MyCTC Apk Legal Atau Ilegal ? Review Penghasil Uang Terbaru!

Redaksi

MyCTC Apk Legal Atau Ilegal ? Review Penghasil Uang Terbaru!

MyCTC Apk Legal Atau Ilegal ? Review Penghasil Uang Terbaru! – Baru-baru ini telah rilis aplikasi penghasil uang berbasis investasi cloudphone di google play store.

Dalam aplikasi ini pengguna berkesempatan untuk mendapatkan uang dengan cara berinvestasi di perusahaan tersebut. Aplikasi ini diluncurkan oleh PT Fastdata Teknologi dan saat ini masih dalam tahap peluncuran.

Nah berhubung aplikasi ini berbasis investasi, tentu kita perlu mengetahui legalitas dari aplikasi ini apakah aman legal OJK Atau ilegal alias penipuan? untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Apa itu Aplikasi MyCTC APK ?

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari laman resminya fastdataasia.com menjelaskan tentang aplikasi CTC sebagai berikut.

CTC adalah landasan revolusioner yang memanfaatkan inovasi teknologi IoT, dan sekarang menduduki puncak sebagai penyedia perangkat keras CloudPhone terbesar di seluruh dunia. Mengagumkan, bukan?

Ketahui ini, lebih dari satu juta kreator konten berbakat dari TikTok, yang memiliki pengikut global, telah menemukan rahasia keberhasilan mereka di CTC. Mereka mengandalkan CTC untuk membantu mereka mengukir visibilitas yang memukau dan meningkatkan kualitas akun mereka. Di sini, pengguna CTC memegang kendali mutlak. Mereka dapat membawa perangkat keras CloudPhone ke panggung dunia digital, menjalankan misi berkomisi yang ditugaskan oleh kreator konten, dan dalam prosesnya, meraih komisi menggiurkan.

Dengan jumlah misi yang mengalir deras dari para kreator konten, CTC adalah kesempatan emas bagi para pengguna untuk menjadikannya sebagai mata pencaharian utama mereka. Jadilah bagian dari revolusi digital bersama CTC, tempat teknologi, kreativitas, dan peluang berpadu dalam harmoni yang spektakuler!

Saat ini aplikasinya telah dirilis di google play store sejak tanggal 3 September 2023. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer fastdata technology dan saat ini telah di download lebih dari 1000 kali.

Cara Daftar & Login di CTC Apk Penghasil Uang

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini, tentunya ada beberapa langkah yang dapat anda lakukan. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. download aplikasi MyCTC di appstore/playstore atau daftar melalui link fastdataasia.com
  2. Buat Akun (pastikan no rekening dan nama user sesuai ya, tidak perlu KTP. Kalo masih dibawah umur,bisa pakai rekening ortu)
  3. Buka menu daftar kemudian masukkan nomor telepon
  4. Masukkan kode verifikasi yang dikirim lewat no telepon anda
  5. Selanjutnya buat kata sandi login
  6. Masukkan kode undangan MyCTC Berikut: JY5EAK
  7. Klik lanjut lalu lihat cloudphone dan ambil
  8. Selesai

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi My CTC Apk Penghasil Uang Terbaru

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, dalam aplikasi ini anda akan diarahkan untuk berinvestasi cloudphone.  Sebagai pengguna baru anda akan diberikan kesempatan untuk mencoba aktivasi cloudphone experiment. Silahkan klik aktivasi sekarang.

Nah disini ternyata investasinya tidak gratis, jadi anda anda perlu berinvestasi Rp 100.000 terlebih dahulu ya. Setelah aktif nantinya investasi ini akan berjalan selama 3 hari dengan keuntungan harian sekitar 1.2% hingga 2.5% dari uang invest anda.

Nah setelah itu, anda dapat melakukan penarikan saldo di aplikasi ini setelah sesi investasinya berakhir. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka menu saya
  2. Klik menu penarikan
  3. Masukkan informasi rekening bank
  4. Klik tambah rekening bank
  5. Silahkan ikuti prosedur penarikan sesuai petunjuk aplikasi hingga selesai

Apakah myCTC Legal Terdaftar di OJK Atau Ilegal?

Setelah kami telusuri dari laman resmi OJK, saat ini aplikasi CTC masih belum masuk daftar aplikasi berizin. Maka dari itu aplikasi my CTC yang dikembangkan oleh developer PT fastdata technology ini masih ilegal di indonesia. Aplikasi ini dikbarkan masih baru rilis, dan mungkin belum melengkapi legalitas atau perizinan yang ada.

Apakah MyCTC Aman ?

Seperti yang kita ketahui bahwa, aplikasi penghasil uang berbasis investasi memang cukup beresiko. Apalagi aplikasinya masih ilegal dan belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Oleh sebab itu saat ini berinvestasi di aplikasi ini memang tidak aman karena bisa saja suatu saat melakukan penipuan.

Namun karena aplikasinya belum lama rilis, bisa saja aplikasi my CTC dari fastadataasia.com ini terbukti membayar. Karena pada umumnya website penghasil uang yang ilegal hanya terbukti membayar di awal perilisannya saja.

Aplikasi My CTC Apk Apakah Penipuan?

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, aplikasi ini saat ini berstatus masih baru rilis. Sehingga saat ini kami belum mendapatkan informasi dari pengalaman pengguna terkait tindak penipuan.

Untuk mengantisipasi scam sebaiknya kita amati perkembangan pengalaman pengguna saja. Kita harus berhati-hati dalam memilih platform investasi karena bisa saja didalamnya menerapkan skema money game.

Jika aplikasi My CTC termasuk money game sudah jelas suatu saat akan scam alias penipuan. Namun bila benar-benar menyediakan fasilitas untuk berinvestasi maka aplikasi ini akan memperbaharui legalitasnya di indonesia.

Baca juga: Event Lumina Oktober 2023 Apk Klaim Bonus Rp 60Rb, ini Cara Mendapatkan Uangnya!

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai MyCTC Apk Legal Atau Ilegal ? Review Penghasil Uang Terbaru! yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat memberikan gambaran kepada anda terkait aplikasi ini. Semoga bermanfaat!

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar