Game Pirate Captain Apk Apakah Penipuan ? Review Terbaru 2024

Redaksi

Game Pirate Captain Apk Apakah Penipuan ? Review Terbaru 2024

Pernahkah Anda berpikir bahwa bermain game online dapat menjadi sumber penghasilan? Pirate Captain APK hadir sebagai salah satu opsi menarik bagi para pecinta game yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Dengan berbagai fitur menarik dan klaim dapat menghasilkan uang, mari kita telusuri lebih lanjut apakah game ini benar-benar terbukti membayar.

Pirate Captain APK adalah aplikasi penghasil uang yang telah dirilis di Play Store sejak 28 Maret 2023. Dengan lebih dari 10.000 unduhan sejak peluncurannya, aplikasi ini menarik perhatian banyak pengguna dengan tawaran event yang menarik.

Namun, pertanyaan yang muncul adalah apakah aplikasi ini benar-benar dapat memberikan penghasilan seperti yang dijanjikan.

Cara Mendapatkan Uang dari Pirate Captain APK

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari gamenya:

  1. Download Aplikasi: Unduh aplikasi Pirate Captain APK melalui Play Store. Setelah diunduh, buka aplikasinya dan lakukan proses login menggunakan akun Google atau Facebook.
  2. Bermain Game: Langkah utama untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan mengerjakan tugas bermain game. Game ini menawarkan simulasi kehidupan bajak laut di mana Anda dapat menjelajahi pulau, meningkatkan level permainan, dan mengumpulkan koin. Koin tersebut dapat di-claim dan ditukarkan menjadi saldo Dana.
  3. Misi Tambahan: Selain tugas utama bermain game, aplikasi ini juga menawarkan misi tambahan seperti mengundang teman, menonton video, serta berbagai kegiatan lainnya. Semua ini dapat meningkatkan penghasilan Anda.
  4. Kode Undangan: Masukkan kode undangan Pirate Captain untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Sebagai contoh, gunakan kode undangan berikut: 73557949.
  5. Penarikan Saldo: Setelah mencapai batas minimal penarikan, yang terjangkau dengan jumlah Rp 200 rupiah, Anda dapat melakukan penarikan saldo. Proses penarikan dapat dilakukan melalui DANA, Gopay, atau OVO.

Apakah Pirate Captain Apk Terbukti Membayar atau Penipuan ?

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari pengguna katanya aplikasi ini terbukti membayar dan aman. Namun belakangan ini gamenya sudah hilang di play store dan situsnya tidak dapat di akses. Dengan begitu kemungkinan di tahun 2024 game ini sudah scam alias penipuan.

Pirate Captain APK terbilang aman digunakan karena tidak mengharuskan pengguna untuk melakukan deposit. Selain itu, tidak ada permintaan data pribadi seperti KTP atau informasi identitas lainnya, menjadikannya pilihan yang relatif aman.

Bagi anda yang masih menggarap game ini bisa share pengalaman anda ya di kolom komentar.

Kesimpulan

Demikian review Game Pirate Captain Apk Apakah Penipuan ? Review 2024 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi bagi anda yang belum mendapatkan kejelasan terkait pembayaran dari game ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar