GPTube APK Nonton Video Wd $25 Apakah Membayar?

Redaksi

GPTube apk

GPTube APK Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? – Baru lagi ini ada sebuah aplikasi penghasil uang yang di rilis di play store dengan tugas mirip snack video. Di dalam aplikasi ini pengguna bisa menonton video-video pendek dan di klaim bisa hasilkan uang.

Namun ada perbedaan dengan aplikasi pada umumnya, disini hanya memberikan misi nonton video saja tanpa adanya undang teman atau misi-misi lainnya. Jadi untuk mendapatkan poin di aplikasinya hanya dari nonton video atau iklan saja.

Sementara itu, aplikasi GPTube masih berstatus akses awal artinya masih dalam tahap pengembangan. Selain itu aplikasi ini belum mengaktifkan fitur komentar sehingga kita tidak mengetahui pengalaman pengguna apakah aplikasi ini terbukti membayar atau penipuan.

Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui apakah GPTube terbukti membayar dan aman atau penipuan alias scam, langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Apa itu GPTube APK?

GPTube merupakan aplikasi yang telah di rilis oleh developer Happy Magic Club yang mana telah di update pada tanggal 7 april 2023. Sejak awal perilisannya aplikasi ini telah di dwonload lebih dari 50 ribu kali di play store.

Aplikasi ini menyediakan beragam video pendek yang mana ini menjadi misi utama untuk menghasilkan saldo di aplikasi ini. Metode penarikan yang di sediakan diantaranya ke Paypal, Dana atau OVO.

Cara Mendapatkan Uang Dari GPTube

1. Download dan Daftar aplikasi

Langkah awal adalah melakukan mendownload aplikasi, caranya sangat mudah yaitu buka aplikasi play store lalu cari aplikasi GPTube dengan developer yang telah admin sebutkan sebelumnya. Jika aplikasinya tidak ditemukan, anda bisa mencoba menggunakan link download di bawah ini:

  • GPTube APK Download

Setelah mendownload, disini anda hanya perlu membuka dan mengikuti beberapa langkah penggunaan tanpa harus login menggunakan akun google.

2. Mengerjakan misi di aplikasi

Aplikasi ini pada dasarnya menyediakan misi untuk menonton video saja. Tunggu hingga lingkaran koin yang mengambang penuh. Setelah penuh langsung klik dan klaim bonusnya. Disini anda akan mendapatkan tawaran untuk menggandakan koin dengan cara menonton video terlebih dahulu.

Di aplikasi ini tidak menyediakan misi checkin harian, undang teman atau misi lainnya. Sehingga untuk mendapatkan poin anda hanya bisa nonton video dan nonton iklan saja.

3. Menarik saldo dari GPTube

Aplikasi ini menyediakan beberapa menu penarikan diantarnya ke Paypal, Cash App, PLX, Dana, OVO dan ewallet lainnya. Adapun minimal penarikan uang yang dapat anda lakukan adalah $25 dolar atau sekitar 375 ribu rupiah.

Untuk menebus saldo ini, anda harus menukarkan 2000 koin. Berikut ini langkah-langkah melakukan penarikan.

  • Klik tombol Menarik
  • Selanjutnya pilih metode penarikan
  • Pilih nominal penarikan
  • Masukkan no ewallet
  • Konfirmasi penarikan sesuai petunjuk
  • Selesai

Apakah GPTube Apk Terbukti Membayar ?

Karena aplikasi ini belum lama rilis dan setelah menelusuri dari beberapa sumber, admin belum menemukan pengguna yang telah melakukan penarikan di aplikasi ini.

Namun jika dilihat dari nominan penarikannya yang besar, bisa saja aplikasi GPTube ini tidak akan membayar. Ada juga pengguna yang telah mencoba aplikasi ini dan menyatakan bau” scam alias penipuan dan tidak akan membayar.

Bagi anda yang telah mencoba aplikasi ini bisa share pengalaman anda di kolom komentar ya guys.

Baca Juga: Mango Wifi APK Wd 3jt Apakah Membayar Atau Penipuan?

Akhir Kata

Demikian reveiw aplikasi GPTube apk yang dapat zonatekno.id sampaikan. semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai landasan dan pertimbangan sebelum menggarap aplikasi ini.

 

Baca Juga

Bagikan:

Tags

4 pemikiran pada “GPTube APK Nonton Video Wd $25 Apakah Membayar?”

  1. Tidak membayar. Sudah 6 kali, Tebus dengan berbagai apk pembayaran. Sudah nonton iklan 20x, masih nunggu antrian dan akhir. Zonk juga. Gak masuk akal nonton video, lihat iklan nunggu antrian dibayar sangat besar. Hoax dan Scam.

    Balas

Tinggalkan komentar