Metasmining Apakah Penipuan ? Review Terbaru Tidak Bisa Withdraw

Redaksi

Metasmining Apakah Penipuan ? Review Terbaru Tidak Bisa Withdraw

Metasmining Apakah Penipuan ? Review Terbaru Tidak Bisa Withdraw – Baru-baru ini sedang viral aplikasi penghasil uang yang telah dirilis cukup lama dengan bonus yang menggiurkan.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan sebelumnya pengguna baru bisa mendapatkan bonus saldo Rp 20Rb setelah berhasil login di aplikasi ini. Telah banyak pengguna yang telah mencoba aplikasi ini dan melakukan investasi.

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa terjadi Error saat penarikan saldo dengan alasan “Maaf, Anda tidak memiliki penambang yang sedang dalam proses!”. Nah dengan adanya error tersebut tentu membuat para pengguna panik apakah metasmining penipuan atau terjadi error sementara? untuk mengetahui informasi selengkapnya mari kita simak pembahasannya hingga selesai.

Apa itu MetasMining Apk ?

MetasMining adalah aplikasi penghasil uang berbasis website yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk berinvestasi mesin penambang secara online.

Aplikasi ini sebelumnya telah dirilis di play store sejak tanggal 23 Mei 2023 dan telah didownload oleh ratusan bahkan ribuan kali. Namun belakangan ini saat kami telusuri langsung di play store ternyata aplikasi metasmining hilang dan tidak ditemukan di server indonesia.

Nah dengan hilangnya aplikasi metasmining di play store tentu membuat beberapa pengguna curiga bahwa aplikasi ini telah memberikan tanda-tanda scam alias penipuan.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi MetasMining Apk ?

Cara Kerja di aplikasi ini sebenarnnya memberikan kesempatan kepada pengguna untuk berinvestasi mesin penambang online. Nah disini akan disediakan berbagai jenis mesin penambang dengan keuntungan yang bervariatif.

Sebagai contoh disini ada mesin Micro Machine dengan harga sewa $10 dollar. Nah dengan mesin ini mampu memberikan penghasilan $1 dolar perhari dengan total pendapatan $20 dollar. Jadi pada intinya investasi 10 dollar akan menghasilkan laba 10 dollar. Cukup menarik bukan?

Selain itu, di aplikasi ini juga menyediakan misi undang teman dan checkin harian. Jadi selain melakukan investasi, disini juga kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengerjakan tugas yang disediakan.

MetasMining Apakah Aman Legal OJK?

Karena dalam aplikasi ini memberikan misi investasi, tentu kita perlu memperhatikan legalitasnya. Nah lantas apakah Aplikasi MetasMining legal atau ilegal? nah disini anda dapat mengunjungi laman resmi OJK.

Setelah kami telusuri dari laman resminya, saat ini metasmining masih berstatus ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Dengan demikian keamanan aplikasi ini cukup rendah sehingga berisiko penipuan.

Jadi dapat dipastikan bahwa berinvestasi di Metas mining tentu tidak aman karena rawan scam. Aplikasi ini juga baru-baru ini hilang dari play store sehingga membuat para pengguna khawatir akan scam.

Apakah MetasMining Penipuan ?

Setelah kami telusuri dari beberapa review pengguna, saat ini aplikasinya sudah hilang di play store, dan masih belum muncul sampai saat ini. Jadi ini bisa menjadi pertanda bahwa ada beberapa pihak yang melaporkan aplikasi ini ke Play store dengan alasan tertentu.

Bisa jadi bahwa hilangnya aplikasi ini di play store menjadi tanda-tanda metasmining akan penipuan atau scam dalam waktu dekat. Nah dengan demikian kita harus berhati-hati berinvestasi di aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan syarat penarikan kepada pengguna yang ingin tarik saldo yaitu harus ada mesin penambang yang aktif. Jadi sudah jelas strategi ini mengharuskan pengguna untuk melakukan deposit terlebih dahulu sebelum melakukan penarikan saldo.

Bagi anda yang berpengalaman menggunakan aplikasi ini, bisa share keluhan atau pengalaman anda di kolom komentar ya, agar semua orang tahu faktanya.

Baca juga: MyCTC Apk Legal Atau Ilegal ? Review Penghasil Uang Terbaru!

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai Metasmining Apakah Penipuan ? Review Terbaru Tidak Bisa Withdraw yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang belum mengetahui cara kerja dan legalitas di aplikasi ini.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

4 pemikiran pada “Metasmining Apakah Penipuan ? Review Terbaru Tidak Bisa Withdraw”

    • Kalian menulis, melapor hanya berorientasi pada OJK, padahal tingkat menteri saja di Indonesia melakukan korupsi yang tidak pernah habisnya. Petinggi kita mentalitasnya korup.

      Nah..masalahnya adalah masyarakat sudah melakukan investasi dan sudah stabil mendapatkan pendapatannya.

      Justru saya memandang bahwa laporan orang yang sok pintar dan youtube, tulisan yang menjurus ke negatif itu yang membuat aplikasi tersebut scam.

      Karena laporan dan video pemerintah mencabut izin tapi jika ada setoran mungkin masih ditunda. Pejabat dan lembaga-lembaga seperti OJK juga tidak bisa dipercaya.

      Maka karena pressure mereka membuat aplikasi itu lari scam, tidak kah kalian memiliki ilmu dalam penanganan sosial yang lebih baik, tidakkah kalian punya hati untuk membuat masyarakat tenang dan mendapat peluang berpendapatan.

      Jangankan aplikasi, kalau sistemnya baik lotere, ditengah masyarakat bisa membangun harapan masyarakat, sementara pemerintah sendiri korup dan hanya berpikir untuk hidup mewah mereka.

      Lotere saja banyak memberi manfaat untuk pengembangan sosial, lihat di negara yang maju pengembangan program pemberdayaan dan harapan masyarakat umum…..

      Salam

      Balas

Tinggalkan komentar