Event Bank Agi Hadiah Rp 250.000 Dengan Kode Referral ini

Redaksi

Event Bank Agi Hadiah Rp 250.000 Dengan Kode Referral ini

Event Bank Agi Hadiah Rp 250.000 Dengan Kode Referral ini โ€“ baru-baru ini sedang viral aplikasi penghasil uang berbasis bank di media sosial. Aplikasi ini sedang mengadakan event hadiah Rp 250.000 secara gratis dengan melakukan beberapa langkah.

Nah bagi anda yang ingin mendapatkan hadiah dan mengikuti event ini langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Apa itu Bank Agi ?

Bank AGI atau Bank Artha Graha Internasional, yang berkantor pusat di Jakarta Selatan, memiliki sejarah perjalanan yang panjang dan berbagai transformasi sejak didirikan pada tahun 1973 dengan nama PT Inter-Pacific Financial Corporation.

Pada awalnya, perusahaan ini beroperasi sebagai lembaga keuangan non-bank sebelum akhirnya memperoleh izin usaha sebagai bank umum pada tahun 1993.

Melalui serangkaian perubahan nama, mulai dari PT Inter-Pacific Bank hingga menjadi PT Bank Inter-Pacific, Tbk pada tahun 1998. Pada tahun 2005, terjadi peristiwa penting ketika PT Bank Inter-Pacific Tbk menggabungkan diri dengan PT Bank Artha Graha, suatu proses yang mendapat persetujuan dari Bank Indonesia dan berlaku efektif pada bulan Juli 2005.

Sebagai hasil dari penggabungan tersebut, terjadi perubahan identitas dengan nama bank menjadi Bank Artha Graha Internasional, yang secara resmi diumumkan pada bulan Desember 2006.

Sejak saat itu, bank ini terus menunjukkan komitmennya sebagai lembaga keuangan terkemuka dengan fokus pada solusi keuangan inovatif, pengembangan sumber daya manusia, serta peran positif dalam pembangunan Indonesia.

Bank Artha Graha Internasional tidak hanya menawarkan produk dan layanan perbankan konvensional, tetapi juga menonjolkan peran kepeduliannya terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Cara Daftar di Bank Agi

  1. Download Bank Agi di Play Store
  2. Buka aplikasi dan pilih bahasa indonesia
  3. Klik daftar untuk membuat akun dan klik tidak jika belum memiliki Rekening
  4. Masukkan nama, Alamat email, dan nomor HP
  5. Masukkan kode referral bank Agi : AND24079
  6. Setelah itu Klik lanjutkan
  7. Masukkan kode verifikasi yang dikirim lewat SMS
  8. Buat kata sandi
  9. Buat Pin untuk transaksi
  10. Setelah itu silahkan login dengan username dan password yang telah anda buat
  11. Selesai

Cara Mendapatkan Uang Dari Event Bank AGI

Bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari event Bank Agi atau PT Bank Artha Graha Internasional maka bisa mengikuti event yang disediakan. Salah satu event yang saat ini sedang viral adalah mengundang teman dengan cara membagikan kode referral.

Cara mengikuti event ini adalah dengan membuka aplikasi bank agi kemudian cari event di menu promo. Nah disini muncul ajak teman dapet cuan Rp 250.000.

Nah caranya adalah dengan membuka menu referral kemudian salin dan bagikan kode referral kita. Ajak teman sebanyak-banyaknya untuk mendaftar di bank agi. Nah nantinya kita akan mendapatkan Rp 5.000 dari setiap teman yang di undang. Adapun hadiah maksimalnya adalah Rp 250.000 dalam setiap bulan. Jadi nanti kita berkesempatan undang teman sebanyak 50 orang saja ya.

Adapun perhitungan klaim akan dilakukan pada akhir bulan dan hadiah akan diberikan maksimal akhir bulan berikutnya.

Selain itu, di promo akhir tahun ada event hadiah RP 250.000 dengan memasukkan kode BYE2023. Syarat dan ketentuan hadiah hanya untuk 20 orang beruntung. Khusus pengguna baru di bulan desember juga harus melakukan minimal 5 kali transaksi yang telah di tentukan pada periode 01 โ€“ 31 Desember 2023. Pengguna juga harus follow akun instagram @temanagi dan nantikan pengumuman pemenangnya.

Apakah bank Agi Aman Legal OJK ?

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, bank Agi sudah memiliki legalitas resmi dari OJK ( Otoritas jasa keuangan ) Sehingga dapat dikatakan Legal di indonesia. Dengan begitu aplikasi ini juga aman digunakan.

Pengguna bisa mengikuti event yang disediakan dan sudah pasti event tersebut akan terbukti membayar kepada penggunanya.

Demikian pembahasan mengenai event bank agi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mendapatkan uang dan mengikuti event di aplikasi perbankan ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar