Mkshiping Com (Maersk Investasi) Apk Penipuan Scam ? Review

Redaksi

Mkshiping Com (Maersk Investasi) Apk Penipuan Scam ? Review

Halo teman-teman, selamat datang kembali di zonatekno. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas satu platform aplikasi yang sedang ramai diperbincangkan, yaitu Maersk yang menyediakan platform investasi.

Belakangan ini aplikasi Mk Shipping Com tidak bisa di akses dan menunjukkan error di browser anda. Dengan begitu tentu kita tidak bisa membuka aplikasi ini termasuk melakukan penarikan saldo.

Apa itu MKShiping com Apk ?

Diketahui situs mkshiping com ini dikembangkan oleh developer mk shipping group tentu cukup mencuri perharian. Apalai ini merupakan platform investasi online dengan keuntungan yang sangat menggiurkan.

Aplikasi ini memperkenalkan dirinya sebagai platform sewa-sewa kargo dengan nama Maersk. Tugasnya adalah menyediakan layanan pengiriman barang. Namun, segera muncul pertanyaan, apakah ini benar-benar penghasil cuan atau hanya sekadar money game?

Promosi di Grup Telegram dan Janji-Janji Menggiurkan

Promosi platform ini ternyata aktif di grup Telegram dengan klaim sebagai wahana investasi jangka panjang. Misi investasinya adalah dengan berinvestasi sejumlah uang dan mendapatkan dividen harian. Namun, promosi ini mengundang keraguan, apakah benar-benar menghasilkan cuan atau hanya janji palsu.

Tampilan dan Fitur Aplikasi

Aplikasi ini memiliki tampilan yang mencakup bonus gaji, komisi, dividen, pangkat, peringkat tim, dan lainnya. Namun, beberapa informasi mencurigakan seperti amplop uang tunai yang perlu “mencari celah saat digunakan.” Warna merah pada amplop juga menimbulkan pertanyaan tentang masalah internal.

Pendaftaran dan Domain Website

Mengenai pendaftaran dan domain website, ada dua alamat website yang terkait: mkkargo.com dan mkwadah.com. Namun, setelah penelusuran lebih lanjut, ternyata ada perusahaan kargo yang sudah mapan dengan nama Myers, tetapi dengan domain myers.com. Inilah yang menjadi salah satu indikasi bahwa platform ini mencatut nama perusahaan yang sudah ada.

Apakah MK shipping penipuan ?

Analisis mendalam menunjukkan bahwa platform ini telah melakukan penipuan sejak awal. Mencatut nama perusahaan kargo mapan untuk tujuan money game ponzi adalah tindakan penipuan yang merugikan banyak orang.

Aplikasi ini juga belakangan ini terkadang tidak bisa di akses login krena kemungkinan gangguan server atau memang benar-benar sudah scam alias penipuan.

Nah jadi dengan mengetahii fakta ini semoga menjadi bahan pertimbangan anda sebelum bergabung di perusahaan ini.

Kesimpulan

Demikian pembahasan mengenai Mkshiping Com (Maersk Investasi) Apk Penipuan Scam ? Review yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang belum mengetahui faktanya.

 

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar