Luckin News Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman? Review Terbaru

Redaksi

Luckin News Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman? Review Terbaru

Luckin News Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman? Review Terbaru – Baru-baru ini telah rilis aplikasi penghasil uang terbaru di google play store. Cara kerja dan tugasnya mungkin terlihat tidak asing lagi.

Namun disini ada misi yang cukup menggiurkan yaitu dengan memasukkan kode undangan. Bagi pengguna yang berhasil memasukkan kodenya maka ia akan mendapatkan bonus RP 1.000. Lumayan bukan? selain itu ada juga misi tambahan yang mudah dengan bonus lumayan.

Dengan begitu aplikasi ini mulai viral sehingga diperbincangkan oleh beberapa orang. Namun berhubung aplikasinya baru rilis apakah luckin news terbukti membayar dan aman atau scam alias penipuan?. Untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Apa itu Luckin News Apk

Luckin News apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang baru dirilis pada pertengahan Juni 2023. Aplikasi ini diduga satu developer dengan aplikasi tunai harian dan merupakan pengembangan dari versi sebelumnya. Dalam hal tugas dan misi, aplikasi ini menawarkan pengalaman yang lebih menyenangkan dan mudah digunakan.

Yang menarik dari aplikasi yang dikembangkan oleh knboxts@gmail.com
adalah adanya tugas-tugas yang sangat sederhana namun menghasilkan penghasilan. Kamu dapat melakukan check-in harian untuk mendapatkan penghargaan, mengundang teman atau memasukkan kode undangan untuk memperoleh keuntungan tambahan.

Apabila kamu tidak sabar untuk mulai menghasilkan uang melalui aplikasi ini, langkah awal yang harus dilakukan adalah login terlebih dahulu. Dengan login, kamu akan dapat mengakses semua fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Luckin News Apk

Bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi ini tentu cukup mudah. Yang penting tujuan utama dari aplikasi penghasil uang adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Nah berhubung aplikasinya telah dirilis di play store, maka anda bisa download langsung dan menjalankan aplikasinya.

Sebagai pengguna baru, anda perlu melakukan login terlebih dahulu menggunakan akun google. Nah setelah berhasil login anda akan disuguhkan serangkaian tugas yang bisa menghasilkan uang.

Secara garis besar, tugas yang dihadirkan di dalam aplikasi ini hampir mirip dengan Tunai instan atau Tunai Harian Lite yang telah kami bahas sebelumnya. Tugas-tugasnya adalah sebagai berikut:

  1. Memasukkan kode undangan  Luckin News
  2. Mendownload Aplikasi
  3. Checkin harian
  4. Tonton iklan & Video
  5. Berbagi Harian
  6. Spin roda keberuntungan
  7. Kartu gores
  8. Bermain game
  9. Mengundang teman
  10. dll

Nah itulah beberapa tugas yang disediakan dalam aplikasi ini. Jika dilihat-lihat memang tugas yang dihadirkan cukup banyak dengan keuntungan yang menggiurkan. Namun khsus pengguna baru, anda bisa mendapatkan bonus Rp. 1.000 secara gratis dengan memasukkan kode undangan.

Berikut ini langkah-langkah memasukkan kode undangan luckin news:

  1. Jalankan aplikasinya
  2. Buka menu hasilkan
  3. Scroll ke bawah dan cari misi Dapatkan Rp 1.000 atau Rp 800 Dijamin!!
  4. Klik tombol menambah
  5. Masukkan invite code: 15LMM3
  6. Selanjutnya klik Dapatkan

Nah itulah cara memasukkan kode undangan di aplikasi ini yang dapat anda lakukan dengan mudah. Selain memasukkan kode undangan, anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengundang teman. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan bonus dari undang teman di aplikasi ini adalah Rp 1.100 rupiah.

Namun untuk mencapai nominal tersebut terdapat beberapa persyaratan yang harus dilakukan teman kita. Salah satunya adalah menyelesaikan tugas penawaran – penawaran yang disediakan aplikasi.

Cara Menarik Uang Dari Luckin News Apk Ke DANA

Setelah mengumpulkan saldo, tentu anda ingin merasakan hasil perjuangan anda bukan?. Tentu dengan menjalankan tugas kita ingin mendapatkan sejumlah penghasilan dari aplikasinya.

Di aplikasi ini hanya menyediakan metode penarikan ke DANA saja, sehingga kamu harus memiliki akun dana terlebih dahulu.

Adapun minimal penarikan yang dapat anda lakukan di aplikasi ini memang cukup terjangkau. Saat kami review, hanya dengan mengumpulkan saldo 1500 saja, maka kamu bisa langsung tarik uangnya.

Selain 1500, saat kami review, kamu juga bisa mencoba penarikan Rp 6000, 15.000, 30.000, 60.000 dan 100.000 rupiah.

Berikut ini Langkah-langkah withdraw di aplikasi Luckin News APK

  • Pertama silahkan buka aplikasinya
  • Selanjutnya klik menu Saya
  • Di bagian saldo dan total pendapatan, silahkan klik tombol Tarik
  • Pilih nominal penarikan yang di inginkan
  • Pada “Untuk Dana Pergilah>>” Klik pergilah untuk mengatur nomor Ewallet Anda
  • Masukkan nama asli, no DANA dan nomor telepon lalu konfirmasi
  • Ikuti petunjuk dan arahan dalam aplikasinya
  • Selesai

Apakah Luckin News APk Terbukti Membayar?

Jika dilihat dari jenis aplikasinya, kemungkinan aplikasi ini satu developer dengan apk Tunai Harian Lite yang sudah terbukti membayar. Selain itu ada juga pengguna yang membagikan informasi bahwa memang aplikasi yang satu ini sudah terbukti membayar.

Namun hanya saja, setiap ingin melakukan penarikan saldo pengguna diharuskan untuk menyelesaikan tugas download aplikasi terlebih dahulu. Dan biasanya permasalahan yang sering terjadi adalah ketika kita berhasil menyelesaikan tugasnya, aplikasi yang kita download tidak terdeteksi di aplikasi luckin news. Sehingga dengan begitu kita tidak terdeteksi menyelesaikan tugas dan tidak bisa mendapatkan poin.

Berdasarkan pengalaman pribadi, jika anda diberikan tugas download aplikasi pastikan aplikasinya yang belum pernah anda download. Baik itu di download melalui aplikasi ini atau aplikasi lainnya.

Apakah Luckin News Apk Aman Di Gunakan?

Sebenarnya aplikasi ini menyediakan misi sederhana saja seperti nonton video, download aplikasi atau undang teman. Sehingga aplikasi ini bisa di katakan aman di gunakan.

Disini juga kita tidak perlu melakukan pembelian dalam aplikasi, sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan uang atau deposit.

Baca Juga: Cashstarled Apk Penghasil Uang Apakah Membayar & Aman? Bonus 10Rb!

Penutup

Demikian ulasan singkat seputar aplikasi Luckin News apk apakah benar terbukti membayar aman atau penipuan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mendapatkan cuan dari sebuah aplikasi. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Satu pemikiran pada “Luckin News Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar & Aman? Review Terbaru”

Tinggalkan komentar