikon buah-buahan yang ia butuhkan maka anda bisa langsung tanam kemudian jual hasil panennya kepada pelanggan.

Pada saat bermain game biasanya akan ada beberapa iklan yang muncul dan kita juga biasanya berkesempatan bisa mendapatkan saldo tambahan dari hasil nonton iklan.

Selain itu anda bisa mengerjakan tugas tambahan yang ada di dalam game ini.

Cara Tarik Saldo Dari Game Dream Market Apk ke DANA

Setelah berhasil mengumpulkan poin atau uang dari game ini, anda bisa langsung mencoba melakukan penarikan.

  • Buka menu tarik yang ada di bagian atas
  • Silahkan pilih metode penarikan ke DANA
  • Pilih nominal penarikan
  • Klik tombol withdraw
  • Masukkan no ewallet sesuai petunjuk
  • Selesai

Apakah Dream Market Terbukti Membayar atau Penipuan?

Setelah mengetahui cara bermain game di aplikasi ini, selanjutnya penting untuk mengetahui bukti pembayaran dari aplikasi ini. Banyak orang yang bertanya-tanya apakah dream market apk terbukti membayar atau tidak. Karena nominal penarikan di aplikasi ini cukup besar.

Setelah menelusuri pengalaman pengguna yang telah mencoba mengerjakan tugas dan mengumpulkan saldo di game ini hingga Rp 1 juta. Ternyata saat ingin melakukan penarikan pengguna diberikan beberapa persyartan penarikan termasuk kepuasan pelanggan.

“Saldo nya gw dah 6jt an, kepuasan dah 200 dan muncul syarat baru…harus sudah melayani pelanggan 20.000. Jml pelanggan sampai di titik ini baru 3400an…. Main selama 3 hari kuota yg ke pake total 6G an. Kayaknya ini game palsu bakalan kasih duit…yg ada nyedot kuota qt aja”

Nah dari pernyataan tersebut sudah jelas game dream market tidak terbukti membayar alias penipuan atau scam. Jadi lebih baik anda uninstall saja game ini karena percuma buang-buang kuota saja.

Dream Market Apakah Aman?

Jika dilihat dari cara kerjanya, game ini terbilang aman digunakan. Karena pengguna tidak perlu melakukan topup dalam memainkan gamenya. Hanya cukup menggunakan kuota dan bermain game saja, pengguna bisa seru-seruan bermain game simulasi dagang.

Namun bagi anda yang ingin menghasilkan uang memang game tidak bisa di andalkan karena ketika ingin melakukan penarikan terdapat banyak persyaratan yang tidak ada habisnya.

Baca Juga: SGame Rewards APK Wd 50Rb Apakah Membayar & Aman?

Akhir Kata

Demikian review game Dream Market Apk Apakah Terbukti Membayar 1 Juta atau Penipuan? yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan bagi sobat yang ingin mengetahui fakta sebenarnya dalam game penghasil uang rilisan terbaru di play store ini. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

3 pemikiran pada “Dream Market Apk Apakah Terbukti Membayar 1 Juta atau Penipuan?”

  1. trimah kasih infonya bosa ttng dream market sampe saat ibi sudah selesaikan misi2 dalm game ini sampai sakit di hati bgitu bnyak iklan yg perlu di tonton sampai semua 5juta tak berakhir.game penipuan scam game ini

    Balas

Tinggalkan komentar