Easy Coin Apk: Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Redaksi

Easy coin apakah membayar

Easy Coin Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? Review terbaru! – Baru-baru ini kami telah menemukan aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama Easy coin. Aplikasi ini sebenarnya telah di rilis di google play store beberapa waktu yang lalu.

Namun kini aplikasinya mulai viral karena dikabarkan ada bonus pendaftaran sebesar 20.000 koin secara gratis. Karena aplikasi ini masih akses awal yang berarti masih dalam tahap pengembangan maka perlu diketahui fakta penarikannya.

Nah lantas apakah Easy Coin Terbukti Membayar dan Aman atau Scam? untuk informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Reveiw Easy Coin – Menghasilkan Uang APK

Easy Coin merupakan aplikasi penghasil uang yang di tawarkan oleh developer Easycoin Studio. Aplikasi ini di rilis update sejak tanggal 18 April 2023. Dan kini jumlah unduhan aplikasi ini di google play store sudah mencapai 10.000 kali unduhan.

Cara Menghasilkan Uang dari Easy Coin APK

Bagi anda yang ingin mencoba mendapatkan penghasilan sampinga, di aplikasi ini tentu akan ada beberapa tugas yang mesti di selesaikan agar dapat bonu.

Sebagai pengguna baru tentu perlu melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Menariknya disini kita akan di berikan bonus berupa koin dan juga tanpa perlu melakukan pendaftaran mengguunakan email atau facebook.

Di aplikasi ini terdapat sejumlah tugas dengan jumlah perolehan koin yang berbeda tentunya. Berikut ini adalah tugas-tugas yang dapat anda kerjakan pada aplikasi:

  • Mendownload aplikasi yang di rekomendasikan
  • Mendownload dan memainkan game
  • Dan lain-lain

Cara Menarik Uang dari Easy Coin Ke E-Wallet

Setelah berhasil mengerjakan sejumlah tugas, nantinya anda bisa langsung mencoba penarikan jika poin sudah mencukupi. Adapun metode penarikan yang di tetapkan di aplikasi ini cukup lengkap yaitu ke OVO, Gopay, Dana, LinAja atau Shopeepay.

Berikut in langkah-langkah withdrawnya:

  1. Jalankan aplikasi
  2. Buka menu penarikan yang berada di sisi bawah kanan
  3. Pilih nominal penarikan sesuai keinginan
  4. Tentukan metode penarikan yang di inginkan
  5. Masukkan mama,. no akun dan email jika diperlukan
  6. Klik tombol kirim
  7. Selesai

Apakah Easy Coin Terbukti Membayar?

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari reveiw pengguna yang telah mencoba aplikasi ini. Menurutnya ia telah melakukan penarikan ke ewalletnya. Dan ternyata setelah menunggu waktu katanya sudah 1 bulan lebih tidak cair.

Baca Juga: Earnly Apk Penghasil Uang: Terbukti Membayar WD $1?

Apakah Easycash Aman?

Jika dilihat dari cara kerjanya, aplikasi ini memang aman digunakan. Karena selama selang waktu kita menggunakan aplikasi ini kita tidak perlu melakukan deposit atau pembayaran lainnya.

Kesimpulan

Demikian review Easy Coin Apk: Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi sobat yang sedang mencari aplikasi penghasil uang terbaru.

 

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar