Game Fanmade Offline Terbaik 2023 Grafik HD

Redaksi

game fanmade offline
Game Fanmade Offline Terbaik 2023 Grafik HD -Game fanmade merupakan game yang dibuat oleh fans dari sisi yang tidak resmi. Namun meskipun begitu keseruan dalam game yang satu ini kami jamin akan lebih seru dibandingkan dengan game yang lainnya.
Nah bagi kamu yang ingin megetahui apa saja game fanmade yang bisa di mainkan di android yang memiliki ram kecil. Berikut kami bahas rekomendasi 7 game fanmade ori terbaru.

7 Game Fanmade Offline Terbaik Grafik HD

1. Death Bayo

Game Fanmade Offline yang satu ini cukup menarik untuk kalian mainkan gimana di dalam gamenya kalian akan dituntut untuk bertahan hidup sampai akhir permainan dengan cara mengalahkan setiap musuh yang ada di sana.
Biasanya akan ada 34 pemain yang tergabung dalam satu tempat yang sama yang biasanya terkontrol oleh ai ataupun komputer dalam modus offline.
Menariknya kalian juga bisa bermain secara multiplayer menggunakan jaringan lokal ataupun wifi. Sehingga keseruan dalam game yang satu ini akan benar-benar seru untuk kalian coba.

2. Demon Slayer Fangame

Game fanmade yang satu ini adalah game yang terinspirasi dengan judul ataupun serial tv kimetsu no yaiba. Dimana di dalam gamenya kalian akan mengontrol seorang tokoh karakter laki-laki yang menggendong kotak dan harus melepaskan diri dari cengkraman monster yang kuat.
Saat memainkan game ini kalian akan dibekali dengan sebuah katana yang akan menjadi penentu ataupun keberhasilan kalian dalam menyelesaikan tantangan di dalam game yang satu ini.
Menariknya kontrol dalam gamenya sendiri cukup mudah untuk kalian kendalikan. Sehingga sekuat apapun monster yang kalian hadapi tetap akan mampu kalian gulung.

3. Project Blade

Game fanmade selanjutnya merupakan game fighting yang juga bergenre anim dimana di dalam gamenya kalian akan dibekali sebuah katana yang akan menjadi senjata kalian satu-satunya.
Namun kalian jangan khawatir karena ketika memainkan gamenya kalian akan menemukan banyak sekali fitur menarik mulai dari jurus-jurus yang bisa kalian gunakan sesuai dengan nomor urut yang ada di bagian bawah layar.
Sayangnya game yang satu ini memiliki peta yang tidak terlalu luas sehingga kalian akan mungkin kesulitan untuk bergerak kemanapun yang kalian inginkan.
Karena game ini fanmade dan diciptakan oleh orang yang tidak resmi dimana game ini menghadirkan grafis yang cukup bagus penuh warna dan juga grafis tiga dimensi kami patut apresiasi hal tersebut.
Jadi kalian juga bisa bermain game yang satu ini baik dalam mode offline dengan size permainan yang cukup ringan. Sehingga bebas untuk kalian mainkan dimana saja dan kapan saja.

4. Kimetsu No Yaiba Fangame

Nah game yang satu ini hampir sama dengan game dinomor sebelumnya. Game yang satu ini memiliki grafis yang cukup bagus dan juga realistis serta memiliki kontrol permainan yang cukup mudah untuk kalian kendalikan.
Oh ya guys yang harus kalian ingat monster yang ada dalam game yang satu ini  sangat sulit dibandingkan dengan monster yang ada di nomor sebelumnya.
Jadi kalian akan merasa tertantang ketika memainkan game yang satu ini perangkat kalian masing-masing. Kalian jangan pernah menyerah untuk melawan monster yang ada. Kalian harus terus berusaha untuk mengalahkan monster tersebut sampai berhasil di akhir permainannya.

5. Aot Mobile

Nah mungkin kalian para penggemar ataupun fans game yang satu ini tentunya kalian akan mengetahui bagaimana sesungguhnya sendiri sebelum kalian memainkan game yang satu ini.
Karena game ini sendiri didasarkan pada serial ataupun animasi televisi yang sesuai dengan judul yang sama. Nah guys dalam game yang satu ini kalian akan bermain menghadapi berbagai macam tantangan dan juga rintangan yang akan diserang oleh berbagai macam piton ataupun raksasa yang sangat ganas.
Jadi keseruan dalam game yang satu ini akan benar-benar membuat kalian tertarik dan juga bisa dijadikan pengisi waktu luang kalian sendiri.

6. Naruto

Game fanmade selanjutnya adalah naruto. Game yang satu ini diciptakan oleh fansnya sendiri. Nah game yang satu ini patut diapresiasi kepada pembuatnya karena menghadirkan karakter naruto yang hampir mirip dengan biang aslinya.
Namun jika ada kekurangan di dalam gamenya perlu kalian toleransi karena game yang satu ini tidak diciptakan oleh pembuat resminya.
Di dalam game yang satu ini juga kalian akan dihadapkan ke berbagai macam pertarungan tanpa akhir yang menghadirkan musuh-musuh dari karakter populer di naruto itu sendiri.
Kalian harus berusaha membunuhnya sekuat tenaga kalian agar bisa memenangkan pertandingannya sampai pertandingan selesai.

7. Demon Slayer

Game fanmade demon slayer mernupakan game fighting yang menarik dimana dalam gamenya kalian bisa menjelajahi peta yang cukup luas dengan menggunakan karakter-karakter yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang cukup menarik.
Di dalam gamenya kalian bisa menggunakan berbagai macam jurus untuk mengalahkan musuh-musuh kalian. Oh ya guys yang menarik game yang satu ini juga bisa kalian mainkan secara offline sehingga bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja tanpa harus memerlukan koneksi internet yang biasanya diperlukan oleh game-game online.
Nah itulah 7 Game Fanmade Offline Terbaik Grafik HD yang telah kami rangkum versi zonatekno.id
Dari keseluruhan game tersebut, mana nih yang kalian suka. Jawabannya tulis di kolom koentar.

Baca Juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar