Karirmis.com Penipuan Loker Atau Bukan ? Review Terbaru!

Redaksi

Karirmis.com Penipuan Loker Atau Bukan ?

Karirmis.com Penipuan Loker Atau Bukan ?  – Dunia kerja saat ini semakin dinamis, dan dengan semakin meluasnya penggunaan media sosial, informasi lowongan pekerjaan pun tersebar dengan cepat. Salah satu lowongan yang menarik perhatian belakangan ini adalah dari PT Pharos Indonesia, bekerja sama dengan Karismis.com, yang mencari teknisi berbakat.

Namun, sebelum kita terjun ke proses pendaftaran, penting untuk memastikan apakah Karismis.com merupakan platform yang terpercaya ataukah hanya sekadar penipuan.

Apa itu Karirmis.com ?

Dilasnir dari laman resminya, PT Mitra Insan Sejahtera atau Karismis.com adalah perusahaan recruitment center yang berpengalaman lebih dari 5 tahun. Mereka bukan perusahaan outsourcing dan telah bekerjasama dengan berbagai bidang usaha seperti Farmasi, Retail, Informasi Teknologi, Export Import, dan Manufacturing. Saat ini, mereka terlibat dalam proses seleksi karyawan dengan beberapa perusahaan terkemuka, termasuk Pharos Indonesia Group dan Century Group.

Mekanisme kerja Karismis.com adalah memfasilitasi pertemuan antara perusahaan klien yang membutuhkan tenaga profesional dengan kandidat yang memiliki potensi dan kompetensi di bidangnya.

Loker di Karirmis.com

Informasi lowongan teknisi dari PT Pharos Indonesia yang bekerjasama dengan Karismis.com disebarkan melalui media sosial dengan akun bernama karii MIS – Lowongan kerja. Calon pelamar diundang untuk mendaftar melalui situs resmi Karismis.com. Setelah registrasi, pengguna diminta mengirimkan ID pelamar melalui WhatsApp dengan format tertentu.

Registrasi Online:

  1. Ikuti langkah-langkah registrasi melalui www.karirmis.com (klik link di bio).
  2. Kirimkan ID Pelamar ke nomor WhatsApp 08561112884 dengan format Nama_ID Pelamar.

Catatan:

  1. Isi data diri sesuai KTP.
  2. Disarankan menggunakan komputer/laptop dan browser Mozilla.
  3. Pastikan koneksi internet stabil.

Apakah Karismis.com Penipuan ?

Sebelum melibatkan diri dalam proses pendaftaran, penting untuk mencari informasi apakah Karismis.com dapat dipercaya ataukah potensial sebagai penipuan.

Nah setelah kami telusuri dari beberapa media sosial saat ini kami belum menemukan informasi pengalaman pengguna yang telah tertipu melamar kerja di website ini. Namun kami juga belum mendapatkan review kerja melalui karir Mis.

Maka dari itu kami tidak bisa menyimpulkan apakah karirmis.com penipuan atau bukan. Namun penting untuk diingat jika anda menemukan tanda-tanda penipuan maka harus segera menghindarinya.

Adapun tanda-tanda penipuan loker adalah adanya biaya pendaftaran saat interview sebelum kerja. Selain itu pelamar bisa saja dimintai sejumlah biaya yang tidak wajar untuk kepentingan tertentu.

Jika anda mendapatkan tanda-tanda ini saat melamar pekerjaan, bisa saja loker ini adalah penipuan. Jadi mulai sekarang harus pintar-pintar memilih loker yang asli yang tidak ada unsur penipuan.

Kesimpulan

Demikian informasi Karirmis.com Penipuan Loker Atau Bukan ? yang dapat kami sampaikan.

Berdasarkan informasi yang ditemukan, Karismis.com sepertinya bukanlah platform penipuan. Mereka memiliki pengalaman yang cukup dan telah menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan ternama.

Oleh karena itu, bagi yang berminat melamar pekerjaan melalui Karismis.com, langkah-langkah pendaftaran yang telah ditentukan dapat diikuti dengan keyakinan bahwa ini adalah peluang karir yang nyata. Tetap waspada dan pastikan untuk mematuhi prosedur yang telah ditetapkan oleh platform tersebut. Semoga sukses dalam perjalanan karir Anda!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar