Joy Coin Apk Apakah Terbukti Membayar Atau Penipuan? Cek Fakta!

Redaksi

Joy Coin Apk Apakah Terbukti Membayar Atau Penipuan? Cek Fakta!

Joy Coin Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar Atau Scam? Cek Fakta! – Baru-baru ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang dirilis secara resmi di play store.

Beragam jenis misi ditawarkan oleh aplikasi cuan seperti bermain game, tebak kata, menjawab kuis dan lain sebagainya. Nah dalam aplikasi Joy Coin Apk pengguna bisa mengerjakan tugas-tugas yang menarik seperti bermain game dan download aplikasi.

Karena aplikasi ini baru dirilis, apakah Joy Coin Apk Terbukti membayar atau scam alias penipuan? mengingat aplikasi ini satu developer dengan aplikasi Coin Day yang telah kami bahas sebelumnya.

Apa itu Joy Coin Apk?

Joy Coin Apk, dikembangkan oleh Happy Lebey, telah dirilis secara resmi di Google Play Store pada tanggal 17 Februari 2023.

Aplikasi ini cukup populer dan telah mendapatkan pembaruan terbaru pada tanggal 21 Juni 2023. Dengan ukuran file yang relatif kecil, yaitu sekitar 12 MB, Joy Coin Apk dapat dengan mudah diunduh dan diinstal di perangkat Android Anda.

Jika kita telusuri, aplikasi ini satu developer dengan aplikasi LuckyTree dan CoinDay yang telah kami bahas sebelumnya. Jadi sebenarnya dari segi tugas maupun cara kerja tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya.

Pada dasarnya, konsep Joy Coin Apk adalah mengumpulkan koin melalui berbagai misi yang ditawarkan di dalam aplikasi. Misi-misi ini termasuk menonton iklan, mengisi survei online, melakukan check-in harian, dan bahkan bermain game. Setiap misi yang diselesaikan akan memberikan koin sebagai imbalan kepada pengguna.

Download Joy Coin Apk Penghasil Uang Terbaru

Bagi anda yang ingin download aplikasinya tenang saja, Karena Anda dapat dengan mudah mengunduhnya langsung melalui Google Play Store. Cukup masuk ke Play Store dan lakukan pencarian dengan menggunakan kata kunci “Joy Coin”. Setelah menemukan aplikasinya, klik tombol “Instal” untuk mengunduh dan menginstalnya pada perangkat Anda.

Setelah proses pengunduhan dan instalasi selesai, Anda dapat menjalankan aplikasinya. Untuk masuk, disini Anda dapat langsung menggunakan aplikasinya tanpa harus login menggunakan akun Google.

Setelah berhasil masuk ke menu beranda aplikasi, Anda akan disambut dengan antarmuka yang intuitif dan ramah pengguna, siap untuk memulai menjalankan misi-misi yang ada.

Cara Mendapatkan Uang Dari Joy Coin Apk Penghasil Uang

Setelah berhasil mengunduh aplikasi Joy Coin, Anda dapat langsung membukanya dan mulai menggunakannya tanpa perlu login terlebih dahulu. Ini memudahkan Anda untuk segera memulai mengumpulkan cuan melalui aplikasi ini.

Tugas utama yang harus Anda lakukan dalam Joy Coin adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin-koin ini dapat ditukarkan dengan saldo Dana melalui menu penarikan di aplikasi. Untuk mendapatkan koin, Anda perlu menyelesaikan beberapa tugas yang tersedia. Berikut ini adalah beberapa tugas yang bisa Anda kerjakan:

Misi Yang Disediakan Di Aplikasi Joy Coin Apk

  1. Check-in harian: Setiap harinya, Anda dapat melakukan check-in di aplikasi untuk mendapatkan sejumlah koin secara gratis. Ini adalah cara yang mudah untuk meningkatkan jumlah koin Anda.
  2. Mengundang teman: Ajak teman-teman Anda untuk bergabung dan menggunakan aplikasi ini melalui fitur undang teman. Ketika mereka mendaftar dan aktif menggunakan aplikasi dengan menggunakan kode undangan Anda, Anda akan mendapatkan koin tambahan sebagai imbalan.
  3. Bermain game: Dalan aplikasi ini menyediakan game yang bisa Anda mainkan untuk mendapatkan koin. Nikmati berbagai permainan seru dan kumpulkan koin dengan mengalahkan level-level yang ada.
  4. Lucky Spin: Di dalam aplikasi, terdapat fitur Lucky Spin yang memberikan kesempatan kepada Anda untuk memutar roda keberuntungan dan memenangkan koin tambahan.
  5. Mendownload aplikasi: Ada juga tugas untuk mendownload aplikasi tertentu yang disediakan. Anda akan mendapatkan koin setelah berhasil mengunduh dan menggunakan aplikasi yang dengan syarat dan ketentuan yang telah dijalankan.
  6. Memasukkan kode undangan: Jika Anda membutuhkan kode undangan Joy Coin bisa menggunakan kode ini: qXwXrB

