GoCuan Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Redaksi

GoCuan Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

GoCuan Apk Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan? Review Terbaru –Baru-baru ini ada aplikasi penghasil uang terbaru yang mulai viral. Nama aplikasinya adalah GoCuan. Menariknya di aplikasi ini terdapat beberapa misi yang cukup menarik untuk dikerjakan.

Nah lantas apakah GoCuan ini terbukti membayar dan aman atau penipuan. Bagi anda yang penasaran langsung saja simak pembahasannya hingga selesai. Karena disini kita akan bahas mulai dari cara menghasilkan uang dan melakukan withdrawnya.

Apa itu GoCuan – Redeem Real Money?

GoCuan Apk adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang telah dirilis di play store. Aplikasi ini mendapatkan update terbarunya pada tanggal 21 juni 2023 sehingga mulai diperbincangkan lagi.

GoCuan tergolong aplikasi penghasil uang terbaru karena baru dirilis sejak tanggal 27 Mei 2023.

Jika dilihat dari cara kerja dan tugas-tugasnya memang sama persis dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya. Hanya saja mungkin diubah dari segi desain atau ada misi tambahan.

Aplikasi ini baru di download lebih dari 1000 kali di play store dengan developer Gratis Seluruh Indonesia.

Download GoCuan Apk Penghasil Uang

Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini, maka kamu bisa langsung download aplikasinya di play store. Caranya silahakan buka play store, kemudian cari aplikasi dengan memasukkan kata kunci sesuai dengan nama aplikasi di kolom pencarian.

Setelah aplikasinya ditemukan dengan developer yang telah kami sebutkan sebelumnya, anda bisa langsung download aplikasinya.

Cara Mendapatkan Uang dari GoCuan Apk Dengan Cepat

Setelah berhasil mendownload aplikasinya, maka anda bisa langsung menggunakan aplikasi ini sebagai ladang penghasilan. Namun untuk mengerjakan tugas di aplikasi ini, anda perlu melakukan login terlebih dahulu.

Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Download dan instal aplikasinya
  2. Buka aplikasi, kemudian klik login untuk memulai
  3. Gunakan metode login menggunakan Google agar lebih cepat
  4. silahkan isi nama lengkap, username dan nomor HP dengan awalan 08
  5. Klik tombol lanjutkan, kemudian masukkan kode referral GoCuan jika ada
  6. Klik tombol selanjutnya

Disini terdapat banyak misi yang bisa anda kerjakan, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Bermain Kata

Di aplikasi ini terdapat menu nyawa dan poin. Nah menu nyawa ini bisa anda gunakan dalam bermain game menemukan kata tersembunyi. Disini ada banyak kategori yang perlu anda selesaikan. didalamnya terdapat banyak level-level yang perlu anda selesaikan.

Carilah kata yang tersembunyi dalam susunan hurup abjad secara acak. Nantinya setelah menemukan semua susunan kata tersembunyi maka anda akan mendapatkan sejumlah koin. Nah koin inilah yang nantinya bisa anda tukarkan menjadi saldo DANA.

2. Mengundang teman

Misi yang menjadi pilihan banyak orang di aplikasi ini adalah dengan mengundang teman. Misi ini bisa di lakukan dengan cara membagikan kode undangan atau link undangan kepada teman agar bisa mendapatkan bonus tambahan.

Adapun bonus yang bisa anda peroleh dari misi ini adakah 100 poin, Berikutnya anda akan mendapatkan poin tambahan setelah teman yang kita undang menyelesaikan beberapa level permainan.

Nah itulah beberapa tugas yang bisa anda kerjakan di aplikasi GoCuan agar bisa menghasilkan uang. Setelah menyelesaikan tugas dan mendapatkan koin maka nantinya bisa anda tukarkan menjadi saldo DANA,pulsa maupun saldo OVO.

Berikut cara withdraw di game GoCuan apk ke DANA

Setelah berhasil mengumpulkan saldo, anda bisa langsung mencoba melakukan penarikan. Adapun pada saat kami review minimum penarikan adalah RP 10.000 rupiah ke DANA.

Nah metode penarikan yang disediakan adalah ke DANA, Pulsa dan OVO. Anda dapat memilih metode penarikan saat melakukan proses tarik saldo.

Berikut ini langkah-langkah menarik uang dari aplikasinya:

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi GoCuan Apk
  • Selanjutnya klik menu profil
  • Buka menu cairkan Koin
  • Pilih metode penarikan ke ewallet DANA
  • Masukkan no DANA pada kotak yang disediakan
  • Pilih nominal penarikan
  • Klik tombol Kirim DANA
  • Konfirmasi penarikan

GoCuan apk apakah Terbukti Membayar ?

Setelah menelusuri beberapa informasi dari pengalaman pengguna, saat ini belum ada yang telah mencoba penarikan. Karena berhubung aplikasinya masih baru dan mengumpulkan koin di aplikasi ini cukup sulit. Dengan begitu saat ini aplikasinya belum terbukti membayar.

Namun biasanya aplikasi seperti ini akan terbukti membayar karena masih baru dan belum lama dirilis. Bagi anda yang penasaran ingin mencobanya maka bisa langsung garap aplikasi ini.

Apakah GoCuan Apk Aman Di Gunakan?

Jika dilihat dari cara kerjanya aplikasi ini juga terbilang aman untuk di jalankan. Karena di dalamnya tidak terdapat misi deposit sehingga aman di kantong pengguna.

Selain aplikasinya aman, kamu juga tidak akan di mintai data pribadi seperti KTP dan identitas lainnya. Sehingga cukup rekomended untuk di gunakan.

Akhir Kata

Demikian review aplikasi GoCuan Apk Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan? yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mengetahui fakta terbaru tentang aplikasi ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar