Pdo Indonesia Apk (Pdoproject.com) Apakah Aman, Membayar Atau Penipuan?

Redaksi

Pdo indonesia pdoproject

Pdo Indonesia Apk Apakah Terbukti Membayar & Aman Atau Penipuan? – Baru-baru ini mulai viral aplikasi penghasil uang yang bernama Indonesia PDO. Aplikasi ini telah dirilis di google play store sejak tanggal 22 Februari 2023.

Nah apakah aplikasi indonesia PDO ini ada keterkaitannya dengan website pdoproject.com? Dan apakah aplikasinya sudah legal di indonesia dan aman terbukti membayar atau scam alias penipuan?.

Bagi anda yang kebetulan menemukan informasi tentang aplikasinya sebaiknya simak pembahasannya hingga selesai. Karena disini akan kita bahas mulai dari cara kerja hingga cara menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Review Indonesia Pdo Apk (Pdoproject.com) login

Indonesia PDO atau pdoproject com merupakan website penghasil uang yang saat ini mulai viral di media. Website ini di klaim bisa menghasilkan uang dengan cara berinvestasi berjangka di bidang minyak bumi.

Website ini menawarkan profit atau keuntungan yang cukup besar sesuai dengan jumlah uang yang di investasikan. Disini banyak sekali menu investasi yang bisa dicoba pengguna mulai dari puluhan ribu hingga ratusan atau jutaan rupiah.

Hanya saja untuk menghasilkan uang disini pengguna harus melakukan deposit terlebih dahulu agar bisa membeli produk investasi. Dengan adanya misi seperti ini apakah layak dimainkan atau beresiko? untuk mengetahui faktanya yuk simak pembahasannya.

Cara Login Pdoproject com ( Indonesia PDO ) Apk

Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini tentunya harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Cara mendaftarnya cukup simple karena anda bisa melakukannya melalui website resminya tanpa harus mendownload aplikasi.

Berikut ini langkah-langkah registrasinya:

  • Buka website resmi di pdoproject com
  • Berikutnya klik menu profile
  • Klik tombol Daftar
  • Masukkan nomor telepon lalu klik kirim untuk mendapatkan kode
  • Masukkan kode identifikasi yang anda dapatkan dari telepon atau sms
  • Buat kata sandi baru dan buat sandi pembayaran
  • Masukkan kode undangan indonesia Pdo jika ada
  • Klik tombol daftar
  • Selesai

Cara Mendapatkan Uang dari Indonesia PDO Apk ( Pdoproject com)

Setelah mengetahui bagaimana cara mendaftar di aplikasi ini, selanjutnya anda juga perlu mengetahui bagaimana cara kerjanya agar menghasilkan uang.

Cara menggunakan website pdo indonesia ini cukup sederhana karena anda akan diberikan tugas untuk berinvestasi minyak bumi.

Di dalam aplikasi ini diberikan beberapa produk investasi dengan nominal yang bertahap, mulai dari yang terkecil hingga terbesar. Adapun minimum investasinya adalah Rp 80.000 rupiah. Dengan investasi ini pengguna diberikan hadiah Rp 4.000 dengan masa aktif satu tahun.

Jadi jika benar-benar membayar, maka dengan model Rp 80 ribu saja pengguna bisa mendapatkan hadiah 120 ribu sebulan dalam jangka waktu setahun. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman. Nah penghasilan yang di dapat dari undang teman ini memiliki 3 tingkatan rabat.

Nah jika kita mengundang lebih banyak teman dengan menyebarkan kode undangan aplikasi ini, maka pendapatan akan semakin besar.

Namun perlu diketahui bahwa berinvestasi di aplikasi seperti ini memang memiliki risiko tersendiri. Jadi sebaiknya kerjakan misi gratisan saja untuk cari aman agar tidak keluar modal.

Cara Menarik Saldo Dari Pdo Indonesia Apk Ke Rekening

Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah saldo, disini pengguna bisa langsung mencoba melakukan penarikan atau withdraw. Caranya cukup simple anda bisa langsung login kemudian klik tombol tarik.

Nah di menu ini akan diberikan beberapa arahan untuk melakukan penarikan ke rekening maupun ewallet yang di sediakan. Anda cukup mengikuti petunjuk dalam aplikasinya untuk melanjutkan penarikan.

Apakah Pdo Indonesia Terbukti Membayar?

Setelah memahami bagaimana cara kerja di aplikasi indonesia pdo atau pdoproject com. Selanjutnya tentu kita harus mengetahui fakta pembayaran sesungguhnya dari aplikasi ini.

Setelah menelusuri dari beberapa sumber, kemungkinan aplikasi ini terbukti membayar di awal perilisannya saja. Di awal bulan mei ini mungkin terbukti membayar namun di pertengahan atau di akhir mei bisa saja scam.

Aplikasi seperti ini akan scam setelah mendapatkan banyak pengguna yang berinvestasi, jadi semakin viral aplikasinya semakin cepat scamnya.

Namun meskipun bisa membayar di awal perilisan, sebaiknya anda jangan coba-coba aplikasi seperti ini karena rawan penipuan. Jadi lebih baik cari misi gratisan saja tanpa harus melakukan deposit uang.

Apakah Pdo Indonesia Aman Legal atau Ilegal?

Setelah menelusuri informasi dari laman resmi OJK (otoritas jasa keuangan) aplikasi PDO Indonesia tidak mengantongi izin resmi. Jadi sudah dipastikan aplikasinya ilegal dan tidak aman digunakan di indonesia.

Berhubung aplikasinya berbasis investasi maka kita harus mempertimbangkan dari legalitasnya. Jika ilegal sudah tentu bisa saja melakukan tindakan curang kepada penggunanya termasuk penipuan.

Apakah Pdo Indonesia Penipuan?

Setelah menelusuri beberapa komentar pengguna di aplikasi Indonesia PDO ini tentu rata-rata memberikan rating yang bagus. Hanya saja jika dilihat-lihat rating yang diberikan bukan murni dari pengguna biasa. Melainkan rating bagus dari komplotan pengembang aplikasi ini.

Sehingga komentar-komentar manis di play store hanyalah manipulasi agar pengguna lainnya tertarik untuk mencoba aplikasi ini. Jadi anda jangan terkecoh ya karena aplikasi ini sebenarnya bisa melakukan penipuan dan tidak aman digunakan untuk investasi.

Baca Juga: 5 Cara Nuyul Money Tube Apk Cair Rp 60.000 Terbukti Membayar

Akhir Kata

Demikian review Indonesia Pdo (pdoproject Com) Apk Apakah Aman Membayar Atau Penipuan? yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya informasi ini anda tidak terjebak di aplikasi investasi ilegal yang tidak berizin resmi.

Kami juga tidak bermaksud mempromosikan, mengajak atau menyuruh sobat instal atau daftar di aplikasi ini. Hanya saja memberikan edukasi kepada sobat agar tidak mudah terkecoh dengan aplikasi yang baru rilis yang masih ilegal.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

5 pemikiran pada “Pdo Indonesia Apk (Pdoproject.com) Apakah Aman, Membayar Atau Penipuan?”

  1. sekarang PDO menerima inves tpi tdl bisa WD.bahkan memberikan keuntungan 100& gila2 an..apakah bntr lgi mo scam ???

    Balas
    • Mungkin tanda-tanda mau scam ka. Soalnya pengalaman sya juga begitu klo apk mau scam biasanya memberikan bonus besar-besaran

      Balas

Tinggalkan komentar