Selain itu, jika Anda ingin mendapatkan koin dengan cepat tanpa harus bermain game atau mendownload aplikasi, Admin memiliki tips untuk Anda. Anda dapat mencoba tugas undang teman dengan menggunakan trik nuyul. Gunakan aplikasi nuyul yang telah diberikan oleh Admin sebelumnya. Buat akun baru dan masukkan kode undangan Joy Coin pada kotak yang disediakan di akun kedua.

Pastikan juga untuk menyelesaikan beberapa tugas di akun kedua agar terdeteksi sebagai pengguna biasa, dan nantinya Anda dapat mengklaim bonusnya di akun pertama Anda.

Dengan melakukan tugas-tugas ini, Anda akan dapat mengumpulkan koin dengan lebih cepat dan meningkatkan potensi cuan yang bisa Anda dapatkan melalui Joy Coin. Namun, tetap perhatikan etika penggunaan dan pastikan tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh aplikasi.

Pastikan juga untuk menyelesaikan beberapa tugas di akun kedua agar terdeteksi sebagai pengguna biasa, dan nantinya Anda dapat mengklaim bonusnya di akun pertama Anda.

Cara Menarik Uang Dari Joy Coin ke DANA

Setelah menyelesaikan beberapa tugas dan berhasil mendapatkan sejumlah koin, maka langkah selanjutnya adalah melakukan penarikan.

Cara dan nominal tarik saldo di aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi LuckyTree yang sebelumnya telah kami bahas.

Berikut ini langkah-langkah withdraw di aplikasi Joy Coin ke DANA

  • Pertama silahkan buka aplikasinya terlebih dahulu
  • Selanjutnya klik menu Profil
  • Disini silahkan klik tombol menarik
  • Pilih nominal penarikan sesuai koin atau saldo yang di miliki
  • Setelah itu masukkan no ewallet Dana anda
  • Konfirmasi penarikan sesuai petunjuk
  • Selesai

Apakah Joy Coin APK Terbukti Membayar

Berdasarkan informasi yang telah kami dapatkan, ternyata aplikasi ini nama baru dari aplikasi Lucky Tree. Dan ternyata aplikasi ini hanya terbukti membayar di awal perilisannya saja. Saat ini banyak pengguna yang mengeluh bahwa penarikan saldonya masih diproses dan tidak kunjung cair.

Admin juga pernah mencoba tarik saldo Rp 25.000 dari aplikasi ini pada bulan april dan Rp 9.000 bulan juni. Hingga sekarang bulan juli masih sedang dalam proses yang artinya tidak cair ke DANA.

Dengan begitu sudah bisa dipastikan aplikasi ini terbukti membayar di awal perilisannya saja dan saat ini aplikasinya scam alias penipuan. Jadi daripda menghabiskan waktu dan kuota lebih baik gunakan aplikasi penghasil uang yang pasti-pasti saja.

Apakah Joy Coin APK Aman di Gunakan?

Jika dilihat dari cara kerjanya memang aplikasi seperti ini ada yang ingin menambahkan informasi pribadi ada juga yang tidak memiliki syarat pendaftaran. Dengan demikian dapat di simpulkan aplikasi Joy Coin apk aman di gunakan. Hanya saja aplikasi ini tidak bisa di andalkan untuk hasilkan cuan karena banyak penarikan saldo yang tidak di proses.

Baca Juga: CoinDay APK Penghasil Uang 50Rb Apakah Membayar? Review!

Akhir Kata

Demikian pembahasan Joy Coin Apk Apakah Terbukti Membayar Atau Penipuan? Cek Fakta! yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang belum mengetahui fakta sebenarnya tentang aplikasi ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar