Money Train APK Wd 196$ Apakah Terbukti Membayar & Aman?

Redaksi

money train

Money Train APK Apakah Terbukti Membayar & Aman? – Baru-baru ini mulai viral aplikasi yang bernama money train karena sudah di rilis di play store.

Aplikasi ini pada dasarnya memberikan misi yang sederhana hanya dengan spin saja. Menariknya hanya melakukan beberapa spin saja pengguna bisa mendapatkan saldo dolar.

Karena aplikasinya baru rilis dan masih dalam veri akses awal, apakah Money Train apk ini terbukti membayar atau penipuan?. Bagi anda yang penasaran langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Review Money Train Apk

Money train merupakan game yang menyajikan permainan yang cukup unik hanya dengan melakukan spin saja. Aplikasi ini di rilis oleh developer Easyfun Game yang mana saat kami review baru di download 5 ribu kali di play store.

Selain menyajika misi yang sederhana, disini pengguna juga bisa dapat uang dengan cara mengumpulkan saldo dolar sebanyak-banyaknya. Pengguna juga bisa nonton iklan untuk mengumpulkan poin atau saldo tambahan.

Cara Mendapatkan Uang dari Money Train

Bagi anda yang penasaran, bagaimana cara menghasilkan uang dari game ini. Maka bisa langsung simak caranya.

Pada dasarnya disini sobat akan diberikan misi untuk spin hadiah keberuntungan. Setelah spin berhenti maka akan muncul penghasilan yang anda dapatkan dan bisa membuka peti harta karun yang ada di bagian atas.

Jika berhasil mendapatkan saldo, maka anda bisa langsung klaim penghasilannya dan bisa coba penarikan. Namun pengguna disini bisa mendapatkan saldo dolar yang cukup besar sehingga bisa mencapai minimum penarikan dengan cepat.

Cara Withdraw dari Money Train ke Paypal

Setelah mengumpulkan sejumlah saldo, anda bisa langsung mencoba penarikan ke ewallet yang di sediakan. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Sulahkan buka aplikasi
  2. Klik saldo di bagian dolar yang ada di atas
  3. Di bagian bawah ada saldo dolar yang bisa anda coba tarik
  4. Klik tombol kas keluar
  5. Pilih metode pembayaran ke paypal
  6. Masukkan nama lengkap dan email paypal
  7. Klik kirim

Apakah Money Train Terbukti Membayar atau Penipuan?

Bagi anda yang bertanya-tanya apakah game ini terbukti membayar atau scam, maka saat ini kita bisa ketahui faktanya. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari pengguna yang telah mencoba penarikan di dalam game ini. ternyata ada syarat tambahan pada saat melakukan penarikan.

Ia mencoba penarikan $196 namun setelah melakukan serangkaian langkah penarikan, muncul syarat tambahan. Syaratnya putar 11/31 untuk memenuhi pesanan. Nah biasanya setelah melengkapi syarat tersebut akan muncul syarat baru.

Pada umumnya, aplikasi seperti ini sudah pasti tidak akan terbukti membayar kepada penggunanya. Karena akan banyak persyaratan yang ujung-ujungnya tidak bisa melakukan pencairan.

Jadi bagi anda yang ingin mencoba game ini sebaiknya tinggalkan saja karena akan sia-sia karena game ini penipuan dan tidak terbukti membayar.

Game Money Train Apakah Aman?

Jika dilihat dari cara kerjanya, game dengan putar spin saja tanpa harus melakukan deposit itu terbilang aman. Namun jika anda menemukan game spin yang harus deposit maka sebaiknya tinggalkan saja karena tidak aman di gunakan.

Baca Juga: Gold Hunter APK Penghasil Dolar Apakah Membayar atau Penipuan?

Akhir Kata

Demikian pembahasan Money Train APK Wd 196$ Apakah Terbukti Membayar & Aman? yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini menjadi petunjuk bagi sobat yang tersesat di game penghasil uang yang scam seperti ini. Disini admin hanya memberikan review saja ya tanpa mengajak atau menyuruh sobat untuk menggunakan aplikasi ini. Dan kami tidak pernah merekomendasikan game ini ya guys.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

2 pemikiran pada “Money Train APK Wd 196$ Apakah Terbukti Membayar & Aman?”

  1. Apakah aplikasi Money train bisa di laporkan ke otoritas di negara domisili owner sebagai tindak penipuan….tadi terakhir saya liat di waiting list nya masih ada dan di bayarkan dengan sukses tapi saya pikir perbedaan waktu maka belum di bayarkan ke akun Paypal saya semua persyaratan sudah di penuhi dan di daftar list sudah hilang tinggal ada 3 di waiting list dari total 5 item informasinya sukses di bayarkan tp saya check di Paypal masih belum masuk.
    Kalo terbukti mereka bohong saya akan laporkan ke Depkominfo sama US Goverment…

    Balas

Tinggalkan komentar