Gams Coin APK Apakah Terbukti Membayar? Wd Rp 50Rb

Redaksi

Gams Coin APk

Gams Coin APK Apakah Terbukti Membayar? Simak Review Terbarunya! – Kini telah hadir lagi aplikasi penghasil uang terbaru yang dirilis di play store. Aplikasi ini menghadirkan beberapa tugas yang bisa anda kerjakan yang nantinya bisa menghasilkan uang.

Yang paling menarik dari aplikasi ini adanya nominal penarikan Rp 50.000 rupiah yang bisa di cairkan ke DANA, OVO, Gopay Atau shopeepay. Dengan begitu banyak orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini.

Walaupun demikia, kita juga harus memperhatikan cara kerjanya apakah Gams Coin terbukti membayar atau tidak? karena jika aplikasi ini penipuan maka akan membuang waktu dan tenaga kita.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Apa itu Gams Coin APK?

Gams Coin adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin dengan cara bermain game. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan koin harian hanya dengan membuka aplikasi Gams Coin setiap harinya. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan hadiah dengan mengundang teman untuk menyelesaikan tugas di Gams Coin. Semakin banyak teman yang diundang, semakin banyak pula koin yang bisa didapatkan.

Apabila pengguna telah mengumpulkan koin yang cukup, maka koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang atau saldo ewallet. Pengguna dapat memilih metode penukaran yang sesuai dengan keinginan mereka dan tim Gams Coin akan segera mentransfer uang ke akun pengguna.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Gams Coin APK

Seperti yang telah admin jelaskan sebelumnya, kamu bisa mengerjakan tugas-tugas yang disediakan. Namun sebelum mengerjakan tugas anda harus mendownload aplikasi dan melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

1. Login di aplikasi

Berikut langkah-langkah mendaftar di aplikasinya:

  • Silahkan jalankan aplikasinya
  • Klik tombol Register
  •  Masukkan nama, Email, nomor Hp, Password dan kode referral jika ada
  • Klik tombol REGISTER
  • Selesai

2. Mengerjakan tugas-tugas yang di sediakan

Pada dasarnya kamu akan diberikan tugas untuk mengumpulan koin sebanyak-banyaknya. Untuk mendapatkan poin tersebut kamu bisa mengerjakan misi bermain game, Spin harian, Mengundang teman.

Misi yang dihadirkan di aplikasi ini cukup simple akan tetapi anda bisa memainkan banyak game yang cukup seru.

Untuk misi mengundang teman, kamu akan mendapatkan 500 poin atau setara 250 rupiah setelah teman yang kita undang menukarkan poin atau melakukan penarikan. Adapun bonus bagi teman yang memasukkan kode referral Gams Coin maka ia akan mendapatkan bonus 100 poin atau setara 50 rupiah.

3. Menarik Saldo di aplikasi Gams Coin ke e-Wallet

Setelah mengumpulkan koin, kamu dapat menarik langsung saldonya ke ewallet Dana, OVO, Gopay atau Shopeepay. Adapun minimal penarikan di aplikasi ini adalah 100000 poin atau sekitar Rp 50.000 rupiah.

Berikut langkah-langkah withdraw dari aplikasinya:

  • Silahkan buka aplikasi
  • Scrool ke bawah lalu klik tombol REWARDS
  • Pilih metode penarikan
  • Masukkan no Ewallet dan jumlah koin yang akan di tarik
  • Klik tombol withdraw dan konfirmasi sesuai petunjuk

Nah itulah tahapan-tahapan yang dapat anda lakukan agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini. Bagaimana mudah bukan?

Baca Juga: Firing Ball APK Penghasil Uang Bisa Cair Rp100 Ribu?

Apakah Gams Coin APK Terbukti Membayar?

Setelah membahas cara menghasilkan uang dari aplikasinya, selanjutnya kita perlu mengetahui apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak. Setelah admin melakukan penelusuran, saat ini belum menemukan pengguna yang berhasil melakukan penarikan.

Karena aplikasi ini belum lama rilis, maka saat ini masih sedikit pengguna yang menggarap aplikasi ini. Namun jika dilihat dari minimal penarikan di aplikasi ini cukup besar. Sehingga cukup meragukan untuk digarap, karena kita tidak bisa mencoba penarikan di nominal kecil.

Akhir Kata

Demikian review aplikasi Gams Coin Penghasil uang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda terkait berita aplikasi penghasil uang terbaru saat ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar