Gogo Cash Apk Apakah Terbukti Membayar 60Rb Atau Penipuan ? Review Jujur!

Redaksi

Gogo Cash Apk Apakah Terbukti Membayar 60Rb Atau Penipuan ? Review Jujur!

Gogo Cash Apk Apakah Terbukti Membayar 60Rb Atau Penipuan ? Review Jujur! – Saat ini sedang viral aplikasi penghasil uang bertema jalan kaki yang bisa hasilkan uang.

Mungkin saat mendengar aplikasinya yang bisa hasilkan uang sambil jalan cukup aneh. Namun ini benar-benar nyata ada sebuah aplikasi yang memiliki misi ini. Nama aplikasinya adalah gogo cash yang telah dirilis sejak tanggal 1 September 2023.

Aplikasinya hingga saat ini sudah viral karena bisa menarik uang hingga Rp 60.000 di menu penarikan saldonya. Nah dengan begitu beberapa pengguna mungkin penasaran apakah gogo cash ini terbukti membayar atau penipuan.

Sekilas Aplikasi Gogo Cash Apk

Gogo cash apk adalah aplikasi yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk hasilkan uang dengan cara yang unik. Disini menyediakan misi berjalan kaki, memasukkan kode undangan, nonton video dan lain sebagainya.

Dengan misi-misi yang mudah ini tentu beberapa pengguna merasa tertarik dan ingin ikut mencobanya.

Dilansir dari play store, aplikasi gogo cash dikembangkan oleh developer Boeqeu Studio yang dirilis awal september 2023. Sejak aplikasi ini dirilis antusias pengguna cukup tinggi hingga hingga saat ini di awal november telah tembus 100Rb unduhan di play store.

Link Download Gogo Cash

Bila anda ingin mendapatkan aplikasi ini, maka bisa langsung download melalui play store. Namun karena aplikasinya masih baru mungkin di beberapa perangkat aplikasinya tidak ditemukan. Nah agar anda dapat mendownload aplikasi ini dengan mudah, berikut ini kami sajikan link download aplikasinya untuk anda.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Gogo Cash Apk

Jika anda ingin menghasilkan uang dari sebuah aplikasi, tentu perlu mengerjakan tugas-tugas yang disediakan. Nah bagi pengguna baru ada serangkaian tugas yang perlu diselesaikan yaitu dengan cara mendaftar, dan memasukkan kode gogo cash.

Setelah menyelesaikan misi ini, berikutnya kita bisa mengerjakan tugas paling utama yaitu mendownload aplikasi. Tugas ini cukup penting dikerjakan karena merupakan syarat awal agar pengguna bisa melakukan penarikan saldo.

Nah untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa tugas yang bisa anda kerjakan di gogo cash:

  1. berjalan kaki
  2. Checkin harian
  3. Mengerjakan tugas harian
  4. Lucky draw
  5. Big prize
  6. Klaim koin dari berjalan kaki
  7. Mendownload aplikasi
  8. Menonton video
  9. Mendownload game
  10. Memasukkan invitation code
  11. Mengundang teman
  12. Nonton video iklan
  13. Dll

Itulah beberapa tugas yang dapat anda selesaikan di aplikasi ini ini. Jadi pada intinya anda tidak hanya diberikan tugas berjalan kaki, melainkan terdapat tugas-tugas lainnya untuk mempermudah anda agar bisa hasilkan uang dengan cepat.

Bentuk hadiah dari aplikasi ini berupa koin emas, jadi koin ini memiliki nilai konversi tertentu dengan saldo rupiah. Bagi anda yang belum tahu, yuk simak konversi koin gogo cash ke rupiah berikut ini.

Konversi koin gogo cash ke Rupiah

  • 1 Koin = Rp 0,1
  • 10 Koin = Rp 1
  • 100 Koin = Rp 10
  • 1000 Koin = Rp 100
  • 10.000 Koin = Rp 1000

Jadi dilihat dari nilai konversi tersebut, perbandingan koin dengan rupiah adalah 10:1.

Cara Menarik Uang di Gogo Cash Ke DANA & Gopay

 

  1. Buka aplikasinya
  2. Berikutnya buka  menu Home
  3. Klik tombol withdraw yang ada di bagian atas
  4. Pada bagian transfer, pilih nominal saldo yang akan anda tarik
  5. Klik withdraw
  6. Pilih metode penarikan ke Gopay atau ke DANA dan konfirmasi
  7. Masukkan nomor ewallet Gopay atau Dana
  8. Masukkan juga nama anda kemudian klik Confirm dan OK
  9. Selesai

Apakah Gogo Cash Apk Terbukti Membayar 60Rb?

Setelah kami telusuri dari beberapa pengalaman pengguna, sebagian besar memberikan komentar yang baik dan memberikan tanggapan bahwa aplikasi ini terbukti membayar.

Jika kita lihat dari sebagian besar misinya, aplikasi ini mirip dengan daily video dan money tube yang telah kami bahas sebelumnya. Namun kedua aplikasi tersebut saat ini tidak ditemukan di play store karena mungkin melanggar kebijakan tertentu. Meskipun sudah hilang, namun kedua aplikasi tersebut memang terbukti membayar. Penarikan saldo Rp 60.000 di aplikasi ini juga benar-benar terbukti membayar.

Jadi aplikasi gogo cash juga bisa saja akan terbukti membayar Rp 60.000 karena aplikasi ini kemungkinan satu developer dengan aplikasi yang sebelumnya. Namun kami tidak menjamin hingga kapan aplikasi ini akan membayar kepada penggunanya. Karena bisa saja setelah apliasi ini tutup maka penarikan akan tetap pending dan gagal alias penipuan.

Apakah Gogo Cash Apk Aman digunakan?

Selain telah terbukti membayar, aplikasi ini juga dinilai aman digunakan. Karena didalamnya tidak menyediakan misi deposit atau investasi. Pengguna bisa hasilkan uang dengan cara gratisan hanya bermodalkan kuota internet saja.

Sebagai tips tambahan agar lebih cepat hasilkan uang di aplikasi ini, anda bisa mengerjakan tugas undang teman. Di misi ini kita bisa menghasilkan uang sebanyak mungkin dengan undang teman sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Kode Undangan Gogo Cash Terbaru Klaim Rp 60.000

Akhir Kata

Demikian review Gogo Cash Apk Apakah Terbukti Membayar 60Rb Atau Penipuan ? Review Jujur! yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini memberikan wawasan bagi anda terkait cara kerja di aplikasi ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar