Lucky Lemon Apk Penghasil Uang Apakah Membayar? Review!

Redaksi

Lucky Lemon APK

Lucky Lemon Apk Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan? – Sudah ada yang baru lagi ni guys, APK penghasil cuan mirip aplikasi Cash Dream APK. Dalam aplikasi ini kamu bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah berupa saldo dana secara gratis dengan tawaran misi yang cukup menarik.

Pengguna yang mengerjakan tugas di dalam aplikasi ini nantinya akan di berikan reward yang mana koinnya bisa di tukar dengan saldo DANA atau Gopay. Menariknya kamu bisa mendapatkan uang dengan mengerjakan tugas-tugas sederhana saja, seperti mengundang teman, checkin, mendownload aplikasi dan masih banyak lagi.

Karena aplikasinya belum lama di rilis, mungkin banyak pengguna yang meragukan apakah Lucky Lemon apk sudah terbukti membayar atau scam alias penipuan. Untuk mengetahui informasi selengkapnya yuk langsung saja simak cara kerjanya di aplikasi ini.

Apa itu Lucky Lemon?

Lucky Lemon Apk adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang belum lama di rilis di play store. Aplikasi ini di tawarkan oleh developer Lucky Lemon studio yang mana sejak awal di rils telah berhasil di download lebih dari 5 ribu pengguna.

Dengan demikian banyak pengguna yang tertarik dan terpancing untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Sehingga admin terpancing untuk mereview aplikasi ini agar sobat semuanya bisa mendapatkan gambaran dari cara kerja aplikasinya.

Download Lucky Lemon Apk Penghasil Uang

Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini, maka kamu bisa langsung download aplikasinya di play store. Caranya silahakan buka play store, kemudian cari aplikasi dengan memasukkan kata kunci sesuai dengan nama aplikasi di kolom pencarian.

Berhubung gamenya belum lama di rilis, mungkin beberapa orang mengalami kesulitan menemukan aplikasi Lucky Lemon Apk. Oleh sebab itu disini admin akan memberikan link alternatif agar bisa mendapatkan gamenya dengan mudah.

  • https://bit.ly/3IhLyQm

Cara Mendapatkan Uang dari Lucky Lemon Apk Dengan Cepat

Setelah berhasil mendownload aplikasinya, maka kamu tinggal langsung buka saja aplikasinya. Berbeda dengan aplikasi cuan sebelumnya, disini kamu sudah tidak perlu lagi melakukan login maupun pendaftaran. Karena setelah berhasil menginstal aplikasi ini maka kamu langsung bisa menggunakannya.

Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa tugas yang harus di selesaikan agar bisa mendapatkan uang saldo DANA. Beriku ini beberapa tugas yang di sediakan di aplikasi cuan ini.

1. Memasukkan kode undangan

Tugas pertama setelah berhasil mendaftar adalah memasukkan kode undangan Lucky Lemon.

Berikut cara memasukkan kode undangan Lucky Lemon apk:

  • Buka aplikasi Lucky Lemon Apk
  • Klik menu profile di bagian kanan
  • Setelah itu klik logo roda gigi di pojok kanan atas
  • Klik menu masukkan kode undang
  • Masukkan kode: Y9YTqD pada kotak yang di sediakan
  • Jika sudah, Klik tombol mengkonfirmasi
  • Selesai

2. Mendownload Aplikasi

Misi berikutnya disini kamu akan di berikan tugas yang cukup banyak yaitu dengan mendownload aplikasi. Disini kamu bisa mengaksesnya di menu menghasilkan setelah itu disini bisa melihat deretan aplikasi yang bisa di download.

Dari setiap aplikasi yang dapat kamu download tentunya harus menyelesaikan beberapa misi yang di tentukan. Misalnya mendownload dan instal aplikasi, menggunakan aplikasi selama 5 menit di keesokan hari dan lain-lain.

3. Misi tambahan

Bagi yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi Lucky Lemon Apk maka kamu bisa mengerjakan tugas lainnya seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Untuk mengakses misi ini, silahkan klik pergi pada misi mendapatkan lebih banyak di menu beranda.

Setelah itu akan di sajikan beberapa tugas seperti:

  • checkin harian
  • Mendownload aplikasi
  • Lucky spin
  • Menyelesaikan tugas
  • Dan lain-lain

4. Mengundang teman

Misi terakhir yang tentu menjadi pilihan banyak orang di aplikasi Lucky Lemon adalah dengan mengundang teman. Misi ini bisa di lakukan dengan cara membagikan kode undangan kepada teman agar bisa mendapatkan bonus tambahan.

Nah itulah beberapa tugas yang bisa anda kerjakan di aplikasi Lucky Lemon agar bisa menghasilkan uang. Setelah menyelesaikan tugas dan mendapatkan koin maka nantinya bisa anda tukarkan menjadi saldo dana atau Gopay.

Baca Juga:

Cara withdraw di game Lucky Lemon apk ke DANA

Setelah mendapatkan sejumlah koin, maka  kamu bisa mencoba melakukan penarikan ke Ewallet. Adapun minimal penarikan yang di sedakan juga cukup terjangkau.

Karena pada saat kami review, aplikasi ini memberikan nominal penarikan mulai dari Rp. 1000, 2000, 5000 hingga 50.000 Rupiah. Langsung saja simak langkah-langkah withdrawnya:

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi Lucky Lemon Apk
  • Selanjutnya klik tombol menarik yang ada di bagian atas
  • Pilih jumlah penarikan yang di inginkan
  • Pilih metode penarikan ke ewallet DANA atau Gopay
  • Masukkan informasi pembayaran sesuai petunjuk
  • Klik tombol mengonfirmasi
  • Selesai

Lucky Lemon apk apakah Terbukti Membayar ?

Jika di lihat dari segi tugasnya, aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi CashDream. Karena aplikasinya belum lama di rilis, maka masih sedikit pengguna yang memberikan testimoi terkait pembayaran di aplikasi ini.

Jika melihat aplikasi sebelumnya, aplikasi seperti ini bisa terbukti membayar kepada penggunanya. Karen mengandung misi kerjasama antara developer dan penggunanya.

Jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan uangnya maka bisa langsung saja kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan mengerjakan misi yang di sediakan.

Apakah Lucky Lemon Apk Aman Di Gunakan?

Selain di klaim terbukti membayar, aplikasi ini juga terbilang aman untuk di jalankan. Karena di dalamnya tidak terdapat misi deposit sehingga aman di kantong pengguna.

Selain aplikasinya aman, kamu juga tidak akan di mintai data pribadi seperti KTP dan identitas lainnya. Sehingga cukup rekomended untuk di gunakan.

Penutup

Demikian review aplikasi Lucky Lemon apk penghasil yang terbaru. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar