Kami Kas Apk Aman Legal Atau Ilegal Penipuan? Update Fakta Terbaru!

Redaksi

kami kas legal atau ilegal

Kami Kas Apk Apakah Aman Legal Atau Ilegal Penipuan? Review Terbaru! – Baru-baru ini banyak orang yang menanyakan apakah aplikasi pinjaman Kami kas legal atau ilegal. Karena mengingat aplikasi ini dirilis pada tanggal 14 Februari 2023 maka tidak sedikit orang menanyakan legalias keamanan dari aplikasi ini.

Kami kas memberikan layanan pinjaman dengan limit pinjaman yang cukup besar. Disini dapat di ketahui dari deskripsi aplikasinya bahwa kami kas memberikan pinjaman 2 – 5 juta rupiah.

Tenor yang di tawarkan di aplikasi pinjaman ini berkisar 91 hari hingga 180 hari dengan bunga pinjaman tahunan sekitar 18.25 %. Saat kami review aplikasi ini mendapatkan rating yang cukup bagus dengan jumlah unduhan hingga ratusan ribu.

Nah melihat deskripsi dan ulasan pengguna, maka kita perlu mengetahui fakta sebenarnya dari aplikasi ini dimata pengguna. Setelah menyimak pembahasan ini hingga selesai. Anda dapat mengetahui apakah kami kas legal atau ilegal beserta apakah aman atau penipuan.

Review Kami Kas – Pinjama Dana Online

Kami kas merupakan aplikasi pinjaman uang online yang di tawarkan oleh develoer PT Coco Digital Technology. Aplikasinya di rilis sejak tanggal 14 Februari 2023 yang mana saat ini aplikasinya telah di download lebih dari 1oo ribu kali di play store.

Berdasarkan deskripsi aplikasinya, disini pengguna bisa mengajukan pinjaman mulai dari 2 juta hingga 5 juta rupiah. Pinjaman ini bisa anda lakukan dengan tenor pinjaman sekitar 91 hingga 180 hari.

Syarat dan Cara Pinjam Uang di Aplikasi Kami Kas

Bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman di dalam aplikasi ini maka perlu memperhatikan beberapa persyaratan. Selain itu sebaiknya pertimbangan terlebih dahulu terkait legalitasnya agar anda tidak tersesat di jalan.

Secara umum, aplikasi pinjaman online memberikan beberapa persyaratan sebelum mengajukan pinjaman. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Usia antara 18-60 tahun
  2. Memiliki pekerjaan atau sumber penghasilan yang stabil
  3. Rekening kartu bank yang valid
  4. Warga negara indonesia
  5. Memiliki KTP

Setelah memenuhi beberapa persyaratan, berikut ini langkah-langkah mengajukan pinjaman di aplikasi Kami kas agar di ACC.

  1. Download aplikasinya di google play store
  2. Berikutnya jalankan aplikasi kemudian registrasi menggunakan nomor telepon
  3. Berikutnya akan muncul produk pinjaman, silahkan klik ambil sekarang
  4. Silahkan isi informasi identitas, informasi pribadi, informasi pekerjaan, kontak darurat dan informasi bank untuk pencairan
  5. Lengkapi data sesuai petunjuk dan di isi sesuai kenyataan
  6. Selanjutnya klik mulai pinjam
  7. Akan muncul limit pinjaman yang dapat di pinjam
  8. Baca deskripsi pinjaman lalu klik menyetujui pinjaman untuk melanjutkan
  9. Selanjutnya tunggu pengajuan hingga di ACC

Kami Kas Legal Atau Ilegal?

Seiring dengan banyaknya pengguna yang mencoba aplikasi pinjaman di kami kas maka muncuk kekhawatiran penyalahggunaan data atau penipuan. Karena sekarang tidak sedikit aplikasi pinjaman online ilegal yang melakukan penipuan.

Setelah kami telusuri dari berbagai sumber, aplikasi Kami Kas tidak mengantongi izin resmi dari OJK (Otoritas jasa keuangan). Sehingga di indonesia aplikasi ini dikatakan ilegal dan tidak rekomended untuk digunakan ya guys.

Hal ini cukup penting diperhatikan karena menyangkut data pribadi dan juga keamanan yang harus kita dapatkan.

Kami Kas Apakah Aman atau Penipuan?

Setelah mencari informasi fakta sebenarnya tentang aplikasi ini di mata pengguna memang jelas tidak aman. Karena kami kas termasuk aplikasi ilegal yang tidak mendapatkan pengawasan langsung dari pihak berwajib.

Dengan demikian cukup rentan potensi penipuan yang di lakukan oleh aplikasi. Selain itu kami mendapatkan informasi bahwa ada pengguna yang mencoba mengajukan pinjaman namun uangnya tidak cair. Tiba-tiba ada informasi tagihan yang harus di bayar padahal dana tidak diterima.

Selain itu ada juga pengguna yang bayar tagihan akan tetapi tidak terverifikasi di dalam aplikasi sehingga tagihan masih ada.

Jadi dengan kasus tersebut bisa dikatakan aplikasi ini melakukan kecurangan kepada penggunanya. Jadi bagi anda yang ingin meminjam uang di kami kas sebaiknya pikir-pikir terlebih dahulu. Jangan melihat komentar-komentar yang ada di aplikasi karena bisa jadi itu di manipulasi oleh komplotannya.

Bagi anda yang sudah berpengalaman melakukan pinjam uang di aplikasi kami kas bisa share di kolom komentar. Selain itu jika mendapatkan update terbaru apakah kami kas legal atau ilegal bisa update informasi di komentar.

Baca juga: Cashcash Pro APK: Aman Legal OJK atau ilegal? Cek Fakta!

Akhir Kata

Demikian review Kami Kas Apk Aman Legal Atau Ilegal Penipuan? Update Fakta Terbaru! yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi dan pertimbangan sebelum menggunakan aplikasi pinjaman online ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar