Kenapa Mode Rank Hilang & Tidak Ada ? Penyebab & Cara Mengatasi

Redaksi

Kenapa Mode Rank Hilang & Tidak Ada ? Penyebab & Cara Mengatasi

Kenapa Mode Rank Hilang & Tidak Ada ? Penyebab & Cara Mengatasi –  Mobile Legends adalah salah satu game mobile yang paling populer di dunia. Dalam game ini, mode rank memainkan peran penting dalam menentukan prestasi dan kemampuan seorang pemain.

Namun, terkadang pemain mengalami situasi yang cukup membingungkan ketika mode rank tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Hal ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran dan pertanyaan mengapa hal ini terjadi.

Dalam artikel ini, kita akan mengupas beberapa penyebab umum mengapa mode rank bisa hilang dalam Mobile Legends, serta solusi yang bisa diambil untuk mengatasinya.

Kenapa Mode Rank Hilang Atau Tidak Ada di akun ML ?

Bagi anda yang baru mencoba game mobile legends namun tidak bisa menemukan mode rank, maka jangan panik dulu. Karena ada beberapa hal yang menjadi penyebab mode rank ini hilang atau tidak ada.

Nah berikut ini ada beberapa sebab yang mungkin membuat mode rank di akun mobile legends anda hilang atau tidak ada. Nah setelah mengetahui penyebabnya anda bisa mengatasi masalah ini dengan tips yang kami bagikan berikut ini.

Penyebab & Cara Mengatasi Mode Rank Hilang

  1. Level Akun Belum Mencapai 8

Salah satu alasan paling umum mengapa mode rank hilang adalah karena level akun pemain belum mencapai level 8. Pada Mobile Legends, mode rank membutuhkan beberapa persyaratan tertentu, dan salah satunya adalah mencapai level akun 8.

Level ini dianggap sebagai tingkat yang cukup memadai bagi pemain untuk mulai terlibat dalam pertandingan rank. Jika level akun masih di bawah 8, maka mode rank tidak akan tersedia.

Solusinya adalah dengan terus bermain dan meningkatkan level akun. Kalian hanya perlu berpartisipasi dalam beberapa pertandingan lagi untuk mencapai level 8. Setelah mencapai level ini, mode rank akan terbuka untuk kalian dan kalian dapat memulai perjalanan kalian untuk naik peringkat.

  1. Jumlah Hero Kurang Dari 5

Pada Mobile Legends, pemain perlu memiliki sejumlah hero yang cukup sebelum dapat memainkan mode rank. Jika jumlah hero kalian kurang dari 5, maka mode rank tidak akan tersedia. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pemain memiliki opsi yang cukup dalam memilih hero yang sesuai dengan tim dan situasi permainan.

Untuk mengatasi masalah ini, pastikan kalian memiliki setidaknya 5 hero yang berbeda. Kalian dapat membeli hero dengan harga terjangkau atau menggunakan promo yang tersedia untuk akun baru. Tiket yang kalian dapatkan dalam permainan juga bisa digunakan untuk membeli hero. Dengan memiliki jumlah hero yang memadai, kalian akan siap untuk bermain mode rank.

  1. Kredit Skor Kurang Dari 90

Kredit Skor, atau Credit Score, juga menjadi faktor penting dalam ketersediaan mode rank. Jika kredit skor kalian rendah atau kurang dari 90, mode rank mungkin tidak akan tersedia atau bahkan hilang dari tampilan kalian.

Untuk meningkatkan kredit skor, kalian perlu bermain dengan baik dalam pertandingan. Hindari keluar dari pertandingan secara tidak adil atau merugikan tim. Jaga fair play dan usahakan untuk meningkatkan kredit skor kalian secara perlahan. Dengan bermain secara konsisten dan memperbaiki kredit skor, mode rank akan tersedia lagi.

  1. Server Maintenance

Salah satu alasan lain mengapa mode rank bisa hilang adalah karena adanya pemeliharaan server. Mobile Legends secara rutin melakukan pembaruan dan perawatan pada servernya untuk meningkatkan kualitas permainan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pemain.

Pada saat pemeliharaan server, mode rank mungkin akan dihentikan sementara waktu. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses pembaruan berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Pemain hanya perlu bersabar dan menunggu hingga pemeliharaan selesai. Setelah itu, mode rank akan kembali tersedia dan kalian dapat melanjutkan perjalanan kalian dalam mencapai peringkat tertinggi.

Baca Juga: Emote ML Sheesh PNG Gratis: Berikut Cara Mendapatkannya!

Akhir Kata

Demikian pembahasan Kenapa Mode Rank Hilang & Tidak Ada ? Penyebab & Cara Mengatasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat pembaca semuanya.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar