iRewarder APK: Apakah Terbukti Membayar & Aman? Reveiew!

Redaksi

irewarder apk

iRewarder APK: Apakah Terbukti Membayar & Aman? Reveiew! – baru-baru ini telah rilis lagi nih aplikasi penghasil uang terbaru yang satu developer dengan aplikasi Go Coin Apk yang telah kami bahas sebelumnya. Dalam aplikasi ini memberikan beberapa tugas yang cukup unik.

Aplikasi ini kemungkinan aplikasi ini adalah pengganti GoCoin Apk yang mana saat ini aplikasinya tidak muncul di play store. Nah bagi kamu yang sudah menggunakan aplikasi Go Coin kemudian kesulitan untuk mencari aplikasinya, maka bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Nah bagi kamu yang penasaran dan belum tahu mengetahui cara kerjanya langsung saja simak pembahasannya hingga sselesai.

Apa itu iRewarder APK

IRewarder apk adalah aplikasi penghasil uang yang satu developer dengan aplikasi Go Coin Apk, hanya saja bedanya mungkin dari segi misi yang mungkin bertambah. Aplikasi penghasil uang terbaru ini telah di rilis secara resmi di google play store yang mana sebagai pengganti aplikasi GoCoin. Karena saat ini aplikasi GoCoin tidak ditemukan di play store.

Pada saat kami review, aplikasi ini sejak dirilis hingga sekarang telah berhasil di download lebih dari 1000 kali di play store. Maka dari itu semakin membuat pengguna penasaran terkait pembayaran dari aplikasi iRewarder ini.

Aplikasi iRewarder APK ini merupakan aplikasi rilisan dari developer Go Cash Team. Aplikasi ini saat ini mulai viral karena terdapat event undang teman dengan bonus Rp 50.000 yang  tentu menarik untuk di garap.

Download iRewarder APK Penghasil Uang Terbaru

Bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi ini, sebagai langkah awal adalah mendownload aplikasi. Berhubung aplikasi ini telah di rilis secara resmi di play store, kamu akan mendapatkan aplikasinya dengan mudah.

Silahkan cari aplikasi iRewarder apk di kolom penelusuran kemudian cari aplikasi dengan developer Go Cash Team. Selanjutnya klik instal dan jalankan aplikasinya di smartphone kalian.

Bagi kamu yang ingin dapatkan aplikasinya secara langsung, berikut admin akan membagikan link downloadnya.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi iRewarder APK Dengan Cepat

Dalam aplikasi iRewarder kamu bisa langsung menjalankan aplikasi dan memainkan tugas tanpa harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Jadi setelah mendownload aplikasi, anda bisa langsung membuka dan mengerjakan tugas-tugasnya agar menghasilkan uang.

Sebenarnya aplikasi ini mirip dengan aplikasi CashDream, LuckyTree APK dan Lucky Lemon APK yang telah admin bahas sebelumnya. Jadi bagi kamu yang sudah menggarap aplikasi sebelumnya mungkin sudah tidak akan asing lagi.

Sebenarnya tugas di aplikasi seperti ini sama dengan apk pada umumnya. Hanya saja yang membedakan adalah dari segi bonus yang di dapat dan juga proses pencairan yang cepat.

Untuk mendapatkan koin di aplikasi ini tentunya anda perlu menyelesaikan beberapa tugas-tugas di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Checkin haran
  • Mengundang teman
  • Bermain game
  • Lucky Spin
  • Mendownload Aplikasi
  • Mendownload Game
  • Memasukkan kode undangan iRewarder: dvQnM5 pada kotak yang di sediakan

Silahkan anda kerjakan tugas-tugas tersebut agar bisa mendapatkan koin gratis. Jika kamu ingin mendapatkan koin dengan mudah tanpa harus bermain game dan mendownload aplikasi, admin akan kasih tips nya nih.

Berdasarkan pengalaman admin sendiri, jika ingin mendapatkan uang dari aplikasi tanpa harus mengerjakan misi setiap hari adalah dengan cara mengundang teman.

Caranya silahkan buka menu mengundang, lalu bagikan kode undangan anda ke media sosial. Jangan lupa suruh teman kamu untuk mendownload aplikasi iRewarder apk kemudian suruh untuk memasukkan kode undangan anda.

Menariknya dari misi ini anda diberikan kesempatan untuk mendapatkan uang sebesar Rp 50.000. Adapun rinciannya +Rp 1000 dari teman yang menyelesaikan tugas dan +20% dari teman yang mendapatkan hadiah.

Setelah mengumpulkan koin maka kamu bisa langsung menukarkan koin tersebut menjadi saldo dana di menu penarikan.

Cara Tarik Saldo iRewarder APK Ke DANA

Setelah menyelesaikan beberapa tugas dan berhasil mendapatkan sejumlah koin, maka langkah selanjutnya adalah melakukan penarikan.

Adapun minimal penarikan yang dapat dilakukan dari aplikasi ini saat kami reveiw adalah Rp 6.000 rupiah. Untuk menebus uang ini pengguna harus mengumpulkan koin sebanyak 401300 koin.

Cara dan nominal tarik saldo di aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi Cash Dream APK yang sebelumnya telah kami bahas.

Berikut ini langkah-langkah withdraw di aplikasi iRewarder ke DANA

  • Pertama silahkan buka aplikasinya terlebih dahulu
  • Selanjutnya klik menu Profil
  • Disini silahkan klik tombol menarik
  • Pilih nominal penarikan sesuai koin atau saldo yang di miliki
  • Setelah itu masukkan no ewallet Dana anda
  • Konfirmasi penarikan sesuai petunjuk
  • Selesai

Apakah iRewarder APK Terbukti Membayar

Berdasarkan informasi yang telah admin dapatkan dari review pengguna sebelumnya, aplikasi ini memang benar-benar terbukti membayar. Hal ini di ketahui setelah admin mendapatkan informasi dari review pengguna bahwa aplikasi ini memang bagus dan membayar kepada penggunanya.

Selain itu, jika kita melihat nominal penarikan dan jenis tugasnya juga terbilang sudah masuk akal. Pengguna bisa menarik uang dengan nominal dari yang terkecil mulai Rp 6000 hingga yang terbesar Rp 50.000 rupiah.

Baca Juga: Slidey Block APK Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?

Apakah iRewarder APK Aman di Gunakan?

Jika dilihat dari cara kerjanya memang aplikasi seperti ini ada yang ingin menambahkan informasi pribadi ada juga yang tidak memiliki syarat pendaftaran. Dengan demikian dapat di simpulkan aplikasi iRewarder apk aman di gunakan.

Pengguna bisa menggarap aplikasi iRewarder APK ini secara gratis tanpa ada punggutan biaya atau deposit ke aplikasi. Jadi siapa saja dapat menggunakannya dan aman bagi dompet kita.

Akhir Kata

Demikian review aplikasi iRewarder apk terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi sobat semuanya, selamat mencoba!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

3 pemikiran pada “iRewarder APK: Apakah Terbukti Membayar & Aman? Reveiew!”

Tinggalkan komentar