LC Mining Apk Legal Atau Ilegal? Review Terbaru Hari ini!

Redaksi

LC Mining Apk Legal Atau Ilegal? Review Terbaru Hari ini!

LC Mining Apk Legal Atau Ilegal & Penipuan ? Review Terbaru! – Baru-baru ini sedang viral aplikasi penghasil uang bernama LCMining yang mana aplikasi ini sudah dirilis secara resmi di google play store.

Meskipun aplikasinya sudah ada di play store, kita harus tetap berhati-hati karena itu tidak menjamin legalitas dari aplikasi ini. Apalagi disini kita tahu bahwa belakangan ini sudah banyak aplikasi penghasil uang namun berujung penipuan alias scam.

Dalam aplikasi LC Mining menawarkan beberapa tugas salah satunya adalah berinvestasi mesin tambang LCC wallet. Nah berhubung aplikasinya menyediakan misi investasi tentu kita perlu memperhatikan legalitas LC Mining apakah legal atau ilegal? untuk mengetahui informasi selengkapnya mari kita simak pembahasannya hingga selesai.

LCMining Itu Apa?

LCMining adalah aplikasi penghasil uang terbaru berbasis investasi mata uang digital seperti LCC wallet, bitcoin atau ETH yang nantinya dapat menghasilkan saldo dolar. Aplikasi ini telah dirilis di play store sejak tanggal 12 Juli 2023 dengan developer oleh Navpreet kaur.

Sejak awal perilisannya aplikasi ini telah didownload lebih dari 50 ribu kali di google play store. Sehingga hingga saat ini mungkin menjadi pertanyaan besar apakah LCMining aman digunakan atau tidak.

Nah oleh sebab itu, sebaiknya kita perlu menelusuri legalitas aplikasi ini di indonesia apakah benar-benar aman dan terdaftar di OJK (otoritas jasa keuangan) atau tidak.

Cara Login dan Kode Undangan LC Mining

Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, sebagai pengguna baru tentunya perlu membuat akun terlebih dahulu. Proses pembuatannya memang simple dan dapat dilakukan dengan mudah. berikut ini langkah-langkahnya;

  1. Download Aplikasi LC Mining Penghasil Uang
  2. Kemudian jalankan aplikasinya
  3. Buka menu buat akun
  4. Masukkan nomor ponsel kemudian klik kirim Sms
  5. Masukkan kode verifikasi yang anda dapatkan
  6. Kemudian buat kata sandi baru dan konfirmasi
  7. Setelah itu buat nama panggilan
  8. Masukkan kode undangan LC Mining 95634K
  9. Setelah itu klik tombol mendaftar

Setelah berhasil login, disini anda bisa hasilkan uang dengan cara investasi, Undang teman dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca cara menghasilkan uang di aplikasi ini.

Baca juga: LCMining Apk Apakah Aman Terbukti Membayar Atau Penipuan?

LC Mining Apk Legal Atau Ilegal ?

Setelah kami telusuri dari laman resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) saat ini kami belum menemukan legalitas resmi aplikasi ini. Dengan demikan sudah jelas bahwa aplikasi LCMining ilegal di indonesia.

Bagi anda yang melakukan investasi atau deposit untuk menyewa mesin tambang di aplikasi ini tentu risikonya cukup besar. Karena diluar pengawasan OJK, bisa saja aplikasi ini melakukan tindak kecurangan yang ditandai dengan permasalahan tidak bisa menarik uang.

Nah jika terjadi hal seperti ini, kita tidak bisa meminta pertolongan OJK untuk membantu mengembalikan uang investor karena masih ilegal.

Apakah LCMining Aman digunakan?

Setelah mengetahui legalitasnya, tentu kita juga perlu mengetahui keamanan di aplikasi LC Mining. Nah seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, berinvestasi di aplikasi LC Mining memang tidak aman. Karena bisa saja suatu saat aplikasinya scam sehingga tidak bisa melakukan penarikan saldo.

Aplikasi seperti ini akan scam setelah tidak ada pengguna yang melakukan deposit, atau setelah mencapai target tertentu. Hal ini memang tidak bisa di prediksi kapan aplikasi ini akan penipuan. Dengan demikian untuk jaga-jaga sebaiknya kerjakan misi gratisannya saja.

Apakah LC Mining Penipuan?

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Roy Shakti seorang pengamat investasi bodong mengatakan bahwa LC Mining menggunakan skema ponzi. ” Ini merupakan aplikasi ponzi produk China Mainland, satu geng sama FEC, Jombingo dan lainnya,” ucap Roy dalam video Tiktoknya”.

Nah dengan demikian sudah jelas bahwa suatu saat aplikasi LC mining akan scam alias penipuan karena cara kerja cukup simple dengan penghasilan yang menggiurkan. Seperti yang telah kita ketahui, aplikasi Jombingo sempat diduga aman karena telah berjalan lebih dari satu tahun. Namun pada akhirnya berujung scam dan telah memakan banyak korban.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai LC Mining Apk Legal Atau Ilegal yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang belum mengetahui fakta tentang aplikasi ini.

Informasi ini kami dapatkan (Jumat, 13 Oktober 2023) dan saat ini aplikasi ini memang masih berjalan lancar dan belum ada tanda-tanda scam. Meskipun begitu kita harus selalu berhati-hati karena kita tidak tahu kapan aplikasi ini tutup.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar