Klik Kami Sebar Data Atau Tidak? Pengalaman Galbay Klik Kami Pinjaman Online

Redaksi

Klik Kami Sebar Data Atau Tidak? Pengalaman Galbay Klik Kami Pinjaman Online

Klik Kami Sebar Data Atau Tidak? Pengalaman Galbay Klik Kami Pinjaman Online โ€“ Beragam aplikasi pinjaman online kini telah dirilis di google play store. Mulai dari pinjol dengan limit kecil hingga limit jutaan rupiah.

Dengan demikian, banyak orang yang mengajukan pinjaman di aplikasi karena terbilang cukup simple dan tanpa jaminan. Namun dibalik kemudahan pinjam uang di aplikasi ini terkadang beberapa orang enggan untuk bayar pinjaman di klik kami dengan alasan belum ada uang.

Nah lantas dengan kita melakukan galbay (Gagal bayar) klik kami apakah akan sebar data atau tidak? hal ini penting sekali karena data pribadi merupakan privasi yang perlu kita jaga. Bagi anda yang ingin mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Sekilas Aplikasi KlikKami Apk Pinjaman Online

KlikKami โ€“ Pinjaman Dana adalah aplikasi pinjaman online yang telah dirilis di google play store sejak tanggal 21 Mei 2020. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 1 juta kali di play store.

Aplikasi pinjol ini memberikan kesempatan kepada kita untuk mengajukan pinjaman secara online tanpa jaminan. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari deskripsi aplikasi, disini pengguna bisa pinjam uang cash online mulai dari Rp 400.000 hingga 10.000.000 rupiah. Namun ketentuan itu bisa saja berbeda dengan aplikasi, karena kebanyakan di deskripsi hanya iklan agar menarik minat pengguna.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari laman resmi OJK, saat ini Klik kami sudah berizin OJK dengan egistrasi KEP-31/D.05/2021.

Apakah Klik Kami Sebar Data ?

Saat ini banyak sekali pengguna yang takut data pribadinya disebar setelah mengajukan pinjaman di aplikasi KlikKami. Nah lantas bagaimana faktanya apakah data kita akan disebar?

Karena aplikasi ini telah mendapatkan izin dari OJK (Otoritas jasa keuangan) kemungkinan besar klik kami tidak akan sebar data. Karena pihak OJK sendiri melarang keras untuk memberikan data atau informasi pengguna kepada pihak ketiga dengan cara apapun.

Jika aplikasi klikkami mengikuti aturan OJK, sudah pasti klik kami tidak akan melakukan sebar data. Karena jika melanggar aturan OJK maka bisa saja izin aplikasi ini akan dicabut.

Jadi bagi anda yang mengajukan pinjaman namun ditolak oleh klik kami, tenang saja data anda tidak akan disebar.

Galbay Klik kami Apakah Akan Sebar Data?

Tidak sedikit pengguna yang mengajukan pinjaman namun tidak mau bayar klik kami karena berbagai alasan. Nah mungkin sudah kita ketahui jika pinjaman ditolak atau hanya daftar di klik kami data kita tidak akan disebar dan aman.

Namun apa jadinya jika kita galbay ( gagal bayar ) pinjaman di klikKami apakah akan sebar data? nah jika anda melakukan tindakan ini mungkin bisa saja pihak klik kami akan mengancam kepada anda untuk menyebarkan data pribadi anda. Hal ini bertujuan agar anda dapat segera membayar utang atau cicilan di aplikasi ini.

Akan tetapi jika anda masih tidak mau bayar klikkami memang data anda tidak akan disebar, hanya saja data anda akan masuk ke daftar BI Checking. Sehingga akan terdeteksi deh bahwa anda pernah galbay di aplikasi KLIK kami dan tidak bisa mengajukan pinjaman lagi di aplikasi pinjol lain.

Bagi anda yang pernah galbay di aplikasi klik kami bisa share pengalaman anda di kolom komentar ya.

Baca juga: Apakah Klik Kami Ada DC Lapangan? Resiko Galbay Terbaru

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Klik Kami Sebar Data Atau Tidak? yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang belum mengetahui informasi seputar aplikasi ini. Sebaiknya hindari galbay ya agar terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar