GoldOn Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman atau Penipuan?

Redaksi

GoldOn Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman atau Penipuan?

GoldOn Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman atau Penipuan? – Baru-baru ini mulai viral aplikasi penghasil uang terbaru yang telah dirilis di google play store. Dalam aplikasi ini pengguna baru bisa mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan uang.

Misi yang paling menarik di aplikasi ini adalah adanya misi mengundang teman dengan bonus Rp 2000 dari setiap teman yang di undang. Selain itu, masih ada misi-misi menarik lainnya yang bisa anda coba di aplikasi ini.

Berhubung aplikasinya baru rilis mungkin beberapa orang belum mengetahui apakag GoldOn Apk Terbukti membayar atau penipuan? Untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

GoldOn Apk Penghasil Uang Download

GoldOn adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang dikembangkan oleh developer Xuefeng Technology. Aplikasi ini telah dirilis di google play store sejak tanggal 27 April 2023.

Sejak awal perilisannya, saat kami review saat ini telah di download lebih dari 1.000 kali di play store. Rating yang didapatkan di aplikasi ini terbilang cukup bagus dan saat ini mencapai 4.3/5 bintang.

Bagi anda yang ingin download aplikasi GoldOn apk maka anda bisa langsung buka google play store. Nah disini kita bisa langsung mencari aplikasi dengan nama dan developer yang kami sebutkan.

Setelah berhasil mendownload, nantinya anda akan disuruh login menggunakan akun google. Nah silahkan pilih salah satu akun untuk login, pastikan akunnya masih baru ya biar aman.

Cara Mendapatkan Uang dari GoldOn Apk Penghasil uang

Bagi anda yang ingin mendapatkan cuan di aplikasi ini, tentunya kita perlu mengerjakan beberapa misi yang disediakan. Bagi pengguna baru ada tugas yang harus dilakukan setelah login, yaitu dengan memasukkan kode undangan.

Berikut ini langkah-langkah memasukkan kode undangan GoldOn Apk:

  1. Buka aplikasinya
  2. Buka menu Saya
  3. Pilih menu “Masukkan kode undangan”
  4. Masukkan kode: 53706458
  5. Klik kirimkan kode undangan
  6. Selesai
  7. Selamat anda mendapatkan bonus 500 koin emas

Nah setelah berhasil memasukkan kode undangan, anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengerjakan berbagai jenis misi. Berikut ini beberapa tugas yang disediakan di aplikasinya:

  1. Nonton video YouTube
  2. Checkin harian
  3. Membagikan artikel pagi, sore dan malam
  4. Mengundang teman Bonus Rp 2.000

Bagi anda yang ingin mendapatkan bonus dari undang teman, langkah pertamanya adalah memahami syarat dan ketentuan bonus tersebut. Jadi sebenarnya bonus Rp 2.000 tidak langsung didapatkan secara instan, melainkan teman kita perlu melakukan beberapa langkah.

Diantaranya, teman mengikat kode undangan kita, mendapatkan 500 koin emas dengan berbagi, dan melakukan penarikan pertama. Setelah melakukan 3 langkah tersebut maka bonus total 2.000 bisa anda dapatkan.

Cara Menarik Uang dari GoldOn Apk ke DANA

Bagi anda yang sudah berhasil mengumpulkan koin emas di aplikasi ini, maka anda bisa mencoba menukarkan poin tersebut menjadi uang. Nah disini ada metode penarikan saldo yang dapat dilakukan ke DANA saja.

Minimum penarikan di aplikasi ini adalah Rp 10.000 yang setara dengan 10.000 gold. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Gold On Apk
  2. Berikutnya Klik menu saya
  3. Pilih menu Cash Out
  4. Pilih nominal penarikan saldo
  5. Masukkan informasi penarikan sesuai petunjuk

Apakah GoldOn Apk Terbukti Membayar?

Setelah kami telusuri dari review pengguna, saat ini kami belum menemukan bukti penarikan yang valid dari pengguna. Hal ini mungkin berhubung aplikasinya baru rilis sehingga beberapa orang belum mengetahui keberadaan aplikasinya.

Jadi untuk membuktikannya anda bisa sambil menyelesaikan tugas dan bisa juga mencoba sendiri menarik uang di aplikasinya.

Nah bagi anda yang pernah mencoba aplikasi ini maka bisa share pengalaman anda di kolom komentar ya.

Apakah GoldOn Apk Aman Digunakan?

Jika kita lihat dari cara kerjanya, game ini terlihat cukup aman digunakan. Karena cara kerjanya cukup sederhana hanya dengan mengerjakan event-eventnya saja. Disini kita tidak perlu berinvestasi atau deposit untuk mengerjakan tugas.

Dengan bermain game secara gratisan, kita bisa mendapatkan penghasilan harian meskipun hanya recehan saja. Aplikasi ini juga memiliki izin akses yang sederhana dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Baca Juga: Crazy Dog Apk Penghasil Uang Rp 600.000 Terbukti Membayar ? Cek Disini!

Akhir Kata

Demikian pembahasan GoldOn Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman? review terbaru! yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari aplikasi.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar