Joy Zoo Apk Game Apakah Membayar & Aman? Ada Bonus 10Rb!

Redaksi

Joy Zoo Apk Game Apakah Membayar & Aman? Ada Bonus 10Rb!

Joy Zoo Apk Game Apakah Membayar & Aman? Cair Saldo Dana Gratis! – Baru-baru ini mulai viral game penghasil uang terbaru yang tentunya baru rilis di play store. Menariknya lagi pengguna baru di klaim bisa mendapatkan bonus saldo Rp 10.000 secara gratis.

Aplikasi yang satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan game pada umumnya. Hanya saja dari segi misi dan juga interface yang diberikan. Di dalam game ini terdapat misi ternak binatang yang perlu anda selesaikan.

Setelah mengumpulkan banyak saldo, pengguna berkesempatan untuk menarik uangnya ke beberapa jenis Ewallet yang disediakan. Namun berhubung gamenya masih belum lama dirilis, apakah game joy zoo terbukti membayar? atau scam. Untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Download Game Joy Zoo Apk

Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari game yang satu ini maka anda perlu mendownload aplikasinya. Berhubung game ini telah dirilis di play store maka anda bisa langsung download dengan mudah.

Game ini dikembangkan oleh developer HONG KONG CHANYOU TECHNOLOGY LIMITED. Jadi anda tinggal cari gamenya di play store dengan developer tersebut kemudian install.

Atau anda dapat download gamenya melalui link dibawah ini:

Cara Menghasilkan Uang Dari Joy Zoo Apk

Bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari game ini maka perlu mengerjakan beberapa tugas. Adapun tugas yang diberikan cukup sederhana dan dapat dimainkan oleh siapa saja.

Pada dasarnya didalam game ini memberikan misi menanam sayuran agar bisa hasilkan koin. Nah koin yang kita dapat nantinya bisa ditukar menjadi saldo Dana setelah di konversi jadi uang.

Bagi pengguna baru, tentu perlu mendownload gamenya terlebih dahulu agar bisa memulai beberapa misi. Anda dapat mendownload langsung di google play store ya dengan cara cari game lalu instal.

Memasukkan Kode undangan Joy Zoo

Bagi anda yang ingin klaim bonus pengguna baru Rp 3.000, anda bisa memasukkan kode undangan berikut: 13240

Berikut ini langkah-langkah memasukkan kodenya:

  1. Buka game joy zoo
  2. Berikutnya buka menu tugas
  3. Cari misi isi kode undangan
  4. Masukkan kode ID: 13240
  5. Klik kirim
  6. Selesai

Selain itu, anda bisa kerjakan misi utama dan tambahan di aplikasi ini.

Berikut ini langkah-langkah menghasilkan uang:

  1. Download dan install gamenya
  2. Jalankan aplikasi kemudian ikuti petunjuk pengguna baru
  3. Login menggunakan akun google atau Facebook
  4. Mainkan gamenya sesuai petunjuk
  5. Klaim bonusnya

Joy Zoo adalah game manajemen peternakan simulasi di mana kamu dapat memelihara hewan dan menjual banyak sumber daya untuk memperluas dan meningkatkan peternakan kamu.

  1. Beli dan pelihara hewan seperti b*bi, sapi, domba, kalkun, dll.
  2. Produksi dan jual untuk mendapatkan banyak uang guna meningkatkan peternakanmu
  3. Menjadi peternak terkaya di dunia dalam hitungan menit

Pada saat bermain game, terkadang ada syarat nonton iklan ketika kekuarangan pakan hewan. Selain memelihara binatang, anda juga bisa hasilkan uang dengan cara mengundang teman.

Adapun bonus yang bisa anda peroleh dari misi ini adalah mencapai 220.000 dari setiap teman. Menarik bukan? Berikut ini langkah-langkah mengundang temannya;

  1. Jalankan gamenya
  2. Buka menu Mengundang
  3. Klik tombol segera undang
  4. Salin link undangan
  5. Bagikan link undangan joy zoo kepada teman
  6. Dapatkan hadiahnya secara otomatis

Setelah mengundang teman, anda akan diberikan sejumlah bonus yang nantinya dapat anda coba tarik ke Dana.

Cara Withdraw dari Game Joy Zoo Ke DANA

Bagi anda yang ingin menarik uang dari game ini tentu perlu mencapai batas minimum penarikan. Adapun minimal penarikannya adalah Rp 200 rupiah, jadi cukup terjangkau bukan?.

Nah meskipun anda mungkin mendapatkan saldo puluhan ribu atau ratusan ribu di aplikasi ini, sebenarnya ada rasio penarikan beberapa persen.

Bagi pengguna baru rasio penarikannya adalah 1%, jadi meskipun saldo yang anda dapatkan banyak belum tentu cair semuanya. Misalkan anda dapat bonus saldo Rp 10.000 maka yang bisa anda tarik adalah Rp 100 rupiah.

Nah untuk mendapatkan rasio penarikan yang lebih besar, maka anda bisa mengerjakan misi dengan cara meningkatkan level permainannya.

Berikut langkah-langkah menarik uang ke DANA:

  1. Login di aplikasi JoyZoo
  2. Berikutnya Klik tombol Tarik yang berada di pojok kanan atas
  3. Akan tersedia nominal yang dapat anda tarik
  4. Klik tombol tarik
  5. Pilih metode penarikan ke DANA
  6. Masukkan nomor telepon Dana anda
  7. Klik Kirim

Apakah Joy Zoo APK Terbukti Membayar?

Berhubung gamenya belum lama rilis, saat ini kami belum menemukan pengguna yang berhasil tarik saldo. Namun jika dilihat dari cara kerjanya memang game ini mirip dengan game Bingo Spin yang memiliki rasio penarikan. Biasanya aplikasi ini terbukti membayar kepada penggunanya.

Hanya saja penghasilan yang di dapatkan tidak terlalu besar, apalagi rasio penarikan yang kecil memang membuat kita kewalahan dalam mengumpulkan poin.

Jadi bagi anda yang ingin menghasilkan uang recehan dari game ini maka bisa langsung mencobanya. Namun bagi yang ingin mendapatkan uang lebih banyak maka anda harus meningkatkan level untuk mendapatkan rasio penarikan yang lebih besar.

Apakah Joy Zoo Aman di Mainkan?

Jika dilihat dari cara kerjanya, tentu anda dapat menyimpulkan sendiri bahwa aplikasi ini aman di gunakan. Karena didalamnya tidak menyediakan menu deposit dan kita bisa bermain secara gratisan.

Dengan memainkan game gratisan maka kita tidak perlu takut jika suatu saat gamenya melakukan penipuan.

Baca Juga: Go Winner Apk Cuan Apakah Terbukti Membayar? Begini Cara Mainnya!

Akhir Kata

Demikian pembahasan Joy Zoo Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar? yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu sobat yang ingin bisa mendapatkan penghasilan dari bermain game.

Bagi yang ingin dapat uang lebih cepat, maka anda bisa mencoba beberapa aplikasi penghasil uang yang telah kami bahas pada artikel-artikel sebelumnya.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar