Event Luna Apk (reluna.page.link) Apakah Aman Atau Penipuan ?

Redaksi

Belakangan ini, gemparlah dunia media sosial dengan kehadiran sebuah aplikasi berpotensi menghasilkan uang, yakni Luna Apk (reluna.page.link). Namun, seiring dengan hiruk-pikuk antusiasme pengguna, muncul pula pertanyaan serius seputar keamanan dan keabsahan platform ini.

Luna Apk tidak sekadar aplikasi biasa; ia menyajikan event-event menarik yang tak biasa. Pengguna baru dihadiahi bonus Rp 20.000, dan terdapat pula event undang teman dengan bonus yang lebih besar, mencapai Rp 40.000.

Dengan pembaruan terakhir pada 29 November 2023, aplikasi ini berhasil menarik perhatian lebih dari 10.000 unduhan di Google Play Store.

Daftar dan Menghasilkan Uang Di Aplikasi Luna (Reluna.page.link)

Proses pendaftaran di Luna Apk ternyata cukup sederhana, melibatkan pengunduhan aplikasi dari Play Store. Pengguna kemudian diminta untuk login menggunakan akun Google, memasukkan nomor telepon, dan menambahkan kode referral agar dapat bonus. Untuk lebih jelasnya mari simak langkah-langkah daftar dan login di Aplikasi luna:

  1. Download aplikasinya melalui play store, atau melalui link download: https://reluna.page.link/
  2. Berikutnya jalankan aplikasi kemudian login menggunakan akun google
  3. Masukkan nomor telepon untuk membuat akun baru kemudian klik Register
  4. Masukkan kode Referral Reluna atau Apk Luna berikut: ZEID8AQ
  5. Klik apply
  6. Buat PIN dan Konfirmasi
  7. Selesai

Setelah berhasil mendaftar, pengguna baru akan mendapatkan saldo Rp 20.000 secara gratis. Nah dengan begitu kita bisa mengerjakan tugas untuk mencairkan bonus yang kita peroleh dari aplikasi ini.

Namun pengguna baru bisa mencairkan saldo setelah melakukan deposit atau investasi sebesar Rp 100.000. Jadi nantinya setelah melakukan deposit, anda bisa langsung mencairkan saldo menjadi Rp 120.000.

Selain mengerjakan misi pengguna baru, disini juga kita bisa mendapatkan uang RP 40.000 secara gratis dengan cara mengundang teman. Periode undang teman berjalan sejak tanggal 25 November – 25 Desember 2023.

Pengguna bisa mengundang hingga 20 teman dengan keuntungan total hingga 800.000 rupiah. Setelah mendapatkan 20 teman, kita tidak bisa mengundang lagi sebelum promo berikutnya ada lagi.

Proses undang teman cukup sederhana, memanfaatkan menu profil dan kode undangan yang dapat dibagikan ke media sosial. Namun, untuk mendapatkan bonus, teman yang diundang perlu menyelesaikan pendaftaran dan melakukan deposit.

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Luna Apk

Proses penarikan uang dari Luna Apk diklaim cukup mudah dengan batas minimum penarikan sebesar Rp 50.000 dan biaya layanan Rp 0. Pengguna dapat memilih metode penarikan, termasuk DANA atau transfer ke rekening bank, dengan mengikuti langkah-langkah yang disediakan.

Apakah Aplikasi Luna Aman Terbukti Membayar atau Penipuan ?

penarikan saldo luna

Meski beberapa pengguna mengklaim telah berhasil menarik saldo dari aplikasi luna dan telah terbukti membayar. Namun isu tidak aman muncul dengan dugaan penggunaan skema money game. Sebuah peringatan keras dilontarkan terkait deposit yang mungkin berujung pada risiko kehilangan uang. Beberapa tanggapan pengguna menyatakan bahwa aplikasi Luna Apk dapat menjadi potensi penipuan atau scam setelah mencapai target tertentu.

Aplikasi ini juga mendapatkan sorotan karena diduga tidak memiliki izin atau legalitas resmi dari OJK. Dengan begitu sudah jelas bahwa berinvestasi di aplikasi Luna yang dikembangkan oleh developer Luna Pte Ltd ini tidak aman.

Akhir Kata

Sebagai penutup, informasi ini bukan ajakan untuk menggunakan atau menghindari Luna Apk. Keputusan ada pada pengguna, tetapi perlu diingat untuk tetap berhati-hati dalam memilih platform investasi online.

Meskipun terdapat bukti penarikan, keamanan dan legalitas menjadi isu yang tidak dapat diabaikan. Selalu lakukan riset mendalam, pertimbangan matang, dan waspada terhadap potensi risiko sebelum terjun ke dunia investasi digital. Keamanan finansial Anda adalah prioritas utama.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

2 pemikiran pada “Event Luna Apk (reluna.page.link) Apakah Aman Atau Penipuan ?”

Tinggalkan komentar