HiSing Apk Karaoke Dapat Uang, Apakah Terbukti Membayar & Aman atau Penipuan? Review Terbaru!

Redaksi

HiSing Apk Karaoke Dapat Uang, Apakah Terbukti Membayar & Aman atau Penipuan? Review Terbaru!

Event HiSing Karaoke Dapat Uang, Apakah Terbukti Membayar & Aman? Review Terbaru! – Baru-baru ini ada aplikasi penghasil uang terbaru yang saat ini sedang viral.

Aplikasi yang satu ini bertema karaoke dimana pengguna bisa mendapatkan uang sambil menggunakan aplikasi karaokean. Nah bagi pengguna baru akan mendapatkan bonus pengguna baru Rp 3.000 secara gratis setelah memasukkan kode undangan.

Selain itu, ada juga misi lainnya yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini dengan cepat. Nah lantas apakah aplikasi HiSing apk ini terbukti membayar aman atau penipuan? untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari HiSing Apk Penghasil Uang

kode undangan hising

Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari aplikasi karaoke ini, maka perlu melakukan beberapa langkah saja. Nah sebagai pengguna baru tentunya langkah awal yang perlu kita lakukan adalah mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Berikutnya kita login dan memasukkan kode undangan Hising. Setelah itu baru kita kerjakan misi-misinya untuk mendapatkan uang. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak tahapan-tahapannya sebagai berikut.

Login / Daftar HiSing Apk Penghasil Uang

Bagi kamu yang belum punya akun, maka bisa langsung daftar atau login dengan cepat. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download aplikasi HiSing Apk di Play Store
  2. Jalankan aplikasinya
  3. Lanjutkan dengan Google
  4. Pilih jenis kelamin
  5. Pilih tanggal lahir anda
  6. Masukkan kode undangan HiSing : W6K3SU lalu klik kirim
  7. Setelah itu mulai perjalanan anda dan gunakan aplikasinya

Cara Memasukkan Kode Undangan HiSing

Bagi anda yang telah terlanjut login di aplikasi HiSing dan lupa tidak memasukkan kode undangan saat mendaftar? tenang saja karena ada solusinya.

Jadi bagi anda yang tidak memasukkan kode maka tidak bisa mendapatkan bonus Rp 3.000. Jadi bagi pengguna baru yang berhasil memasukkan kode undangan HiSing maka ia akan mendapatkan bonus. Berikut ini langkah-langkah memasukkan kodenya:

  1. buka aplikasinya
  2. Berikutnya klik menu saya
  3. Buka menu undang
  4. Nah disini akan muncul kotak untuk memasukkan kode undangan
  5. Masukkan kode: W6K3SU
  6. Klik Dapat dan konfirmasi
  7. Klik Terima untuk mendapatkan bonusnya
  8. Selamat sekarang anda mendapatkan bonus Rp 3.000 gratis!

Mengerjakan Tugas

Setelah mendownload dan daftar di aplikasi Hising, berikutnya adalah menyelesaikan beberapa tugas lainnya, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Meningkatkan Level Penyanyi

Dalam aplikasi ini menyediakan misi untuk meningkatkan level penyanyi. Nah jadi intinya disini anda perlu karaokean terlebih dahulu agar level anda terus bertambah. Nah nantinya anda bisa mendapatkan Rp 3000 perlevel.

2. Main minimal 30 menit di Room kapten

Di aplikasi ini juga anda bisa bermain di room kapten dengan penghasilan sehari dapat Rp 1.000 secara gratisan.

3. Mengundang teman

Di aplikasi ini menyediakan misi mengundang teman dengan bonus yang menggiurkan. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, pengguna bisa mendapatkan bonus Rp 3.000 dari setiap teman yang kita undang. Nantinya kita bisa mendapatkan bonus tambahan lagi setelah teman kita mengerjakan tugas.

Untuk mengetahui aturan-aturan event aplikasi HiSing Apk ini, anda bisa simak informasinya dibawah ini:

Aturan-aturan:

Aturan Pengundang

1. Bagikan kode undangan eksklusif Anda kepada teman-teman. Setiap kali Anda sukses mengajak pengguna baru (perangkat yang sama hanya dapat berpartisipasi satu kali), Anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp 3.000. Jika teman pengguna baru Anda mendaftar dan aktif pada keesokan harinya, Anda akan mengaktifkan bonusnya.

2. Dalam waktu 7 hari sejak tanggal registrasi teman pengguna baru Anda, Anda akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp 2.000 untuk setiap kenaikan level bernyanyi teman pengguna baru Anda.

3. Bonus yang Anda peroleh dapat ditarik ke rekening. Penarikan dibagi menjadi 3 level yaitu Rp 90.000/120.000/150.000 dan hanya dapat ditarik seminggu sekali.

4. Jika Anda tidak aktif selama 7 hari berturut-turut, saldo Anda akan otomatis dikosongkan.

Aturan Undangan

  1. Setelah selesaikan pendaftaran melalui kode undangan eksklusif teman kamu, dan kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp 3.000. Kamu dapat mengaktifkan bonus ini dengan masuk ke aplikasi keesokan harinya setelah kamu mendaftar, dan bonus mengundang teman kamu juga akan menjadi aktif.
  2. Dalam waktu 7 hari sejak tanggal pendaftaran kamu, setelah kamu bergabung dengan klub yang mengundang teman-teman kamu, jika kamu tinggal di ruang kapten klub selama 30 menit pada hari itu, kamu akan menerima bonus sebesar Rp 1.000 pada hari itu, dan Anda dapat menerima bonus hingga 7 hari.
  3. Dalam waktu 7 hari sejak tanggal pendaftaran kamu, kamu akan menerima bonus sebesar 3.000 rupiah untuk setiap peningkatan level bernyanyi kamu.
  4. kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak hadiah uang tunai dengan mengundang teman kamu untuk bergabung dalam HISING Apk, peraturannya sama dengan [Peraturan Pengundang] di atas.
  5. Bonus yang Anda peroleh dapat ditarik untuk dicairkan. Penarikan dibagi menjadi 3 level yaitu Rp 90.000/120.000/150.000 dan hanya dapat ditarik seminggu sekali.
  6. Jika kamu tidak aktif selama 7 hari berturut-turut, dompet kamu akan otomatis dikosongkan

Cara Menarik Uang dari Hising Apk Ke Dana

Bagi anda yang telah berhasil mendapatkan uang di aplikasi ini, maka berikutnya anda bisa mencoba melakukan penarikan di aplikasi ini ke Ewallet DANA, OVO , Gopay dan lainnya sesuai ketersediaan.

Adapun minimum penarikan saldo di aplikasi ini cukup besar yaitu Rp 90.000. Disini disediakan nominal penarikan Rp 90Rb, 120Rb dan 150rb. Berikut ini langkah-langkahnya;

  1. Buka aplikasi HiSing Apk
  2. Berikutnya klik menu saya
  3. Buka menu undang
  4. Pada bagian dompet bonus, klik Cash Out
  5. Pilih nominal penarikan saldo
  6. Klik Submit

Nah itulah beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk menarik saldo. Namun sebelum melakukan penarikan, berikut ini ada beberapa aturan yang ditetapkan di aplikasi ini:

Aturan Penarikan Saldo

  1. Penarikan dana dibagi menjadi 3 level, yaitu Rp90.000/120.000/150.000 yang hanya dapat ditarik seminggu sekali. Pengguna dapat memilih jumlah penarikan yang diperlukan setiap kali mereka melakukan penarikan, dan sisanya dapat digunakan ketika jumlah penarikan yang disebutkan di atas terpenuhi di lain waktu.
  2. Penarikan perlu ditinjau, dan waktu peninjauan maksimal 5 hari kerja (kecuali tanggal merah), harap bersabar menunggu. Setelah peninjauan lulus, akan ada Notifikasi untuk memberitahukan Anda tentang penarikan. Jika terjadi kemacetan dalam penarikan, harap dipahami kalau waktu penarikan akan diperpanjang (jika dibutuhkan) agar tidak ada masalah.
  3. Jika Anda tidak aktif di aplikasi selama 7 hari berturut-turut, uang tunai yang belum ditarik akan kedaluwarsa/hangus. Sistem akan mengirimkan pengingat penarikan sebelum masa penarikan berakhir. Jika tidak ditarik dalam batas waktu yang ditentukan, ini akan dianggap sebagai pengunduran diri sukarela dari hak penarikan, dan uang tunai akan hangus.
  4. Jumlah penarikan uang tunai akan diberikan kepada Anda dalam bentuk voucher digital belanja di indomaret, dan akan ada Notifikasi ke Anda.
  5. Harap dipahami dan disetujui bahwa kami menggunakan kecerdasan buatan tingkat lanjut untuk menganalisis perilaku pengguna dalam mendeteksi kecurangan. Jika kami menemukan kecurigaan indikasi kecurangan terhadap HISING yang masuk akal atas pelanggaran prinsip itikad baik dan pelanggaran lainnya, kami berhak membatalkan pengguna dari penggunaan fungsi yang relevan, serta menghapus imbalan atas undangan pengguna.
  6. Jika Anda mengalami masalah lain, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan HISING: 100000.
  7. HiSing memiliki hak interpretasi akhir.

Apakah Hising Apk Terbukti Membayar?

Setelah kami telusuri dari pengalaman pengguna, ternyata aplikasi hising sudah terbukti membayar. Jadi dengan demikian kita bisa memanfaatkan event ini agar kita bisa meraup keuntungan.

Namun disisi lain mungkin pengguna lain belum mencoba penarikan saldo karena minimum penarikannya cukup besar. Jadi bagi anda yang pernah menarik saldo bisa share pengalaman anda di kolom komentar ya.

Apakah HiSing aman digunakan?

Jika kita lihat dari cara kerjanya, aplikasi ini memang aman digunakan. Karena pada dasarnya misi utama di aplikasi ini adalah karokean saja tanpa harus berinvestasi.

Terkait dengan adanya fitur undang teman, ini menjadi kesempatan kita untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.

Nah selagi eventnya berjalan, maka anda bisa mengerjakan tugas-tugas yang ada agar bisa mendapatkan penghasilan. Kami tidak bisa memastikan hingga kapan event ini akan berlangsung, jadi anda bisa pantau event ini di aplikasinya ya.

Baca juga: FoxWallet Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Aman Atau Penipuan?

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang HiSing Apk Karaoke Dapat Uang, Apakah Terbukti Membayar & Aman atau Penipuan? Review Terbaru! yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang belum mengetahui cara kerja di aplikasi ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar